Apa Itu Optimasi Speed Website

Sekarang sedang viral berita uang hasil sitaan first travel ternyata disita negara dan tidak dikembalikan ke para korban. Banyak yang menilai putusan ini serasa tidak adil bagi para korban yang memang sangat berharap uang mereka bakal dikembalikan. Ternyata dari fakta persidangan terungkap bahwa perwakilan jamaah menolak uang hasil sitaan. Tentu kita bertanya-tanya kok aneh ya kenapa mereka menolak.

Ternyata alasan mereka menolak karena jumlahnya yang tidak sesuai dengan yang diharapkan. Jika dibagikan ke para jamaah secara merata jumlahnya jadi sedikit. Sepertinya uang jamaah sebagian besar sudah habis untuk biaya operasional first travel dan juga kepentingan pribadi pemilik first travel. Selain itu perwakilan jamaah juga akan menerima tanggung jawab sangat besar untuk membagikan uang tersebut secara merata ke 66.000 korban.

Akhirnya dengan alasan itulah perwakilan jamaah akhirnya menolak dan merelakan uangnya disita negara. Para korban akhirnya kecewa dengan keputusan ini. Mereka berharap kalau uang hasil sitanya memang sedikit lebih baik buat bangun masjid sehingga para korban bisa dapat pahala. Kalau disita negara sepertinya kurang jelas uangnya akan kemana dan digunakan untuk apa. Ya takutnya dikorupsi sama pejabat.