SEON One Stop Solution Bisnis Online Indonesia

Cluster Cut Nyak Dien

Sumedang, Jawa Barat.

}

Senin - Sabtu

08.00 - 18.00

Phone Whatsapp

0822-1914-1914

Cluster Cut Nyak Dien

Sumedang, Jawa Barat.

}

Senin - Sabtu

08.00 - 18.00

Phone Whatsapp

0822-1914-1914

Adakah Bisnis Tanpa Modal Selain Dropship SEON One Stop Solution 04:32

Adakah Bisnis Tanpa Modal Selain Dropship

Adakah Bisnis Tanpa Modal Selain Dropship

Adakah Bisnis Tanpa Modal Selain Dropship

Sedikit cerita sebelum kita mengupas lebih tajam tentang pembahasan judul artikel kali ini. “Beberapa waktu yang lalu, kami berkunjung kesebuah grup bisnis di salah satu media sosial, dan kami beberapa kali telah menemukan pertanyaan-pertanyaan yang unik dari member di grup tersebut. Menariknya disini adalah, dari sebagian mereka ada yang ingin mengikuti suatu program bisnis tanpa modal, tanpa resiko, tapi selain dropship.

Pertanyaannya seperti judul di atas Adakah Bisnis Tanpa Modal Selain Dropship? Mungkin bagi sebagian dan kebanyakan orang telah berfikir, bahwa semua jenis bisnis tentu membutuhkan modal. Jangankan melakukan bisnis tanpa modal sepenuhnya, berjualan cilok saja tentu akan membutuhkan modal awal.

Memang benar adanya, bahwasannya kebanyakan dari kita akan berpikir jika semua jenis bisnis tentu membutuhkan modal, entah itu modal uang, tenaga, atau waktu, dan memang tak ada satu jenis bisnis yang tidah butuh modal. Kami yakin Anda juga berpikir sama, dan kami tahu apa yang Anda pikirkan bukan bisnis tanpa modal sepenuhnya, melainkan bisnis yang memerlukan modal sedikit, tapi bisa memberikan keuntungan besar, tepatnya bisa lebih efektif, dan itu bukanlah dropship, lalu apa kira-kira bisnis tersebut! Ini dia typenya, mari kita intip bersama.

1. Jadilah seorang blogger yang profesional

Dengan menjadi seorang blogger yang profesional, itu berarti kita sedang membangung sebuah pondasi yang kokoh, sebelum akhirnya membangun sebuah kerjaan bisnis online yang dahsyat. Sebab, dengan menjadi seorang blogger kita bisa mendapat uang dari berbagai macam jalur, beberapa di antaranya adalah dengan jalan berikut ini : [ Menjadi seorang publisher adsense ] Caranya kerjanya sangat simpel, Anda cukup memasang iklan google adsense di blog yang Anda miliki, untuk kemudian Anda akan mendapatkan komisi dari orang atau pun penguntung yang mengeklik iklan di blog Anda tersebut.

Baca juga  6 Peluang Usaha Baru yang Menjanjikan untuk Fresh Graduate

2. Kita juga bisa menjalankan bisnis paid to review

Di sini Anda dapat menulis sebuah konten artikle atau pun ulasan tentang jenis bisnis maupun produk orang lain, untuk kemudian Anda mendapatkan komisi dari kunjungan ulasan Anda. Jika Anda dapat mengikuti bisnis paid review diberbagai situs yang telah menyediakan bisnis ini, baik dari lokal maupun internasional, maka kesempatan untuk mendapatkan hasil yang besar bisa Anda raih.

3. Jadilah affilliate marketer

Hampir mirip, tetapi tidak sama dengan dropship. Jika bisnis dropship Anda biasanya menjualkan produk fisik, maka di bisnis affilliate marketering ini Anda akan menjualkan produk digital, baik berupa ebooks, vidio, audio, software, dan lainnya.

Itu dia ternyata, Jenis Bisnis Tanpa Modal Selain Dropship, sudah kita ketahui bersama bukan? Jika sudah faham, silahkan di coba, dan untuk mencobanya di perlukan keseriusan belajar, agar kemampuannya bisa terus meningkat. Semoga informasi kali ini ada manfaatnya.

Sumber : Bisnis Online Indonesia

5/5 (1 Review)

Previous

Next

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

/* */