SEON One Stop Solution Bisnis Online Indonesia

Cluster Cut Nyak Dien

Sumedang, Jawa Barat.

}

Senin - Sabtu

08.00 - 18.00

Phone Whatsapp

0822-1914-1914

Cluster Cut Nyak Dien

Sumedang, Jawa Barat.

}

Senin - Sabtu

08.00 - 18.00

Phone Whatsapp

0822-1914-1914

7 Bisnis Franchise Terbaru Modal Kecil Untung Besar 2018 SEON One Stop Solution 10:26

7 Bisnis Franchise Terbaru Modal Kecil Untung Besar 2018

7 Bisnis Franchise Terbaru Modal Kecil Untung Besar 2018

7 Bisnis Franchise Terbaru Modal Kecil Untung Besar 2018

Sobat SEON, kali ini kita akan membahas mengenai 7 Bisnis Franchise Terbaru Modal Kecil Untung Besar 2018 yang menarik untuk kita simak.

Salah satu jenis bisnis yang banyak digandrungi dan menjamur di Indonesia pada saat ini adalah bisnis franchise atau biasa dikenal dengan bisnis waralaba.  Banyak orang yang sudah coba menjalankan bisnis franchise ini, dan bisnis ini dapat anda jadikan pilihan untuk mencoba dalam memulai sebuah bisnis dengan modal kecil yang menguntungkan.Selain itu, sudah banyak yang membuktikan bahwa dengan membuka dan mencoba bisnis franchise sudah banyak yang memperoleh kesuksesan dengan cepat. Jadi tidak heran jika banyak sekali orang yang ada di Indonesia yang memiliki minat yang besar untuk menjalankan bisnis waralaba atau bisnis franchise ini.

Pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai beberapa contoh bisnis franhchise yang dapat anda coba lakukan dengan modal yang kecil namun memiliki keuntungan yang besar. Penasaran? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Keuntungan Menjalankan Bisnis Franchise

Nah,sebelum membahas mengenai contoh bisnis franchise yang dapat anda coba jalankan sebelumnya akan kami bahas mengenai keuntungan dalam menjalankan bisnis tersebut. Adapun keuntungan yang akan anda dapatkan apabila anda menjalankan bisnis franchise adalah sebagai berikut.

1. Tidak Perlu Membangun Dari Awal 

Kelebihan bisnis franchise yang pertama adalah anda tidak perlu membangun bisnis dari awal sehingga potensi untuk mengalami kegagalan akan minim seklai. Hal ini karena pada saat anda menjalankan sebuah bisnis franchise anda akan mengikuti peraturan yang dibuat oleh pemilik franchise.

Anda tidak perlu ribet mengurus semua hal untuk membangun bisnis anda akrena pemilik waralaba sudah mengatur semuany mulai dari manajemen perusahaan, stratgei dalam mencari konsumen dan dalam mengahadapi tantangan dan kegagalan sekalipun.

Baca juga  10 peluang usaha dengan modal kecil terbaru 2018

2. Tidak Perlu Bingung Mencari Pelanggan  

Dengan menjalankan bisnis franchise ini, anda tidak perlu bingung untuk mencari pelanggan. Tetapi, sebaliknya pelanggan sendiri yang akan mencari anda karena bisnis franchise ini biasanya sudah memiliki produk yang terkenal.

3. Biaya Pemasaran Rendah 

Anda tidak perlu mnegeluarkan modal atau dana yang besar dalam menjalankan bisnis franchise ini karena anda tidak perlu melakukan promosi dan pemasaran produk. Biasanya hal ini akan menjadi tugas dari pemilik waralaba pada saat awal merintis. Dan pada saat telah sukses dan tekenal anda sebagai agen tidak perlu melakukan promosi yang gencar.

4. Manajemen Bisnis Franchise Bagus 

Untuk menjalankan bisnis franchise ini anda tidak perlu bingung untuk mengatur manajemen bisnis karena disisni anda hanya tinggal menjalankan bisnis ini saja. Jadi dengan menjalankan bisnis franchise ini anda akan lebih mudah dan praktis tanpa harus susah-susah membangun bisnis dari awal.

5. Keuntungan Lebih Besar 

Dengan banyak masyarakat yang sudah mengenal dan memiliki minat yang sangat besar kepada produk franchise ini, maka sudah dapat dipastikan anda akan mendapatkan keuntungan yang lebih besar dibandingkan dengan bisnis yang lainnya.

Contoh Bisnis Frandhise Terbaru 2018 Modal Kecil Untung Besar 

1. Es Kepal Milo  

Salah satu bisnis franchise yang tengah booming pada saat ini adalah bisnis franchise berupa minuman dalam bentuk es yang dikenal dengan nama es kepal milo. Es kepal milo merupakan sebuah bisnis franchise yang tengah menjadi trend dan menjadi minuman kekinian yang banyak diburuh oleh pecinta kuliner dan minuman pada saat ini.

Es kepal milo ini terbuat dari es batu yang diserut kemudian ditambahkan saus coklat milo dan ditambahkan toping sesuai selera ada permen, marshmellow, oreo,meses, keju dan sebagainya. Anda akan memperoleh keuntungan yang besar jika menjalankan bisnis ini pada saat ini harga es kepal milo dibanderol dengan harga sekitar Rp. 14 ribu.

Baca juga  3 Tips Untuk Menarik Pelanggan Baru

2. Takoyaki dan Okonomiyaki   

Bisnis franchise makanan yang juga tengah menjadi makanan favorit di tengah masyarakat adalah makanan yang berasal dari negeri sakura Jepang yakni takoyaki dan okonomiyaki. Cita rasa makanan ini cocok di lidah orang Indonesia. Ada berbagai jeins isian dari takoyaki yang dapat anda pilih misalnya gurita, daging, hingga keju dan isian lainnya. Anda hanya perlu menyediakan modal sekitar Rp. 3,2 juta untuk bisa menjalanakan usaha bisnis franchise ini.

3. Jasuke (Jagung Susu Keju)    

Jasuke merupakan bisnis franchise yang juga tengah banyak diminati pada saat ini dan merupakan bisnis yang potensial. Target pasar jasuke ini adalah anak-anak, pelajar hingga mahasiswa. Cemilan yang sehat ini memiliki cita rasa yang enak dan lezat apalagi jika disantap pada saat hangat. Anda dapat menambahkan berbagai jenis toping daam jasuke ini seperti keju, meses, dan lainnya. untuk memulai bisnis franchise ini, anda hanya perlu modal sekitar Rp. 1,9 juta.

4. Es Cappucino Cincau 

Capcin atau cappuccino cincau juga merupakan sebuah bisnis franchise dalam bentuk minuman yang menjanjikan. Anda dapat membuka dan memulai bisnis ini dengan dana modal sekitar Rp. 2,7 juta. Bisnis franchise cappuccino cincau ini juga memiliki target pasar yang cukup luas mulai dari anak-anak hingga orang dewasa seperti anak kuliahan juga banyak yang menyukainya. Biasanya capcin ini dijual dengan 2 jenis produk ada yang dalam bentuk minuman capcin murni dan dicampur dengan menggunakan bubble drink. Ada beberapa jenis rasa yang tersedia misalnya rasa cappuccino, moccacino, dan rasa buah-buahan yang lainnya yang pastinya juga sangat enak dan lezat di santap pada saat siang hari.

5. Teh Poci 

Bisnis franchise dalam bentuk minuman yang selanjutnya dapat anda coba adalah dengan memulai bisnis minuman teh poci. Teh dengan berbagai macam rasa dan harga yang sangat murah ini cocok sekali dijadikan sebagai minuman pelepas dahaga pada saat di siang hari. Bagi anda yang ingin memulai bisnis yang sudah memiliki banyak peminat dan tengah populer di mata masyrakat ini anda tidak perlu mengeluarkan modal yang besar anda hanya perlu menyediakan modal maksimal Rp. 3 juta dengan keuntungan yang luar biasa karena tengah hits dan menjadi minuman kekinian pada saat ini.

Baca juga  10 usaha rumahan ibu rumah tangga terbaru 2018

6. Seblak

Seblak juga merupakan bisnis franchise dalam bentuk makanan yang sangat populer sekali pada saat ini dan memiliki peminat yang banyak. Makanan khas bandung yang memiliki rasa pedas dan berbahan dasar kerupuk ini sangat enak dan lezat sekali. Sehingga tidak heran banyak orang yang menyukai salah satu makanan khas bandung ini.

Pada saat ini sudah banyak orang yang menjual seblak, namun hal ini bukan menjadi penghalang bagi anda karena jika anda memiliki nilai tambah pada bisnis franchise yang anda lakukan secara otomatis anda akan memiliki pelanggan yang setia kepada anda.

7. Kebab Turki

Kebab turki merupakan bisnis franchise selanjutnya yang kami rekomendasikan untuk anda yang ingin mencoba legitnya bisnis waralaba ini. Anda bisa menjualnya di tempat yang ramai dan di daerah sekitar kampus karena banyak orang yang sudah mengenal dan menyukai makanan ini.

Itulah informasi mengenai contoh bisnis franchise yang dapat anda jadikan pilihan dan dapat anda jadikan sebagai referensi. Semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua para pemula yang memiliki keinginan untuk membangun sebuah bisnis online. Jangan lupa like dan share jika anda merasa artikel ini layak untuk dibagi ke orang orang terdekat anda. Salam sukses dari kami SEON One Stop Solution.

Sumber : Bisnis Online Indonesia

Previous

Next

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

/* */