8 Konsep Ruang Keluarga Yang Berbeda Untuk Rumah

            8 Konsep ruang keluarga yang berbeda untuk rumah – Ruang tamu ialah kawasan yang paling banyak dikunjungi oleh para tamu, sehingga pada umumnya orang suka memperlihatkan tampilan yang menakjubkan yang menerima perhatian. Sebuah dinding fitur yang terang, beberapa lukisan indah, epilog lampu di lantai atau unit dinding built-in ialah elemen yang umum dipakai untuk desain DIY yang estetis. Namun, Anda sanggup melangkah lebih jauh untuk membuat konsep spektakuler yang  dirancang secara konsep ruang tamu yang artistik, modern dan berkesan.

            Dalam ideabook ini, kami telah menentukan 8 konsep desain ruang tamu yang menarik untuk memberi ide bagi Anda untuk menyalin atau menggabungkan beberapa elemen di ruang tamu anda.

  

1| Efek 3D berlapis

Sementara desain konsep ini juga memakai wallpaper dan pencahayaan tersembunyi, perincian yang membedakannya ialah panel belakang berlapis eye-catching yang membawa kedalaman ke ruangan, terutama dengan penggunaan backlighting yang arif di balik panel, yang meningkatkan rasa kedalaman.

Baca juga :

2| Infus bunga

Di rumah minimalis, kalau Anda ingin mencicipi taman dalam ruangan tapi tidak mempunyai kesabaran atau keterampilan untuk merawat flora indoor, kemudian mengenalkan cetakan bunga pada panel dinding di belakang televisi atau di dinding yang dipasang epilog lampu, secara halus. membawa suasana, tanpa kerumitan perawatan sehari-hari.

3| Sudut energik

Di apartemen kecil, kawasan duduk ruang tamu sering diletakkan dalam susunan berbentuk L menghadap dinding pojok, membuat area terlihat sedikit sempit. Penempatan panel belakang bunga yang manis di sepanjang kedua dinding dengan pencahayaan yang disalurkan menambahkan nuansa tiga dimensi membuat area ini terlihat memukau, selain menambahkan kecerahan dan kesan kelapangan.

Baca juga >>
67 Desain Rumah Minimalis 6 X 9

4| Sentuhan kehangatan

Pergi sepenuhnya minimalis sering menghilangkan kehangatan dari sebuah ruangan. Cara cerdas untuk mengganti kehangatan ialah melalui penambahan cahaya kuning dari pencahayaan tersembunyi dan built-in pada panel plafon. Di rumah ini, perlakuan yang sama juga meluas ke lampu sorot atas lukisan, menambahkan cahaya hangat ke ruangan.

5| Pencahayaan dan Tekstur

Perlakuan serupa yang memanfaatkan lampu langit-langit built-in dan sorotan untuk menonjolkan warna lukisan di dinding, ruangan ini juga menambahkan elemen yang menakjubkan melalui kertas dinding bertekstur serta panel langit-langit yang dilapisi pada partisi kayu yang secara visual. memisahkan ruang  tamu dari ruang makan.

6| Simetri sempurna

Di ruang tamu dengan tata letak persegi, desain konsep ini bekerja tepat untuk membuat gambaran yang gampang diingat melalui penggunaan simetri. Penggunaan panel kayu di bab tengah dengan dinding terpasang, panel putih dengan pencahayaan tersembunyi di kedua sisinya, dan wallpaper tercetak dengan simetri sempurna, selain mempunyai perabotan dalam nada yang sesuai dan kontras di kedua sisi, membuat ruang yang menakjubkan.

7| Akuarium

Dimulai dengan lukisan latar belakang dari ikan tropis, ruang tamu ini memakai strip panel dinding dengan lampu latar serta panel bertekstur berskala ikan di sudut dinding untuk menambah kedalaman dan memberi kesan duduk di akuarium dalam ruangan yang santai.

8| Coklat gelap dan putih

Seringkali, penggunaan warna pada ujung spektrum yang ekstrim membuat kontras yang menakjubkan disamping menambah kedalaman ruangan. Desain konsep ruang tamu ini memperlihatkan hal itu melalui strip bergantian coklat gelap dan putih.

     Untuk lebih banyak ide memakai konsep desain di kamar tidur Anda, lihatlah desain kamar tidur.

Manakah dari desain konsep ini yang menjadi favorit Anda? Beri tahu kami di komentarnya.

Baca juga >>
64 Desain Rumah Minimalis 5 X 6

Baca juga :