9 Tempat Wisata Di Papua Yang Wajib Kamu Kunjungi

Indonesia memang kaya akan banyaknya pulau yang dimana setiap pulau tersebut memiliki keindahan alam tersendiri. Nah kali ini info tempat wisata Indonesia akan berpetualang ke papua,salah satu pulau di Indonesia paling timur wilayahnya yang memiliki destinasi wisata yang menakjubkan dan berbagai macam pesona keindahan alam yang menarik.

Tak hanya pada daratan pulau papua, tetapi alam bawah laut di papua juga memiliki keindahan alam yang sangat luar biasa. Alam di papua memang kaya akan keindahan alam yang eksotis, tetapi di Papuan juga memiliki keanekaragaman budaya yang kental. Nah langsung saja yuk kamu  lihat di bawah ini tempat rekreasi di pulau papua dengan sejuta keindahan yang bisa kamu  jelajahi.

9 Tempat Wisata di Papua Yang Wajib Kamu Kunjungi

Inilah beberapa destinasi wisata di papua yang memikat hati dengan berbagai macam wahana di berbagai tempat, diantaranya :

1.Tempat wisata taman nasional teluk cendrawasih papua

9 Tempat Wisata Di Papua Yang Wajib Kamu Kunjungi

Tempat wisata yang pertama untuk bisa kamu  kunjungi yaitu taman nasional teluk cendrawasih. Tempat wisata ini memiliki luas 1.453.500 hektar yang luas perairannya mencapai 90%. Termasuk sebuah konservasi laut terbesar dan terluas yang ada di Indonesia. Di tempat wisata teluk cendrawasih memiliki fauna laut yang beragam jenis, kamu  bisa menikmati wisata bawah laut disini ketika kamu  menyelam.

Baca juga >>
Rekomendasi Tempat Wisata Di Bogor Populer

2.Tempat wisata raja ampat papua

9 Tempat Wisata Di Papua Yang Wajib Kamu Kunjungi

Siapa sih yang tak  kenal dengan raja ampat, salah satu wisata yang berada di papua yang sudah tenar akan keindahan alamnya dan termasuk salah satu tempat wisata di Indonesia yang sudah populer hingga mancanegara. Banyak sekali wisatawan yang berkunjung kesini untuk melihat langsung indahnya alam raja ampat. Di raja ampat memiliki banyak pulau kecil yang sangat indah dan banyak diburu para wisatawan. Penasaran, langsung aja datang kesini untuk melihatnya secara langsung.

3.Tempat wisata danau sentani papua

9 Tempat Wisata Di Papua Yang Wajib Kamu Kunjungi

Danau sentani merupakan sebuah danau di papua yang memiliki luas 9.360 hektar dan termasuk danau yang terbesar di papua. Wisata di danau sentani memiliki khas yang berbeda, selain panorama alam yang indah, wisata ini juga menyabila n kuliner khas papua yang bisa kamu  nikmati. Sambil bersantai melihat alam papua kamu  juga bisa sambil menyicipi kuliner khas danau sentani.

4.Tempat wisata danau paniai di papua

9 Tempat Wisata Di Papua Yang Wajib Kamu Kunjungi

Tak kalah menariknya dengan danau sentani, pada danau paniai memiliki keindahan alam yang berbeda dengan danu lainnya di papua. Danau paniai sudah di akui dunia bahwa danau ini merupakan sebuah danau yang terindah di dunia. Banyak sekali wisatawan domestic hingga mancanegara yang melihat langsung keindahan danau paniai ini. penasaran, yuk datang langsung berwisata ke danau ini.

5.Tempat wisata lembah baliem papua

9 Tempat Wisata Di Papua Yang Wajib Kamu Kunjungi

Ini dia tempat wisata di papua yang cukup menarik, yaitu lembah baliem. Lokasi lembah ini terletak  di pegunungan jaya wijaya papua dan merupakan sebuah tempat tinggal bagi suku dani. Di Tempat wisata lembah baliem papua  kamu  bisa menikmati alam yang terbuka dan tentunya juga sangat indah, selain itu kamu  juga melihat langsung kehidupan suku dani yang menarik.

Baca juga >>
Daftar Tempat Wisata Angker Horor Di Bogor

6.Tempat wisata sauwanda rek raja ampat papua

9 Tempat Wisata Di Papua Yang Wajib Kamu Kunjungi

Tempat wisata wauwanda rek merupakan sebuah tempat wisata di Papuan yang unik karena kamu  bisa melihat langsung kehidupan suku asli yang berada disini. Selain alam yang menkajubkan, kamu  juga bisa melihat tempat tinggal suku asli yang sangat unik yaitu rumah yang terbuat dari kayu dan beratapkan jerami.

7.Tempat wisata pantai bosnik papua

9 Tempat Wisata Di Papua Yang Wajib Kamu Kunjungi

Salah satu tempat wisata yang sangat menarik dan banyak di kunjungi wisatawan, sebut saja pantai bosnik papua. Tempat wisata Pantai Bosnik papua ini memiliki hamparan pasir yang sangat luas hingga mencapai 6 km. Di Tempat wisata pantai bosnik papua kamu  juga bisa melihat keindahan alam pantai yang banyak di tumbuhi pohon kelapa, tentunya tempat ini sangat sejuk sekali. Selain itu air lautnya sangat jerni dan berwarna biru yang menakjubkan.

8.Tempat wisata pantai amai papua

9 Tempat Wisata Di Papua Yang Wajib Kamu Kunjungi

Bila  kamu  menyukai ketenangan dalam berwisata, pantai amai sangat cocok kamu  kunjungi. Keindahan alam yang memukau bisa kamu  nikmati disini serta kamu  juga bisa mengelilingi pantai. Di pantai amai sudah banyak tempat penginapan, jadi kamu  bisa menyewa tempat menginap bila  ingin lebih lama lagi.

9.Tempat wisata pulau rumberpon papua

9 Tempat Wisata Di Papua Yang Wajib Kamu Kunjungi

Tempat wisata di pulau rumberpon juga tidak kalah menarik, wisata ini menyajikan keindahan alam dan bawah laut. Kamu  bisa berenang untuk bisa melihat keindahan alam bawah lautnya. Selain itu disini juga ada sebuah burung rusa yang sangat unik untuk bisa kamu  jumpai.

Nah, Demikianlah tadi 9 tempat wisata di papua yang wajib kamu kunjungi untuk bisa melihat langsung keindahannya. Terus ikuti perjalanan saya di papua untuk melihat keindahan alam tempat tamasya lainnya. Sekian dari artikel ini dan semoga bermanfaat untuk kamu  semua.

Baca juga >>
Daftar Tempat Wisata Bogor Dekat Stasiun Terbaik

Terimakasih semoga Artikel ini Bermanfaat