SEON One Stop Solution Bisnis Online Indonesia

Cluster Cut Nyak Dien

Sumedang, Jawa Barat.

}

Senin - Sabtu

08.00 - 18.00

Phone Whatsapp

0822-1914-1914

Cluster Cut Nyak Dien

Sumedang, Jawa Barat.

}

Senin - Sabtu

08.00 - 18.00

Phone Whatsapp

0822-1914-1914

99 Peluang Usaha Modal Kecil Menguntungkan 2018 SEON One Stop Solution 08:40

99 Peluang Usaha Modal Kecil Menguntungkan 2018

peluang usaha modal kecil menguntungkan

PELUANG USAHA MODAL KECIL MENGUNTUNGKAN

Sobat seon, dalam kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai peluang usaha modal kecil yang sangat menguntungkan yang bisa teman-teman jalankan hanya dengan menggunakan modal terjangkau saja.

Suatu usaha tidak hanya bisa dijalankan dengan modal besar, karena usaha dengan modal besar hanya bisa menjangkau bagi mereka yang memiliki uang lebih. Tetapi jika menggunakan modal kecil maka masyarakat sedehana pun bisa menjalankan usaha mereka untuk mendapatkan penghasilan.

Peluang suaha dengan modal kecil memang cukup beragam, dimana teman-teman bisa menjalankannya di lingkungan sekitar yang memiliki potensi untuk membuka usaha seperti di sekitar sekolah, di dekat perkantoran, sekitar pabrik dan masih banyak lagi tempat usaha yang bisa di tempati.

Nah untuk itu, bagi teman-teman yang ingin membuka usaha dan belum tahu ingin membuka usaha apa. Berikut ini kami rekomendasikan bentuk peluang usaha dengan modal terjangkau yang menguntungkan yang bisa teman-teman coba jalankan, diantaranya adalah.

1. Usaha minuman coklat dan jus buah

Yang pertama peluang usaha modal kecil menguntungkan yang bisa teman-teman coba ini adalah dengan menjual minuman coklat dan jus buah. Karena saat ini minuman dengan cita rasa coklat yang dikombinasikan dengan berbagai varian rasa cukup populer terutama dikalangan anak muda saat ini.

Selain itu, banyak orang yang ingin hidup sehat dengan cara mengkonsumsi jus buah segar setiap harinya. Jadi besar kemungkinan potensi peluang usaha ini untuk dijalankan, tetapi yang terpenting teman-teman harus bisa meyesuaikan harga dengan kantong para pembeli.

2. Usaha Cutting Sticker

Peluang usaha modal kecil selanjutnya yang bisa teman-teman coba ini adalah membuka usaha cutting stiker. Dengan banyaknya kendaraan yang beredar saat ini, maka banyak pula orang yang menginginkan kendaraan mereka terlihat lebih menarik dengan dekorasi cutting stiker.

Baca juga  10 peluang usaha yang menjanjikan keuntungan di 2018

Untuk menjalankan peluang usaha modal kecil ini teman-teman bisa memulai dengan modal awal 150 ribu yang bisa digunakan untuk membeli beberapa roll cutting stiker. Dan biasanya untuk modifikasi motor satu block penuh dibandrol dengan harga sekitar 200 ribu ke atas.

Tetapi dalam menjalankan usaha ini teman-teman harus pandai-pandai berkreasi dalam mendekorasi cutting stikernya agar pembeli tertarik dengan desain kita. Dan untuk pangsa penjualannya teman-teman bisa membuka usaha ini di pinggir trotoar, pasar malam dan masih banyak tempat lainnya.

3. Usaha Mie Pangsit

Menjual mie pangsit juga merupakan salah satu peluang usaha modal kecil yang sangat menguntungkan. Selain makanan yang satu ini sangat digemari, ternyata modal untuk pembuatannya pun juga cukup mudah, murah dan sangat minim biaya.

Tetapi di awal menjalankan usaha ini teman-teman harus memiliki peralatan masak serta keahlian menciptakan cita rasa mie yang lezat agar banyak orang yang membeli. Selain itu dengan lokasi yang strategis sangat menunjang usaha ini sehingga teman-teman akan mudah mendapatkan keuntungan.

4. Jualan Mainan Anak Anak di Sekolah

Berjualan mainan anak di sekolah juga merupakan peluang usaha modal kecil yang sangat menguntungkan. Karena tidak mungkin jika anak kecil tidak tertarik dengan mainan, sehingga usaha ini bisa menjadi potensi yang sangat menguntungkan.

Untuk mendapatkan harga yang lebih murah, teman-teman bisa membeli mainan setiap box atau setiap paket dari agen grosir agar bisa dijual dengan harga eceran yang lebih murah. Sehingga keuntungan yang didapatkan juga akan berlipat.

5. Usaha Menjual Sayur Keliling

Menjual sayuran keliling juga bisa teman-teman jalankan sebagai peluang usaha modal kecil yang sangat menguntungkan. Karena untuk membeli sayuran dan kebutuhan pokok tidak mungkin setiap hari orang akan pergi ke pasar untuk membelinya, sebab waktu mereka yang sangat mepet disela-sela pekerjaan.

Baca juga  10 Peluang Usaha Baru Modal Kecil Menguntungkan Minim Pesaing

Untuk menjalankan peluang usaha ini, teman-teman bisa menjajakan dagangan antar rumah ke rumah. Dan untuk usaha ini modal yang dibutuhkan juga tidak terlalu besar karena hanya membutuhkan gerobak dan juga sayuran serta lauk pauk yang dijual.

6. Bisnis Musiman Dengan Modal Kecil

Berikutnya peluang usaha modal kecil yang bisa teman-teman coba kali ini yakni dengan berjualan musiman. Usaha yang bersifat sementara ini ternyata juga sangat menguntungkan, karena dengan semusim berjualan maka semusim pembeli saat itu juga akan langsung melambung tinggi.

Jadi disinilah teman-teman bisa memanfaatkan mencari keuntungan besar dari banyaknya pembeli yang menganggap momen jarang dilakukan. Usaha ini cukup beragam dimana teman-teman bisa menjual berbagai souvenir maupun terompet saat tahun baru tiba dan bahkan bisa juga di hari valentine.

7. Usaha Kue Gorengan

Ini dia peluang usaha modal kecil yang sangat mudah dijalankan yakni dengan menjual kue dan gorengan. Karena kue dan gorengan merupakan makanan yang sangat digemari banyak orang, terutama saat  musim dingin tiba, gorengan akan banyak dicari untuk dijadikan cemilan.

Untuk menjalankan peluang usaha ini teman-teman hanya membutuhkan modal yang cukup sedikit. Karena yang dibutuhkan hanyalah peralatan memasak yang tentunya kita punya dan bahan untuk membuat gorengan yang harganya cukup terjangkau.

Tetapi untuk menjaga kualitas gorengan tetap bagus, sebaiknya teman-teman lebih sering mengganti minyaknya. Dengan demikian orang akan lebih menyukai gorengan yang teman-teman buat tersebut.

8. Usaha Warung Kopi Sederhana

Kali ini peluang usaha modal kecil yang wajib teman-teman coba adalah dengan membuka warung kopi yang sederhana. Disini teman-teman bisa menjual kopi yang diselingi dengan makanan ringan maupun gorengan agar lebih menarik minat para pembeli.

Baca juga  4 Cara Membuat Toko Online Gratis untuk Pemula

Untuk menjalankan paluang usaha ini yang dibutuhkan hanyalah peralatan untuk merebus air, gula, kopi dan perkakas minuman, dimana modal yang dibutuhkan tersebut sangatlah murah dan mudah dicari. Tetapi teman-teman juga harus bisa membuat racikan kopi yang pas agar pembeli menyukainya.

Tetapi untuk membuka warung kopi ini, teman-teman harus mencari sasaran lokasi yang strategis, dengan mencari tempat dimana terdapat banyak orang nongkrong, sehingga warung teman-teman bisa menjadi tempat yang cocok bagi mereka menikmati kopi.

9. Usaha Potong Rambut

Peluang usaha modal kecil yang terakhir kali ini adalah dengan membuka jasa potong rambut.  Untuk membuka jasa potong rambut ini kita juga hanya memerlukan modal yang cukup kecil yakni peralatan potong rambut, tempat duduk, cermin dan ruangan secukupnya milik sendiri.

Dalam menjalankan usaha ini teman-teman tidak boleh asal-asalan dalam memotong rambut, tetapi juga harus pintar memotong rambut sesuai dengan model yang diinginkan para pelanggan. Jadi sering-seringlah mencari model rambut yang terutama sedang tren.

Dan hal yang paling utama dalam menjalankan peluang usaha jasa potong rambut ini yakni penempatan lokasi usaha, karena dengan lokasi yang strategis maka jasa potong rambut yang teman-teman buka akan dikenal lebih mudah. Terlebih lagi jika ongkos yang dibandrolkan cukup terjangkau bagi para pelanggan.

Nah teman-teman itulah tadi beberapa peluang usaha modal kecil menguntungkan yang sangat kami rekomendasikan. Semoga beberapa peluang usaha tersebut bisa menjadi pilihan bagi teman-teman untuk membuka usaha dan mendapatkan keuntungan, semoga sukses dan selamat mencoba.

Previous

Next

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

/* */