8 Game Virtual Reality terbaik yang bisa multiplayer

Ada banyak Game Virtual Reality yang bisa dimainkan secara multiplayer. Permainan multi-pemain kini telah tersedia di banyak platform sehingga akan lebih seru untuk dimainkan.

Game Virtual Reality memang sudah cukup asik jika dimainkan sendirian, namun akan lebih menarik lagi jika dimainkan bersama teman akrab anda bukan ?

Anda dapat bermain dan bahkan mengobrol layaknya jarak dekat seperti dalam satu ruangan yang sama dengan sesama penggemar VR di seluruh dunia.

Berkembangnya teknologi Virtual Reality tidak hanya menawarkan permainan yang seru, namun juga menawarkan persahabatan yang lebih akrab tanpa batas ruang dan waktu.

Jika anda penasaran game multiplayer apa saja yang seru untuk dimainkan bersama teman atau saudara dekat anda, berikut ini ulasannya.

8 Game Virtual Reality terbaik yang bisa multiplayer

Star Trek: Bridge Crew

Star Trek Bridge Crew merupakan game VR yang bisa dimainkan hingga empat orang. Game Virtual Reality multiplayer ini mengharuskan para pemain untuk bisa berkomunikasi dengan sebaik mungkin.

UbiSoft selaku pembuat game virtual ini telah berhasil menciptakan permainan virtual reality yang menarik banyak minat orang.

Setiap pemain diharuskan untuk bisa berkomunikasi dengan jelas dan cepat agar bisa mengalahkan Klingon dan Borg. Game ini dapat memberikan sensasi virtual bagaikan di dalam film Star Trek yang memberikan petualangan seru dan mendebarkan.

Kabar baiknya lagi game VR yang satu ini kini bisa dimainkan di lebih banyak platform secara multi pemain. Anda tidak harus memainkan levat headset VR namun sekarang juga sudah bisa dimainkan lewat PC menggunakan mouse dan keyboard.

Baca juga >>
Mengatasi Lag PUBG MOBILE Active Sav Rahasia - ProjectsSeason7zip

Echo Arena

Game VR berbayar untuk pengguna Oculus ini bisa anda mainkan bersama dengan teman banyak. Echo Arena merupakan permainan petualangan dengan menggunakan banyak taktik untuk mengakali dan mengalahkan lawan.

Echo Arena menawarkan mode multiplayer yang kompetitif dengan tim yang terdiri dari lima pemain untuk menghadapi bentrokan gravitasi robot

Sebagai permainan virtual yang membutuhkan kerja sama solid, Echo Arena juga menghadiahkan pemain yang mampu bekerja sama dengan baik.

Dalam permainan ini Anda akan memainkan robot yang tugasnya membantu astronot dalam misi luar angkasa. Diluar angkasa yang tanpa gravitasi, pemain membutuhkan keahlian khusus agar bisa melemparkan cakram ke gawang lawan.

Onward

Jika anda suka permainan tembak menembak yang bekerja sama dengan tim, maka Onward bisa menjadi game pilihan yang cocok untuk anda.

Game VR yang satu ini selain harus bisa menembak pastinya membutuhkan keterampilan khusus seperti koordinasi dan komunikasi yang baik antar pemain agar bisa memenangkan permainan.

Anda bersama dengan tim diharuskan untuk bisa menyelesaikan pertempuran infanteri online. Pastinya seru bermain bersama teman banyak dengan gaya layaknya seorang prajurit yang bisa menembak dengan berbagai taktik.

Efek cuaca dan berbagai medan serta waktu yang dinamis juga menjadi tantangan tersendiri bagi anda untuk bisa bertahan hidup.

Game VR yang terus diupdate secara berkala ini dapat anda mainkan pada platform Oculus Rift.

DiRT Rally

Jika suka mengendarai mobil maka pastinya game DiRT Rally menjadi menarik untuk dimainkan secara virtual. Game VR balap yang satu ini hadir dengan suasana balap yang menarik.

Anda harus bisa mengandalkan insting pengalaman off-road yang paling mendalam agar mobil yang anda kendarai bisa menyatu dengan anda.

Baca juga >>
Nonton Streaming Siaran Eksklusif Asian Games 2018 Di Handphone

Jalan yang kasar dan berliku serta tikungan tajam mengharuskan anda untuk bisa mengendalikan mobil dengan baik tanpa harus mengurangi kecepatan. Dan ini tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi setiap pemain.

DiRT Rally menawarkan lingkungan off-road yang nyata seperti di Selandia Baru, Argentina, Spanyol, Polandia, Australia dan Amerika Serikat.

Terdapat pula berbagai macam kejuaraan di Kampanye Karier pemain tunggal maupun mode lingkungan online yang kompetitif.

Keep Talking and Nobody Explodes

Game Virtual Reality yang satu ini bisa dimainkan secara multiplayer. Apa jadinya jika anda bersama teman anda berada dalam kondisi menegangkan antara hidup dan mati ?

Keep Talking and Nobody Explodes merupakan permainan menarik yang bisa dilakukan secara virtual dan menuntut kerjasama tim.

Anda akan dihadapkan pada sebuah bom aktif yang siap meledak dan tugas anda sudah tentu menjinakkannya secepat mungkin.

Dengan tingkat kesulitan yang cukup tinggi, maka disinilah peran pembantu teman anda sangat dibutuhkan untuk keberhasilan menaklukkan benda pencabut nyawa ini.

Untuk bisa berhasil, pemain lain akan memberi instruksi kepada anda tentang cara menjinakkan bom tersebut supaya tidak meledak.

Pastinya sangat seru dan menegangkan jika game virtual ini dimainkan bersama sahabat dekat anda. Game virtual reality yang mendukung multiplayer ini telah tersedia pada platform seperti Playstation 4, Samsung Gear, atau melalui PC.

The Playroom

Game VR untuk Playstation 4 ini menyajikan permainan video kasual yang merupakan kumpulan dari mini game reality. Game yang dapat diunduh gratis ini hadir untuk penggunaan PlayStation Camera dan pengontrol DualShock 4.

Dikembangkan oleh SCE Japan Studio, The Playroom VR memiliki beberapa mini game yang bisa anda pilih. Mini game itu diantaranya adalah Play with Asobi, AR Bots, dan Air Hockey.

Baca juga >>
Tips Sederhana Memperbaiki Speaker Aktif Supaya Tetap Awet

Play with Asobi merupakan sebuah permainan tentang robot yang mirip dengan hewan peliharaan. Robot peliharaan ini dapat dipanggil dengan cara mengusap panel sentuh.

Anda juga dapat berinteraksi dengan hewan yang bernama Asobi ini dengan banyak cara. Asobi mampu mengenali orang yang berbeda.

THE PLAYROOM VR mencakup enam game yang dapat dinikmati oleh siapapun juga. Berbagai mini-game yang tersedia dapat membuat Anda terjun ke dunia virtual lebih dalam, mulai dari mengejar kucing dan tikus yang lucu hingga membersihkan rumah hantu yang mengerikan. Dan semuanya terdapat pada  The Playroom VR.

Rec Room

Rec Room merupakan aplikasi VR sosial paling populer yang bisa anda temukan pada berbagai platform seperti Rift, PSVR, HTC Vive.

Semakin berkembangnya teknologi Virtual Reality memudahkan anda untuk bisa bertemu dengan saudara atau teman lama anda tidak peduli jika jaraknya berjauhan dengan anda.

Cukup ajak teman anda untuk bermain Rec Room , karena aplikasi sosial ini menawarkan permainan yang menarik secara virtual.

Rec Room menggabungkan ruang hangout sosial yang nyaman dan anda bisa bertemu orang-orang secara virtual dengan menggunakan ruangan ini. Ditambah lagi dengan berbagai permainan mini yang seru.

Anda dan teman anda tidak hanya bisa mengobrol secara virtual tetapi juga bisa memeriahkan suasana dengan memainkan game-game menarik yang sudah disediakan.

Tabletop Simulator

Terdapat banyak macam game yang bisa anda mainkan baik itu sendirian maupun bersama teman-teman anda.

Tabletop Simulator memungkinkan anda untuk bermain tanpa batas, anda bisa membuat permainan sendiri dan dapat melakukan apa saja di Tabletop Simulator.

Ada juga banyak pilihan permainan klasik yang bisa anda mainkan pada tabletop seperti Catur, Poker, Jigsaw Puzzles, Domino, dan Mahjong.

Baca juga >>
Cara backup whatsapp iphone

Anda juga dapat memilih untuk mengunggah hasil kreasi di Steam atau membagikannya secara pribadi dengan sahabat dekat anda.

Terimakasih semoga Artikel ini Bermanfaat

Order via Whatsapp !