SEON One Stop Solution Bisnis Online Indonesia

Cluster Cut Nyak Dien

Sumedang, Jawa Barat.

}

Senin - Sabtu

08.00 - 18.00

Phone Whatsapp

0822-1914-1914

Cluster Cut Nyak Dien

Sumedang, Jawa Barat.

}

Senin - Sabtu

08.00 - 18.00

Phone Whatsapp

0822-1914-1914

5 Macam Bisnis Rumahan Untuk Menambah Penghasilan SEON One Stop Solution 09:54

5 Macam Bisnis Rumahan Untuk Menambah Penghasilan

5 Macam Bisnis Rumahan Untuk Menambah Penghasilan

5 Macam Bisnis Rumahan Untuk Menambah Penghasilan

Ada kalanya setiap orang harus berani terjun ke dunia bisnis untuk menambah penghasilan mereka. Disamping itu, jika kita mengandalkan hasil dari pekerjaan utama, tentu hal tersebut tidak akan cukup untuk mencukupi kebutuhan kita tiap harinya.

Untuk mengatasi ketidakcukupan tersebut, ada kalanya kita harus melakukan hal yang sekiranya bisa menambah penghasilan yang kita miliki. Dibawah ini merupakan 5 macam bisnis rumahan yang bisa Anda gunakan untuk menunjang penghasilan utama Anda. Berikut penulis ulas selengkapnya!

1. Menjual Tabung Gas LPG

Menjual tabung gas LPG didepan rumah merupakan langkah kecil yang bisa Anda lakukan untuk menambah penghasilan Anda perbulannya. Disamping itu, laba yang akan kita peroleh dengan menjalankan bisnis rumahan ini lumayan besar ketimbang dengan bisnis lainnya. Selain itu Anda juga bisa menambah beberapa penjualan seperti menjual karet pengaman LPG, selang LGP, dan juga kompor LPG.

2. Menjual Premium, Pertalite, dan Pertamax

Kita ketahui saat ini banyak para warga yang enggan mengantri lama untuk membeli sebuah bensin yang ada di pom bensin. Alternatif lain yang biasa dilakukan oleh warga adala dengan membeli bensin eceran yang ada disepanjang jalan. Hal ini merupakan peluang kecil yang bila kita manfaatkan akan mendapatkan laba yang besar. Bayangkan saja bila setiap satu liter kita mendapatkan laba 1000 rupiah, bila satu hari terjual 20 liter tentu pendapatan Anda akan bertambah 20ribu perhari. Dengan kata lain Anda sudah bisa mengantongi 600ribu dalam satu bulan.

3. Menjual Pulsa Elektrik dan Pulsa Token

Saat ini kebutuhan akan sebuah pulsa bisa dikategorikan menjadi kebutuhan primer yang harus dipenuhi. Untuk berjualan pulsa tidaklah dibutuhkan skill yang khusus untuk menjalankannya. Hanya berbekal sebuah hp yang sudah tertanam voucher isi ulang, kita sudah menjalankan bisnis rumahan ini. Bayangkan saja bila dalam setiap pembelian kita mendapatkan 2 ribu rupiah, berapa banyak rupiah yang bisa kita raup dalam 100 pembelian? Disamping itu, selain berjualan pulsa hp ada baiknya bila kita melengkapinya dengan berjualan pulsa listrik atau pulsa token.

Baca juga  3 Tips Memulai Bisnis Online Shop Untuk Pemula

4. Usaha Toko Pakaian

Usaha toko pakaian di rumah memberikan banyak peluang yang sangat menjanjikan, selain persaingan anda sedikit di lingkungan masyarakat sekitar tidak akan jauh-jauh ketika menginginkan baju baru.

5. Usaha Taylor (Menjahit)

Untuk membuka usaha sebagai penjahit memang tidak banyak memerlukan modal banyak, selain mudah untuk mengawalinya pada usaha ini, di lingkungan sekitar untuk menemukan penjahit lumayan sulit dari itulah peluang ini sangat menjanjikan.

Sumber : Bisnis Online Indonesia

5/5 (1 Review)

Previous

Next

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

/* */