Dengan semkain maju teknologi jaman sekarang, video game saat ini bisa membuat grafis yang sangat relistis. Mulai dari detail properti yang ada dalam game, bentuk wajah yang menyerupai manusia hingga pencahayaan yang sinkron, semua bikin dunia di dalam game terlihat sangat memanjakan mata kita. Namun, sebagian besar itu sudah umum terjadi di game konsol ataupun PC. Lantas, baga­imana dengan kualitas game smartphone Android?

Game mobile pun juga berkembang dan hingga sekarang para penikmat video game mendapatkan banyak sekali judul game yang sempat rilis di PC. Tidak hanya itu, ada juga developer game Android yang berani membawa grafis berat.

Nah, disini saya akan merekomendasikan berbagai game yang pastinya asik buat kalian coba, sepesifikasi game ini memiliki grafis terbaik di smartphone kesayangan kalian. Bisa buat pembunuh rasa bosan saat melaksanakan karantina diri di masa pandemi ini. Penasaran apa saja daftanya? Yuk ,simak ulasannya berikut ini!

10 Game Android Favorit dengan Grafik Terbaik di tahun 2020

Asphalt 9: Legends

Asphalt Egends

Tidak kurang pilihan game balap yang bisa kalian install di smartphone mu. Namun, salah satu yang bisa memberikan tampilan dan pengalaman berkesan adalah seri game Asphalt. Nah, untuk kalian bisa coba sekuel terakhir pengembang bernama Asphalt 9: Legends yang pasti bikin kamu bisa memacu adrenalin kalian.

Dalam game ini, ada banyak aksi yang bisa membuat kita takjub. Enggak hanya balapan aja, kalian pun bakal melakukan atraksi dengan mobil pilihanmu. Ada banyak ratusan mobil dengan beragam warna modifikasi dengan tampilan yang kece di game Android ini.

Darkness Rises

Darkness Rises

Kita beralih ke genre hack and slash. Bagi kamu penikmat game bertarung dengan genre adventure yang mempunyai combat menarik, kalian bisa jajal Darkness Risess yang menyajikan aksi bertarung jarak dekat yang keren. Dalam alur game ini, kalian akan menemukan musuh-musuh unik seperti para iblis  dan dengan background dunia Abad Pertengahan yang berkesan.

Game ini dibuat oleh developer Nexon yang punya sejarah cukup panjang dan menawarkan grafis yang realistis. Setiap detail pada game, contohnya benteng-benteng dengan pencahayaan yang gelap pun jadi tontonan yang pasti bikin mata kalian terkesima khususnya yang pernah main game seperti God of War juga Dark Souls.

Modern Combat 5: Blackout

Modern Combat Blackout

Selanjutnya adalah game dari besutan developer ternama Gameloft, mungkin bagi sebagian besar dari kalian sudah tak asing lagi dengan nama gameloft khususnya pecinta game, ini adalah salah satu game online Android terbaik dan pastinya dibekali dengan grafis terbaik, oleh karena itu game ini idealnya dimainkan dengan smartphone yang memiliki spesifikasi mumpuni agar bisa maksimal dalam memain game yang satu ini.

Game ini bergenre peperangan yang didukung oleh grafis realistis, dan saya pribadi menjadikan game ini salah satu daftar game Android favorit yang pernah saya mainkan.

Injustice 2

Injustice

Game ini mengambil genre pertarungan, yang didukung oleh developer NetherRealm. Game ini sudah pasti menjadi salah satu maha karya dari NetherRealm, pasalnya banyak pecinta game yang melirik Injustice 2 ini. kualitas grafisnya pun sudah tidak diragukan lagi, kelebihan dari game ini adalah dari pertarungan satu lawan satu dengan berbagai jurus yang menyasikan untuk dijajal.

Saya akui game satu ini memang keren, dan jika kamu ingin dapet hero itu sangat mudah; 1. Mainkan gamenya dan selesaikan achifement rewards nanti kalian dapat diamond gratis 2. Pergi ke toko dan beli kartu hero pack yang harganya 150 diamond 3. Disini kalian dapat hero secara acak. Nanti juga bisa dapet hero gratis di daily login.

Lineage 2 Revolution

Lineage Revolution

Game selanjutnya ini adalah game dengan genre MMORPG, bisa dikatakan menjadi salah satu game yang terbaik dengan genre MMORPG sepanjang sejarah di industry game, dan dibekali dengan grafis yang sangat memuaskan karena itu harus digunakan dengan smartpone yang mumpuni agar kamu bisa memainkan game ini dengan asyik.

Untuk beberapa item dalam game ini sudah pasti memerlukan biaya, cuman bagi sebagian pengguna mengeluh karena biaya top up-nya kemahalan. Terlepas dari itu, saya jamin pasti asyik memainkan game ini jika kamu sudah terbiasa dengan nuansa dalam gamenya.

Assasin’s Creed Identity

Unnamed File 5 1

Game Android yang memiliki grafis terbaik selanjutnya ialah dengan genre adventure, game yang di develop oleh Ubisoft Entertainment ini, dirilis pada tahun sekitar 18 meni 2016.

Game Assasin’s Creed Identity dibekali grafis yang luar biasa, game ini memang cocok menjadi salah satu rekomendasi untuk kamu pecinta video game, dan pemain bisa melakukan berbagai gerakan keren dan akrobatik seperti parkour, menaiki dinding, memanjat dan gaya lainnya.

Kalian bisa menyerang, menahan serang dan juga berlindung, tapi sangat disayangkan game android ini berbayar dan total downloadnya pun sudah lebih dari 1jt lebih.

Need For Speed Nolimits

Unnamed File 6 1

Pasti sebagian dari kamu sudah familiar dengan nama Need For Speed karena akan mengaitkannya dengan game yang penuh aksi dan kulitas grafis yang realistis juga tak kalah dengan kualitas grafis game PC, sedangkan untuk kelebihan game ini adalah gameplay-nya mudah, sangat cocok bagi para pecinta game yang tidak banyak waktu luang seperti saya, rekomendasi banget dah.

Namun, saya sarankan memakai smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni, karena banyak dari pemain game ini mengeluh soal loading lama, lag, dan kendala lainnya. Sebagian besar, pasti disebabkan oleh HP kentang atau yang memiliki spesifikasi pas-pas-an. Oleh karena itu, sesuaikan saja dengan kemampuan kita dan jangan memaksakan keadaan ya, adanya nanti kamu menyesal dan jengkel.

Semoga refrensi 7 Game Android yang Memiliki Grafis Terbaik diatas bisa membantu kamu yang ingin mencari game Android untuk mengisi waktu luangmu di rumah.