7 Fakta Game Free Fire yang Bikin Pemainnya Makin Banyak

Era modern yang membuat kita semakin dekat dengan ponsel, ada banyak yang kita lakukan lewat ponsel , dari mulai update atau Cuma liat-liat sosmed, browsing, streaming, main game online dan lain sebagainya. Penggunanya pun bervarian dan bukan kalangan orang dewasa saja, karena anak-anakpun sudah di beri izin untuk menggunakan ponsel.

Berbacara mengenai game android, tahukah anda apa game yang paling popular di dalamnya? Yaps Seperti yang di ulas https://www.ponselive.com free fire adalah salah satu game terpopuler yang terdapat di playstore. Beberapa fans game FF atau Free Fire kemungkinan telah kebal sebab sering diledek game burik, lah, game 8 bit lah, atau beberapa asumsi negatif yang lain.

FF  sering dibuat bahan cemooh karena diagram yang tidak sebaik atau sama dengan kompetitor PUBG Mobile atau Rules of Survivor. Walau sebenarnya FF jadi salah satunya game yang terkenal serta lars manis di pasar Indonesia. Free Fire Battlegrounds lumayan menarik perhatian sebab punyai karakter yang cukup tidak sama pakai game battlegrounds lain. Berikut ulasan lengkap tentang fakta game ff .

1. Ramah dengan Ponsel spek Minim

Ukuran file-nya yang tidak begitu besar, hanya 600 Mb, buat game ini lancar-lancar saja dimainkan di handphone high-end atau mid-end. Diagramnya juga konstan tanpa framedrop.

Si penerbit/publisher, Garena, memang ingin supaya game ini masih mudah untuk semua baris handphone. Dengan begitu akan semakin banyak yang memainkanya karena mampu merangkul smartphone kelas menengah.

Baca juga >>
5 Game Android Tahun 2020 yang Siap Memanjakanmu

2. Game Terlaku di Playstore

Game garapan Garena International ini memuncaki kelompok game terlaris di Android Play Store , pakai lebih dari pada 100 juta kali Unduh. Sampai artikel ini dicatat, belumlah ada yang dapat menyainginya.

Menggeser tempat Mobile Legends Bang Bang serta PUBG Mobile yang saat ini di tempat ke-2 serta ke-3. Serta di App Store nya IOS juga Ff ada di tempat ke-2 game adventure paling tidak sedikit di-download.

3. Memiliki Server Lokal dengan Kecepatan Penuh

Server Free Fire yang rupanya telah berada di Indonesia membuat jaringan semakin lebih konstan serta cepat. Permainan juga bertambah lancar jaya serta minim masalah.

Tidak sama pakai server PUBG Mobile yang servernya masih lintas benua. Tentunya pengalaman bermain bertambah asyik, dong.

4. Komunitas Pemainya yang Sangat Solid

Apresiasi yang lumayan tinggi sama game ini buat beberapa gamers tidak hanya ingin sebatas bermain, dan juga untuk berkomunitas. Komunitas ini tumbuh baik di tidak sedikit beberapa kota besar serta kecil.

Mereka aktif membuat moment layaknya mini kompetisi off line, gathering, meet and greet dan lain-lain. Pastinya hal ini menjadi hal yang baik bagi masyarakat lain yang mengecap game free fire tidak bagus.

5. Free Fire sering Mengadakan Turnamen

Diawalnya tahun 2019, Ff jadi satu game yang benar-benar terkenal di Android. Serta sampai sekarang ini, kehadiranya masih konstan di rangking pertama dalam menu game paling populer di Play Store. Ini menunjukkan jika game yang berjenis battle royale ini sedang naik daun, hingga faksi pengembang seringkali membuat moment – moment spesifik pakai menyisipkan code redeem ff.

Serta, kompetisi pakai hadiah fenomenal baik itu tingkat nasional atau tingkat internasional seringkali diselenggarakan oleh developer game ini. Sebutlah saja kompetisi sah Ff yang diselenggarakan oleh faksi Garena Indonesia layaknya Kompetisi FFIM atau Ff Indonesia Master tingkat nasional.

Baca juga >>
Begini Cara Download GTA San Andreas Gratis Secara Legal

Disamping itu, ada juga Kompetisi FFWC atau Free Fire World Cup tingkat Internasional pakai keseluruhan hadiah sampai $100.000 atau sama dengan pakai Rp 1.4.Milyar. Kompetisi FFWC ini sendiri sukses dimenangi oleh Team dari Indonesia yaitu Evos Capital.

6. Memiliki Tim Esport yang di segani

Bulan Maret 2019 tempo hari, Indonesia sukses jadi juara di tempat kejuaraan dunia Free Fire, yakni Free Fire World Cup Championship yang diadakan di Bangkok, Thailand.

Team EVOS Capital sukses menjadi juara pertama serta bawa pulang hadiah sebesar 5000 Dollar AS, plus 1000 Dollar AS untuk Most Kill. Diiringi oleh Team SFI ZET HADES di rangking ke-3 serta memiliki hak atas duit sejumlah 4000 Dollar AS.

Serta enam bulan sesudahnya, di September 2019, dua team Indonesia menjadi lagi juara di tempat Free Fire Asia Invitational, lewat Team Island of God di tempat pertama serta EVOS Roar di tempat ke-3.

7. Update Event – event Menarik

Seperti kita tahu bahwa pihak garena sering menghadirkan event – event menarik setiap harinya, event tersebut berisi promo item premium, hadiah setelah melakukan misi dan masih banyak lagi.

Salah satunya ada giveaway kode redeem ff yang nantinya bias di tukar dengan hadiah, bias berupa bundle, create atau bahkan skin terbaru.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai fakta game free fire yang membuat pemainya makin banyak. Namun selain dari info diatas masih ada fakta – fakta game garena free fire  yang lain yang mungkin kami belum sampai di dalam tulisan diatas, untuk itu bila kalian ingin memberikan saran, silahkan masukan di kolom komentar. Terima kasih dan nantikan informasi menarik kami lainya.

Order via Whatsapp !