SEON One Stop Solution Bisnis Online Indonesia

Cluster Cut Nyak Dien

Sumedang, Jawa Barat.

}

Senin - Sabtu

08.00 - 18.00

Phone Whatsapp

0822-1914-1914

Cluster Cut Nyak Dien

Sumedang, Jawa Barat.

}

Senin - Sabtu

08.00 - 18.00

Phone Whatsapp

0822-1914-1914

8 Bisnis Rumahan Modal Kecil 2018 Terbaru Menjanjikan SEON One Stop Solution 14:43

8 Bisnis Rumahan Modal Kecil 2018 Terbaru Menjanjikan

8 Bisnis Rumahan Modal Kecil 2018 Terbaru Menjanjikan

8 Bisnis Rumahan Modal Kecil 2018 Terbaru Menjanjikan

Sobat SEON, kali ini kita akan membahas mengenai beberapa bisnis rumahan modal kecil 2018 terbaru yang bisa dijalankan dengan mudah dari rumah.

Salah satu kendala bagi seseorang yang ingin memulai bisnis adalah modal. Modal sering menjadi kendala terbesar bagi seseorang dalam membangun sebuah bisnis. Namun, tahukah anda bahwa modal besar tidak selamanya menjamin kesuksesan sebuah bisnis yang anda jalankan. Anda dapat membangun sebuah bisnis dengan modal kecil diimbangi dengan kemampuan dan keahlian anda dalam mengelola suatu bisnis.

8 Peluang Bisnis Rumahan Modal Kecil 2018 Terbaru

Pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai peluang bisnis yang dapat anda coba jalankan bersama dengan keluarga anda dirumah. Penasaran kan apa saja peluang bisnis nyaris tanpa modal yang dapat anda jalankan. Yuk, simak ulasannya berikut ini.

1. Membuka Jasa Laundry

Peluang bisnis rumahan pertama adalah membuka jasa laundry. Peluang usaha satu ini dapat anda coba karena banyak para ibu rumah tangga juga tidak sempat mencuci pakaiannya karena sibuk dengan karir dan pekerjaan rumah tangganya. Padahal pakaian merupakan kebutuhan pokok sehari-hari untuk dipakai sepanjang waktu,

Jika melihat kondisi seperti ini, membuka jasa laundry memiliki potensi cukup bagus menurut kami. Bisnis rumahan ini sangat cocok sekali dijalankan di tempat usaha yang dekat dengan kampus, kantor, atau perumahan dimana mayoritas masyrakat di sekitarnya memiliki kesibukan dan tidak dapat mengerjakan pekerjaan rumah tangga termasuk mencuci pakaian.

Anda dapat membuka jasa laundry kiloan dengan berbagai macam jenis misalnya jasa cuci basah, cuci kering, cuci kering dan setrika dan sebagainya yang dapat menarik minat pelanggan anda. untuk bisa menjalankan bisnis rumahan jasa laundry ini pastikan anda melakukan dengan professional dan dapat menjaga kepercayaan dari klien. Anda juga bisa menawarkan jasa antar jemput laundry untuk memudahkan para pelanggan anda dan memberikan pelayanan terbaik.

Baca juga  7 Bisnis Online Tanpa Modal 2018 Terbaru Menguntungkan

2. Membuka Bisnis Catering

Bisnis rumahan modal kecil berikutnya adalah membuka usaha bisnis catering. Usaha jasa catering ini sangat cocok bagi anda dengan hobi masak dan memiliki resep rahasia yang enak dan dapat menarik banyak pelanggan untuk menyukai makanan anda.

Anda dapat memasarkan produk anda di suatu perusahaan atau industri yang karyawannya tidak sempat atau malas keluar untuk makan dengan jasa antar catering anda. Anda bisa menjalankan bisnis catering sambil lalu membuka warung atau rumah makan di lokasi strategis misalnya di pinggir jalan raya. Selain itu, anda juga bisa mencoba berjualan nasi keliling dengan menggunakan mobil, strategi pemasaran ini sangat efektif sekali untuk dilakukan karena anda dapat memasarkan produk makanan anda dengan cara berkeliling di tempat-tempat yang berbeda.

3. Membuka Usaha Fotocopy

Usaha rumahan modal kecil lainnya yang dapat anda coba adalah dengan membuka jasa fotocopy. Jasa fotocopy ini sangat potensial sekali jika rumah anda berada di sekitar sekolah, kampus atau kantoran yang membutuhkan jasa fotocopy setiap harinya untuk tugas sekolah atau tugas kuliah.

Anda dapat menyewa tempat di lingkungan sekitar kampus untuk bisa mendapatkan banyak pelanggan. Walaupun terlihat sangat sepele, namun nyatanya usaha fotocopy ini bisa menjadi usaha rumahan potensial. Anda juga bisa menjual beberapa perlengkapan alat-alat tulis untuk menambah keuntungan.

4. Menbuka Bisnis Online

Usaha bisnis rumahan modal kecil selanjutnya yang dapat anda jalankan adalah dengan membuka bisnis online dimana pada saat ini sangat berpotensi sekali meraup keuntungan besar.

Bagi anda yang sudah memiliki usaha rumahan secara offline anda juga bisa mengembangkan usaha anda dengan membuka bisnis online. Anda bisa membuka toko online dengan berbagai macam produk dapat anda tawarkan. Bagi anda yang tidak memiliki cukup modal, sebagai langkah awal anda bisa menjadi reseller atau dropshipper yang tidak membutuhkan modal cukup besar.

Baca juga  7 Peluang Bisnis Rumahan Kreatif 2018 Untuk Mompreneur

Anda hanya membutuhkan modal untuk membeli perangkat pendukung bisnis online seperti laptop, gadget, dan paket kuota internet pastinya. Anda dapat memasarkan produk anda melalui media sosial dimana sudah banyak tersedia pada saat ini seperti facebook, twitter, instagram, line dan lainnya. Selain itu, juga banyak marketplace tersedia gratis untuk memasarkan produk anda kepada konsumen secara lebih luas seperti tokopedia, bukalapak, shopee dan lainnya.

 5. Bisnis Ternak Lele dan Belut

Bisnis rumahan modal kecil untung besar selanjutnya adalah dengan menjalankan peluang usaha bisnis di bidang perikanan seperti lele atau belut. Anda hanya perlu membuat kolam lele atau belut yang dapat anda buat dengan terpal ataupun drum.

Setelah itu anda hanya perlu membeli bibit unggul dari lele dan belut, namun pastikan anda mendapatkan bibit berkualitas dan unggul untuk mendapatkan hasil panen maksimal. Setelah masa panen anda bisa memasarkan produk anda di pasar atau bisa mencari warung atau rumah makan yang bersedia untuk mengambil pasokan lele atau belut kepada anda.

Selain budidaya lele dan belut anda juga bisa membudidayakan jenis ikan lainnya seperti ikan gurami, nila, dan jenis ikan lainnya yang memiliki minat konsumen yang potensial.

 6. Bisnis Aksesoris Hijab Wanita

Adanya trend hijab pada saat ini dapat anda jadikan peluang bisnis untuk membuat dan menjual aksesoris yang sesuai dengan style hijab pada saat ini. Anda dapat menjalankan bisnis rumahan ini dengan keuntungan cukup menggiurkan.

Usaha bisnis rumahan satu ini sangat cocok sekali bagi anda para ibu rumah tangga yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dan mengisi waktu luang dirumah.

7. Membuka Les Private atau Kursus

Bisnis rumahan modal kecil selanjutnya adalah dengan membuka jasa les private untuk segala jenis mata pelajaran bagi siswa baik siswa SD, SMP dan SMA. Bagi anda dengan keahlian berbahasa asing seperti bahasa inggris, mandarin, jepang atau yang lainnya. Anda juga berkesempatan untuk membuka tempat les bahasa asing.

Baca juga  Peluang Usaha Modal Kecil Yang Dikerjakan Di Rumah

Hal ini sangat berpotensi sekali karena kursus atau les bahasa asing sangat dibutuhkan oleh seseorang yang ingin bekerja atau kuliah. Salah satu yang menjadi pendukung dan nilai tambah bagi seseorang yang melamar kerja adalah kemampuan berbahasa asingnya.

8. Menjual Kue dan Minuman

Anda juga dapat mencoba bisnis rumahan modal kecil dengan menjual kue atau minuman yang diresep sendiri dan memiliki rasa dan keunikan berbeda dengan lainnya untuk menarik konsumen.

Anda bisa menciptakan kreasi dan inovasi pada produk olahan yang anda buat sehingga resep anda memiliki rasa khas di lidah para konsumen anda. Setelah itu, anda bisa mengembangkan bisnis anda dengan membuka toko roti kecil-kecilan di rumah. Dengan begitu, konsumen akan datang dengan sendirinya dan melakukan order kepada anda untuk sebuah acara.

Kebanyakan tren yang ada di masyarakat pada saat ini adalah pada saat menggelar acara, kebanyakan masyarakat tidak ingin repot sehingga masyarakat lebih suka  memesan kue atau makanan untuk sebuah acara tertentu.

Untuk memperluas pasar, anda juga dapat mempromosikannya secara online baik melalui website dan sosial media seperti facebook, instagram, dan lain sebagainya.

Demikian pembahasan mengenai bisnis rumahan modal kecil 2018 terbaru yang bisa dijalankan dengan mudah dari rumah dan dapat anda jadikan pilihan atau dapat anda jadikan referensi sebagai bisnis yang akan anda jalankan.

Semoga artikel ini bermanfaat. Jangan lupa like dan share jika anda merasa artikel ini layak untuk dibagi ke orang orang terdekat anda. Salam sukses dari kami SEON One Stop Solution.

Sumber : Bisnis Online Indonesia

5/5 (1 Review)

Previous

Next

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

/* */