Pernahkah Anda mendengar tentang hosting wordpress? hosting wordpress adalah server hosting yang dikhususkan untuk situs web yang menggunakan mesin wordpress.

Jika Anda berpikir bahwa hosting wordpress sama dengan hosting biasa yang memiliki wordpress diinstal di atasnya, maka Anda perlu terus membaca artikel kami.

Hosting WordPress memiliki fitur karena Anda tidak perlu repot dengan perawatan. Pemeliharaan atau masalah teknis akan dibantu oleh penyedia hosting wordpress. Lalu apa manfaatnya jika menggunakan hosting wordpress?

Apa itu Premium WordPress Hosting?

Tahukah Anda bahwa wordpress adalah CMS yang paling banyak digunakan di seluruh dunia? Faktanya, hampir 50% pengguna situs web menggunakan wordpress.

WordPress dipilih karena mudah digunakan dan mudah dipelajari. Tak ayal jika hingga saat ini terdapat sebanyak 16,4 juta pengguna wordpress aktif. WordPress benar-benar memanjakan penggunanya.

Bahkan, hingga kini WordPress memiliki lebih dari 26.000 plugin. Namun sayangnya tidak semua dari ribuan plugin tersebut aman digunakan. Karena plugin adalah salah satu celah yang bisa dimasuki peretas.

Sebanyak 74% pemilik situs web di Indonesia melakukan perawatan sendiri. Jadi bukan salah mereka jika ternyata 22% pemilik situs web tidak rajin memperbarui mesin wordpress mereka. Kebanyakan dari mereka sering lupa dan tidak punya banyak waktu.

Hosting Khusus WordPress 815x464 1

Sebelum Anda beralih ke hosting wordpress, kami akan membagikan manfaat yang Anda dapatkan jika Anda menggunakan Hosting WordPress:

1. Menghemat uang

Harga WordPress Hosting relatif sama dengan harga hosting biasa hanya sekitar Rp25.000 per bulan. Dibandingkan dengan manfaatnya, jelas bahwa Hosting WordPress lebih efisien bagi Anda pengguna WordPress.

2. Panel kontrol yang membuatnya mudah

Selain wp-admin, Anda juga dapat mengelola akun hosting Anda melalui cPanel, Softacolous. Pastikan Anda mendapatkan kontrol penuh dari cPanel.

3. Dapat fokus pada hal-hal penting lainnya

Tahukah Anda bahwa beberapa perusahaan yang menggunakan mesin wordpress untuk situs web mereka bersedia mempekerjakan 1 WordPress profesional untuk mempertahankan WordPress mereka?

Jika Anda menggunakan Wordpres Hosting, Anda tidak perlu lagi profesional WordPress profesional karena penyedia WordPress Hosting Anda akan membantu Anda dengan sisi teknis WordPress terkait dengan server uptime.

4. Praktis

Apakah Anda merasa terganggu jika harus selalu memperbarui versi WordPress atau plugin Anda? Sekarang Anda tidak perlu khawatir. Hosting WordPress membantu Anda mendapatkan versi terbaru.

Manfaat di atas dapat dipertimbangkan ketika Anda beralih ke hosting wordpress. Solusi yang membuat bisnis Anda lebih efisien dan efektif baik dari segi biaya maupun usaha. Sekarang Anda dapat fokus pada operasi bisnis Anda seperti pemasaran, penjualan atau SDM.

Apa Itu WordPress Hosting 815x519 1

Keunggulan Premium WordPress Hosting?

Seperti yang kita ketahui hosting khusus wordpress telah menjadi solusi yang tepat untuk pengguna wordpress yang tidak ingin diganggu dengan pemeliharaan dan masalah pemeliharaan lainnya.

Apa yang akan Anda dapatkan jika menggunakan WordPress Hosting? Berikut ini adalah hal-hal menarik yang akan Anda dapatkan dari WordPress Hosting:

1. Unggul dalam Kecepatan

Hosting WordPress secara khusus dikonfigurasi untuk WordPress sehingga website akan lebih cepat diakses dengan menggunakan server hosting wordpress dibandingkan server hosting biasa

2. Unggul dalam Keamanan

Penyedia hosting WordPress memiliki lapisan keamanan yang sangat ketat yang secara aktif memblokir malware dan semua upaya peretasan.

3. Support dan Dukungan Khusus

Staff yang akan membantu juga memahami WordPress. Mereka membantu Anda dan menyarankan untuk tidak menggunakan plugin yang mempengaruhi kinerja, menyelesaikan masalah lebih cepat, dan banyak lagi.

4. Pencadangan harian

Penyedia hosting WordPress menyediakan cadangan harian dan menawarkan pemulihan jika Anda membutuhkannya. Semua hosting wordpress di seon.co.id dilengkapi fitur server rewind daily backup yang menyimpan pencadangan harian sampai 30 hari, data Anda aman bersama kami.

5. Pembaruan Otomatis

Anda tidak perlu khawatir tentang memperbarui versi WordPress dan plugin Anda karena tim support kami akan memprosesnya secara otomatis.

6. Tidak ada downtime

Tidak peduli berapa banyak traffic atau kunjungan ke WordPress Anda, wordpress hosting pasti akan menjamin uptime hingga 99.97%.

Harga Hosting WordPress 815x531 1

Saatnya Menggunakan Premium WordPress Hosting

Apakah Anda pengguna WordPress yang bertanya-tanya kapan waktu yang tepat untuk menggunakan hosting WordPress? Jika demikian, maka Anda harus membaca penjelasan kami di bawah ini.

Jika Anda baru akan memulai blog menggunakan WordPress, maka Anda memiliki cukup waktu untuk menggunakan WordPress dari hosting yang Anda beli. Penyedia hosting profesional harus menyediakan fitur softacolous yang memungkinkan Anda menginstal WordPress di akun hosting Anda.

Terlepas dari waktu Anda untuk mempertahankan pemeliharaan masih cukup longgar, WordPress baru biasanya tidak memiliki lalu lintas tinggi. Selama dua kondisi yang masih dapat Anda atasi, WordPress yang diinstal pada akun hosting biasa masih dapat memenuhi kebutuhan Anda. Ingat, perhatikan penyedia akun hosting Anda, pilih penyedia akun hosting yang dipercaya dan kredibilitas yang diakui.

Tetapi jika Anda adalah pemilik bisnis atau memiliki situs web dengan lalu lintas tinggi, maka sangat disarankan Anda memilih premium WordPress hosting. Mengapa demikian? karena itu menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Mari kita simak ulasan kami di bawah ini.

Beberapa pemilik bisnis pengguna WordPress yang kami temui mengatakan bahwa mengelola WordPress memerlukan lebih banyak usaha dan waktu. Agak sulit bagi mereka karena waktu prioritas mereka adalah fokus pada penjualan atau kelancaran bisnis.

Maka mereka membutuhkan solusi untuk membantu menjaga WordPress. Ya, seperti yang kita tahu, wordpress memang sederhana tetapi membutuhkan perawatan rutin.

Beli WordPress Hosting 815x495 1

Penyedia Premium WordPress Hosting Terbaik

Bagi Anda yang aware terhadap performa dan kecepatan website bisa mencoba paket superfast NVME premium wordpress hosting server singapore kami mulai dengan harga di bawah 500 ribu per tahun dengan spesifikasi hosting sebagai berikut

  • 1 GB NVME SSD STORAGE upgrade up to 30 GB NVME SSD
  • 2 GB Phisical Memory
  • 2 Core CPU 2 X 2.4 GHz
  • 600.000 Inodes CPanel
  • Turbo Servers Speed Boost
  • Server Rewind Daily Backups
  • 10 Add On Domain
  • 200 GB Bandwidth
  • 1000 Database
  • 1000 Email Account
  • Free SSL Letsensript
  • Cloudflare Railgun Optimizer
  • 10 Gb/s Redundant Network
  • Anycast DNS Enable
  • HTTP/2 Enable
  • SPDY Google Enable
  • Edge Side Includes (ESI)
  • 99.99% Server Uptimebiasa

Untuk order bisa melalui https://my.seon.co.id atau melalui hotline kami di nomor whatsapp atau telegram 0822-1914-1914 

Kami juga mendapatkan pengakuan dari beberapa pemilik situs web yang menggunakan WordPress dengan lalu lintas tinggi. Mereka mengatakan bahwa WordPress dengan traffic tinggi memerlukan banyak keterampilan teknis, bahkan harus memperhatikan keamanan, pembaruan, kecepatan, waktu kerja, dll.

Tanpa manajemen yang serius, WordPress Anda akan lambat atau bahkan tidak dapat diakses. Kami yakin Anda juga pernah dan takut mengalami kondisi WordPress Anda berada dalam bahaya lambat dan turun.

Sebagai pemilik bisnis atau pemilik situs web, Anda memiliki dua pilihan. Anda dapat menyewa admin untuk mengelola situs web Anda, atau Anda dapat menggunakan hosting WordPress.

Jika Anda sudah memiliki pandangan tentang kemampuan admin dan Anda percaya dalam mengelola WordPress Anda, maka tidak ada salahnya memilihnya. Tetapi satu solusi yang saat ini ramai adalah hosting WordPress.

Dengan menggunakan hosting WordPress, Anda akan mendapatkan banyak manfaat termasuk:

  1. Kelola WordPress Anda akan dibantu oleh tim dukungan penyedia hosting WordPress
  2. Jaminan uptime server akan ditanggung oleh penyedia hosting WordPress
  3. Tidak perlu membayar lebih untuk menyewa 1 admin WordPress
  4. Biaya termasuk layanan hosting dan manajemen

Jika Anda menginginkan sesuatu yang bebas gangguan, super cepat, dan dukungan penuh, maka Anda memiliki jawabannya sekarang. Menggunakan premium WordPress hosting adalah solusi untuk Anda, sama seperti ratusan pengguna hosting WordPress lainnya.