SEON One Stop Solution Bisnis Online Indonesia

Cluster Cut Nyak Dien

Sumedang, Jawa Barat.

}

Senin - Sabtu

08.00 - 18.00

Phone Whatsapp

0822-1914-1914

Cluster Cut Nyak Dien

Sumedang, Jawa Barat.

}

Senin - Sabtu

08.00 - 18.00

Phone Whatsapp

0822-1914-1914

8 Bisnis Waralaba Terbaru Modal Kecil Untung Besar 2018 SEON One Stop Solution 00:09

8 Bisnis Waralaba Terbaru Modal Kecil Untung Besar 2018

8 Bisnis Waralaba Terbaru Modal Kecil Untung Besar 2018

8 Bisnis Waralaba Terbaru Modal Kecil Untung Besar 2018

Sobat SEON, kali ini kita akan membahas mengenai 8 Bisnis Waralaba Terbaru Modal Kecil Untung Besar 2018 yang sangat menarik untuk disimak.

Modal merupakan suatu hal yang sensitive sekali dalam membangun sebuah usaha. Hal ini karena banyaknya calon pembisnis yang takut gagal dalam menjalankan sebuah bisnis dan merasa belum memiliki pengalaman untuk membangun sebuah usaha yang berpotensi untuk mengalami kegagalan. Kegagalan memang merupakan suatu hal yang wajar dialami oleh para pembisnis, apalagi bisnis yang baru akan dimulai.

Namun, bagi anda yang memiliki modal kecil namun ingin mencoba memulai usaha bisnis. Anda tidak perlu khawatir karena anda bisa memulai usaha anda dengan mencoba memulai bisnis waralaba yang sudah banyak dilakukan oleh para masyarakat yang ingin merasakan bagaimana berbisnis.

Bisnis waralaba memiliki kegagalan dengan risiko yang sedikit. Bisnis waralaba ini sangat cocok sekali dijalankan bagi anda yang baru saja ingin memulai sebuah bisnis. Dengan menjalankan usaha waralaba ini anda tidak perlu repot-repot meracik resep atau memulai usaha bisnis dari nol. Hal ini karena pada bisnis ini anda hanya tinggal menjalankannya sesuai dengan prosedur pemilik waralaba. Bisnis ini juga menjanjikan keuntungan yang besar karena biasanya bisnis ini sudah terkenal merknya.

Bisnis Waralaba Kecil dengan Keuntungan Besar

Ada banyak usaha waralaba yang dapat anda jalankan dengan modal kecil. Anda hanya perlu menyediakan modal sekitar 1 hingga 10 juta rupiah. Anda sudah dapat menjalankan usaha waralaba ini sendiri. Sangat mudah dan murah sekali bukan? Anda tidak perlu memikirkan ide bisnis yang unik dan memasarkan sebuah produk yang anda buat. Berikut bisnis waralaba modal kecil untung besar yang dapat anda kerjakan.

1. Kebab Turki

Bisnis waralaba modal kecil untung besar yang pertama yang dapat anda jalankan adalah usaha bisnis kebab turki. Makanan  ini cukup laris manis di kota-kota besar, hal ini membuktikan bahwa bisnis waralaba yang satu ini memiliki peminat yang cukup banyak.

Baca juga  8 Inspirasi Bisnis Yang Akan Memotivasi Anda 2018

Makanan cepat saji yang satu ini sangat cocok sekali sebagai pengganja perut dan memiliki rasa yang lezat dan enak. Kebab turki juga dilengkapi dengan tusukan daging yang dipanggang atau dibakar yang menjadi bahan utama. Harga pasaran kebab turki berkisar antar Rp 7 ribu hingga Rp. 15 ribu. Sedangkan modal yang dibutuhkan untuk membangun bisnis waralaba ini adlaah sekitar Rp. 3,8 juta.

2. Es Cappucino Cincau

Bisnis waralaba yang juga memiliki peminat yang banyak dan laris manis adalah dalam bentuk minuman yaitu es cappuccino cincau. Bisnis ini cocok dijalankan di tempat yang ramai, baik di sekitar kampus atau area perkantoran. Anda akan mendapatkan keuntungan yang besa pada saat cuaca panas atau musim kemarau yang banyak orang membutuhkan minuman dingin.

Ada dua jenis produk yang dapat anda jual yakni cappuccino cincau dan bubble drink. Untuk rasanya biasanya tersedia rasa original yakni cappuccino, moccacino, durian, strawberry, choco caramel, vanilla late dan lain sebagainya. Sebagai penambah, biasanya minuman ini diberi isian seperti bubble yang memiliki tekstur yang kenyal.

Bisnis ini biasnanya akan mencapai BEP sekitar 1 hingga 2 bulan. Harga tiap es cappuccino cincau biasanya dibanderol sekitar Rp. 3 ribu  hingga Rp.5 ribu. Anda dapat menjalankan bisnis waralaba ini dengan modal sekitar RP. 2,7 juta.

3. Takoyaki dan Okonomiyaki

Makanan yang berasal dari jepang ini tengah menjadi favorit di tengah masyarakat Indonesia. Isian takoyaki biasanya bermacam-macam mulai dari daging, gurita, keju dan lainnya. Makanan ini berasal dari kota Osaka Jepang.

Biasanya harga takoyaki dijual sekitar Rp. 5 ribu tiap 3 buah takoyaki dengan ukuran yang besar. Selain takoyaki makanan Jepang yang tidak kalah populernya adalah okonomiyaki yang memiliki isian yang terdiri dari daging dan sayuran.

Baca juga  7 Cara Bisnis Online Bisa Dikerjakan Di Rumah 2018

Untuk memulai bisnis waralaba ini, anda cukup menyediakan modal sekitar Rp. 3,2 juta dan biasanya akan balik modal dalam jangka waktu sekitar 1 hingga 2 bulan.

4. Jasuke (Jagung Susu Keju)

Bisnis waralaba modal kecil yang selanjutnya adalah Jasuke yang terdiri dari jagung, susu, dan keju. Biasanya bisnis ini target pasarnya adalah anak-anak pelajar sampai mahasiswa. Makanan ini sangat cocok di konsumsi pada malam hari karena biasanya disajikan dalam keadaan panas dengan bahan utama jagung yang ditambah dengan susu, keju, mesis dan dipadukan dengan berbagai rasa yang lainnya.

Untuk memulai bisnis waralaba yang satu ini, anda hanya perlu menyediakan modal sekitar Rp. 2,7 dengan paket lengkap.

5. Jamur Crispy

Jamur merupakan salah satu makanan yang banyak menyukainya. Apalagi jamur crispy, pada saat ini ada bisnis waralaba yang menjual produk jamur crispy ini. Untuk membangun bisnis waralaba yang satu ini anda cukup menyediakan modal sekitar Rp. Rp. 3,2 juta anda sudah mendapatkan paket lengkap.

Dengan harga yang terjangkau yakni sekitar Rp. 3 ribu hingga Rp.  5 ribu anda akan balik modal sekitar dalam waktu 1 hingga 2 bulan.

6. Fried Chicken

Bisnis waralaba modal kecil untung besar yang selanjutnya dapat anda coba adalah dengan membuka gerai ayam goreng. Bisnis ayam goreng ini cukup menjanjikan, karena tidak hanya dapat dijadikan sebagai lauk namun juga dapat dijadikan sebagai camilan yang mengenyangkan.

Ada banyak bisnis waralaba dengan produk fried chicken yang dapat anda jalankan. Anda dapat membuka dan memulai bisnis waralaba ayam goreng ini dengan modal sektar Rp. 3 juta. Dengan modal yang kecil anda dapat menjalankan bisnis ini dengan sangat mudah karena semua resep dan perlengkapan sudah disediakan oleh pemilik waralaba. Biasanya fried chicken di banderol dengan harga sekitar Rp. 4 ribu hingga Rp. 9 ribu saja.

Baca juga  10 usaha tanpa modal yang bisa dilakukan di rumah 2018

7. Coffee Shop

Budaya minum kopi tengah menjadi tren pada saat ini. Banyak bisnis waralaba yang menyediakan kedai kopi ini dengan modal yang tidak begitu besar dan mudah untuk dijalankan. Nah, untuk menjalankan bisnis tersebut anda bisa menjalin kerjasama dengan penyedia bisnis waralaba coffe shop.

Modal yang dibutuhkan memang sedikit lebih besar dibandingkan dengan yang lainnya yakni sekitar Rp. 9 juta anda sudah dapat menjalankan usaha bisnis waralaba coffe shop ini.

8. Sosis dan Bakso Bakar

Cemilan yang banyak diminati pada saat ini adalah cemilan yang berasal dari daging yakni sosis dan bakso yang dibakar. Cemilan ini sangat digemari oleh anak-anak. Jadi target pasar bisnis waralaba sosis dan bakso bakar ini adalah anak-anak. Namun, selain anak-anak makanan ini juga diminati oleh orang dewasa.

Harga perporsi sosis dan bakso bakar biasanya berkisar antara Rp. 3 ribu hingga Rp. 15 ribu. Produk yang ditawarkan juga bermacam-macam ada bakso, sosis, otak-otak, tempura dan makanan yang dibakar lainnya.  Untuk bisa membuka bisnis waralaba ini anda bisa menyediakan modal sekitar Rp. 2 hingga Rp. 3 juta.

Demikian pembahasan mengenai 8 Bisnis Waralaba Terbaru Modal Kecil Untung Besar 2018 yang sangat menarik untuk disimak.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua para pemula yang memiliki keinginan untuk membangun sebuah bisnis online. Jangan lupa like dan share jika anda merasa artikel ini layak untuk dibagi ke orang orang terdekat anda. Salam sukses dari kami SEON One Stop Solution.

Sumber : Bisnis Online Indonesia

5/5 (1 Review)

Previous

Next

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

/* */