5 Manfaat Matcha Teh Untuk Kesehatan Tubuh

Minum hanya satu cangkir teh Matcha untuk meningkatkan energi, menurunkan berat badan dan melindungi kesehatan Anda. Mencari cara sederhana untuk meningkatkan energi dan kesehatan secara keseluruhan? Hanya satu cangkir sehari Matcha teh hijau bisa menjadi jawabannya.

Matcha menjadi semakin terkenal di dunia Barat karena manfaat kesehatannya yang luar biasa. Matcha adalah sejenis teh hijau. Ini adalah seluruh daun teh yang telah ditumbuk menjadi bubuk. Teh ini sama dengan 10 cangkir kantong teh hijau standar dalam hal antioksidan. Alasannya adalah karena menggunakan Matcha, Anda menelan seluruh daun teh dibandingkan dengan hanya air yang diseduh. Untuk minum Matcha, Anda cukup melarutkan 1/2 sendok teh ke dalam air panas yang membentuk teh hijau yang lezat.

Antioksidan dalam Matcha membantu meningkatkan energi, meningkatkan berat badan dan mencegah penyakit. Baca terus untuk atas lima alasan Anda harus minum Matcha teh hijau untuk kesehatan Anda.

 Manfaat Matcha Teh Untuk Kesehatan Tubuh


Manfaat #1: Matcha meningkatkan energi

Tingkat energi Anda begitu penting karena mendasari segala sesuatu yang Anda lakukan dalam hidup. Jika Anda tidak energi Anda tidak akan memiliki kemampuan untuk mencapai tujuan Anda atau menjadi diri terbaik Anda.

Teh Matcha merupakan sumber energi berkelanjutan yang tahan lama. Hanya satu cangkir Matcha akan meningkatkan energi Anda untuk 6-8 jam, sementara juga meningkatkan fokus Anda, memori, dan konsentrasi.

Mengapa? Matcha mengandung sejumlah kecil kafein dan konsentrasi terbesar asam amino L-theanine. Bersama-sama zat ini akan merangsang kewaspadaan dan meningkatkan gelombang Alpha di otak mempromosikan konsentrasi yang mendalam.

Manfaat #2: Matcha membantu dengan penurunan berat badan

Baca juga >>
Kamu Termasuk Pengguna Path Yang Begini, Nggak?

Menjaga berat badan yang sehat bisa sulit dengan semua makanan yang tidak sehat dan pilihan minuman yang tersedia. Sangat penting untuk memaksimalkan kemampuan tubuh Anda untuk membakar lemak dan memetabolisme makanan.

Matcha tidak hanya memiliki pilihan minuman sehat bebas kalori, tanpa bahan kimia dan gula, tetapi juga membantu Anda menurunkan berat badan dengan meningkatkan metabolisme secara alami.

Penelitian menunjukkan bahwa Matcha membantu meningkatkan kemampuan tubuh untuk membakar lemak hingga 45%. Matcha juga membantu mengatur hormon Leptin yang membuat Anda merasa kenyang dan tetap kelaparan di Teluk. Selain itu, asam amino dalam Matcha membantu mencegah semua lemak dari diet Anda diserap dalam tubuh. Dan itu penghilang stres properti membantu mengurangi lemak di bagian tengah keras kepala.

Secangkir Matcha dapat membantu Anda untuk mencapai dan menjaga berat badan yang sehat.

Benefit #3: Matcha telah memerangi penyakit antioksidan

Hanya satu porsi teh Matcha memberikan setengah kebutuhan antioksidan harian Anda. Matcha memiliki nilai antioksidan tertinggi dari setiap produk yang terjadi secara alami. Ini memiliki 10 X antioksidan daun teh hijau normal.

Antioksidan yang dihasilkan oleh tubuh dan diserap dari diet kita. Mereka adalah mekanisme pertahanan penting terhadap penyakit. Mereka menghapus agen berbahaya yang diproduksi dalam tubuh kita melalui paparan sehari-hari kami terhadap bahan kimia dan racun. Matcha memiliki antioksidan yang sangat kuat yang disebut EGCg. Antioksidan ini dikenal untuk membantu mencegah kerusakan DNA selular yang menyebabkan sel untuk berkembang biak dengan cepat yang dapat menyebabkan kanker membentuk dan menyebar.

Minum Matcha dapat membantu tubuh Anda tetap sehat dan dapat mengubah peluang ketika datang ke penyakit.

Baca juga >>
Kata Bijak Anak Rantau Sedih Mengharukan

Manfaat #4: Matcha mendukung sistem kekebalan tubuh & mengurangi peradangan

Teh Matcha adalah dukungan besar untuk sistem kekebalan tubuh Anda dan dapat membantu mengurangi peradangan.

Antioksidan dalam Matcha meningkatkan produksi tubuh Anda dari T-Cells yang memerangi patogen dan mengurangi produksi bahan kimia inflamasi dalam tubuh.

Selanjutnya, teh hijau Matcha mengandung kadar tinggi flavonoid dan antioksidan yang membentuk kekuatan pertahanan antibakteri yang kuat. Flavonoid menghilangkan bau mulut, membunuh bakteri dari virus/infeksi dan dapat menenangkan sakit tenggorokan.

Tetap sehat sepanjang tahun dan melawan pilek bersama dengan secangkir Matcha setiap hari.

#5 manfaat: Matcha membantu mencegah penyakit jantung

Dalam 2017 penyakit jantung adalah penyebab utama kematian bagi Amerika. Sementara ini menyangkut, Kabar baiknya adalah bahwa penyakit jantung dapat dicegah.

Satu hal yang bisa dilakukan semua orang adalah mengelola kadar kolesterol mereka. Penelitian telah menunjukkan bahwa minum teh hijau setiap hari memiliki dampak positif pada menurunkan kolesterol jahat sekaligus menjaga kolesterol baik tersentuh. Dan sebagai satu cangkir teh hijau Matcha adalah setara dengan 10 cangkir teh hijau standar dalam hal antioksidan, cara mudah untuk mengelola kadar kolesterol adalah dengan minum hanya satu Matcha sehari.

Teh hijau juga telah dikaitkan dengan membantu mengobati tekanan darah tinggi karena menghambat ACE kimia yang dikeluarkan oleh ginjal. Kimia ini adalah salah satu penyebab utama tekanan darah tinggi.