7 Aplikasi Download Video Youtube di Android Terbaik

Dulu ketika ingin menonton serial kartun maupun film lainnya hanya bisa disaksikan melalui televisi, seiring dengan modern-nya jaman seperti sekarang ini menonton film tidak lagi hanya anda saksikan di layar tv melainkan bisa melalui streaming Youtobe.

Paling menarik dari aplikasi Youtobe ini menyuguhkan dari berbagai siaran yang beragam, mulai dari film, music hingga acara live sekalipun. Kelebihannya juga mudah untuk mencari video yang anda suka tinggal search serta penggunaanya prakstis sekali.

Tapi sayang-nya tidak banyak orang yang mengetahui di Youtobe untuk download video, sebenarnya tidaklah sulit hanya saja anda membutuhkan aplikasi tambahan di ponsel. Apa saja aplikasinnya, mari langsung saja simak aplikasi download video youtobe berikut ini :

7 Aplikasi Download Video Youtube di Android Terbaik

1. Aplikasi TubeMate

Yang pertama, aplikasi download video youtobe paling populer seperti TubeMate. Tool ini wajib anda coba dahulu untuk mendapatkan video kesukaanmu dengan mudah di Youtobe. Menariknya lagi TubeMate ini sudah lama digunakan, mulai dari jamannya Android versi 2.3 Gingerbread waktu itu.

Unduhan melalui aplikasi TubeMate ini, memungkinkan penggunannya untuk mendapatkan kualitas gambar terbaik. Ada beberapa pilihan mulai dari yang 144p hingga HD 1080p. aplikasi yang dikembangkan oleh Devian Studio ini, juga difasilitasi pilihan format video ketika menyimpan antara lain MP4, FLV dan juga AAC.

Download aplikasi TubeMate : Klik Disini! https://tubemate.id.uptodown.com/android

2. Aplikasi SnapTube

Berikutnya rekomendasi buat kalian para youtober pemula ketika ingin mengunduh video maka gunakanlah aplikasi SnapTube, menariknya alat pengunduh yang satu ini tidak hanya untuk mendapatkan video youtobe saja melainkan juga bisa mengunduh video maupun gambar melalui Instagram, Facebook dan masih ada lainnya.

Baca juga >>
Cara Mengatasi Printer Canon Mp258 Dan Mp287 Error E03

Berbicara tentang keunggulan dari aplikasi SnapTube, tersediannya download video dari berbagai macam resolusi, adannya opsi pencarian yang memudahkan pengguna untuk mencari video favorit dengan cepat, dan ukuran aplikasinnya tidak terlalu besar hanya 12.2 MB saja.

Download aplikasi SnapTube : Klik Disini! https://snaptube.id.uptodown.com/android/download

3. Aplikasi Videoder

Salah satu aplikasi untuk mengunduh video yang tampilannya memang sekilas mirip Youtobe, aplikasi Videoder ini mampu bersaing dengan tool unduh video diatas yang kemampuannya tidak hanya bisa mengunduh video Youtobe, melainkan juga ampuh untuk mendapatkan video dari TikTok, Instagram, FB dan lainnya.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Rahul Verma ini ukurannya hanya 10.84 MB saja, yang memiliki keunggulan seperti tampilan aplikasi yang elegan, terdapat opsi untuk share melalui youtobe, mudahnya untuk mengunduh dari banyak platform dan mampu mengunduh video dengan kualitas terbaik 4K.

Download aplikasi Videoder : Klik Disini! https://videoder.id.uptodown.com/android

4. Aplikasi VidMate

Para youtober khususnya pasti sudah tidak asing dengan tool yang satu ini, VidMate merupakan aplikasi mengunduh video terbaik dan paling populer. VidMate tidak berbeda jauh dengan Snaptube dimana sama fungsinnya yang mampu mengunduh video dari banyak platform seperti Youtobe, Instagram, Tumblr dan masih ada lainnya.

VidMate Studio selaku pemilik kini menghadirkan aplikasi ini untuk para penikmat film khususnya yang ingin menyimpannya, aplikasi yang berkapasitas hanya 13.31 MB ini juga keunggulannya banyak sekali antara lain ketika video diunduh kecepatannya luar biasa, rekomended video ditampilkan di halaman depan, tampilannya sederhana shingga mudah digunakan.

Download aplikasi VidMate : Klik Disini! https://vidmate.id.uptodown.com/android/download

5. Aplikasi NewPipe

Rekomendasi bagi anda yang suka nonton film dan tidak ingin menghabiskan banyak kuota internet, maka gunakanlah aplikasi NewPipe untuk mengunduhnya untuk disimpan di ponsel-mu. Menariknya tool satu ini nyaman ketika dijalankan, karena iklan didalamnya begitu minim.

Baca juga >>
Tips Memilih Laptop Gaming Berperfoma Tinggi

Developer yang bernama Christian Schabesberger, kini berhasil memberikan membuat konsumen tertarik untuk memiliki aplikasi satu ini, karena fitur didalamnya terdapat unduhan video, music hingga kata-kata, kinerja aplikasi yang ringan dan hasil dari penyimpanan video berkualitas.

Download aplikasi NewPipe : Klik Disini! https://newpipe.id.uptodown.com/android/download

6. Aplikasi VideoBuddy

Jasper Studio mengembangkan aplikasi VideoBuddy ini untuk mendownload video dari Youtobe secara gratis, menariknya dari aplikasi satu ini tampilannya yang mudah dipahami dan prosesnya begitu cepat sekali.

Keunggulan VideoBuddy sendiri terdapat fitur seperti resolusi penyimpanan video yang bervariasi, cepatnya unduhan yang bisa dibilang 100% sukses, dan aplikasinnya ringan hanya 13.1 MB.

Download aplikasi VideoBuddy : Klik Disini! https://videobuddy.id.uptodown.com/android

7. Aplikasi MTube

Satu lagi aplikasi download video di Youtobe yang layak untuk anda miliki di ponsel android adalah MTube, aplikasi yang ukurannya 10.6 MB ini memiliki format penyimpanan yang berbeda dari biasannya.

Menariknya lagi fitur keunggulan dari MTube selain memudahkan pengguna untuk mengoperasikan, aplikasi ini bisa untuk play video di latar belakang, dan juga tersedia berbagai macam format penyimpanan.

Download aplikasi MTube : Klik Disini! https://mtube.id.uptodown.com/android

Nah, itu tadi tentang 7 Aplikasi Download Video Youtube di Android Terbaik. Semoga informasi ini memberikan referensi yang bermanfaat untuk anda.

 

Order via Whatsapp !