SEON One Stop Solution Bisnis Online Indonesia

Cluster Cut Nyak Dien

Sumedang, Jawa Barat.

}

Senin - Sabtu

08.00 - 18.00

Phone Whatsapp

0822-1914-1914

Cluster Cut Nyak Dien

Sumedang, Jawa Barat.

}

Senin - Sabtu

08.00 - 18.00

Phone Whatsapp

0822-1914-1914

5 Contoh Menu Makanan Untuk Cafe Sederhana SEON One Stop Solution 05:55

5 Contoh Menu Makanan Untuk Cafe Sederhana

5 Contoh Menu Makanan Untuk Cafe Sederhana

5 Contoh Menu Makanan Untuk Cafe Sederhana

Sebagian orang memiliki keinginan untuk memulai usaha, namun kebanyakan dari mereka masih bingung dalam menentukan jenis usaha yang sesuai untuk mereka lakukan. Bagi Anda yang masih bingung dan belum bisa menentukan jenis usaha yang akan Anda lakukan, Anda bisa memilih bisnis cafe sebagai pilihan usaha yang tepat. Bisnis cafe sendiri termasuk dalam salah satu bisnis di bidang kuliner yang mana bisnis di bidang kuliner merupakan salah satu bisnis yang bisa dikatakan tidak ada matinya.

Bisnis Cafe saat ini memang sedang cukup populer, hal ini juga didorong oleh gaya hidup modern terutama dari kalangan muda yang sekarang ini banyak yang gemar hang out di cafe bersama teman – temannya. Bisnis cafe sendiri tidaklah harus selalu membutuhkan biaya yang besar untuk memulainya sebab Anda juga bisa menjalankan bisnis cafe sederhana yang modalnya relatif terjangkau. Jika Anda berminat untuk menjalankan bisnis cafe sederhana maka berikut ini akan kami ulas mengenai beberapa pilihan menu untuk cafe sederhana.

Contoh Menu Makanan Untuk Cafe Sederhana

  1. Roti Bakar

Salah satu menu yang bisa Anda sajikan di cafe milik Anda adalah roti bakar yang mana jenis makanan yang satu ini cukup populer bagi masyarakat Indonesia, roti bakar juga sangat sesuai untuk disajikan bersama berbagai jenis minuman. Anda bisa menyajikan roti bakar dengan berbagai varian isi di antaranya adalah cokelat, keju, pisang, selai strawberry, dan berbagai isian lainnya.

  1. Siomay

Menu kedua yang juga bisa Anda sajikan di cafe sederhana yakni siomay yang mana jenis makanan ini disukai oleh semua orang, siomay sendiri memiliki berbagai macam pilihan di antaranya tahu bakso, aci, kubis, dan telur yang disajikan bersama bumbu kacang. Selain itu bahan – bahan yang mudah didapat serta waktu penyajiannya yang cepat membuat siomay sangatlah sesuai untuk menu cafe.

  1. Pisang Goreng
Baca juga  5 Tips Sukses Memulai Usaha Yang Masih Baru

Siapa yang tidak kenal dengan makanan yang satu ini, tentunya Anda sudah sangat familiar dengan pisang goreng. Pisang goreng sendiri memiliki dua varian yakni pisang goreng yang dibalut dengan tepung dan pisang goreng polos, untuk menambah lezat makanan yang satu ini maka Anda bisa menyajikannya dengan menggunakan cokelat, susu, ataupun keju yang membuatnya semakin menarik.

  1. Onion Ring

Onion ring juga bisa menjadi menu yang bisa Anda sajikan pada cafe sederhana, makanan yang satu ini dibuat dari bawang bombay yang diiris tipis – tipis kemudian dibalut tepung dan digoreng. Makanan yang satu ini rasanya sangat lezat dan gurih serta sangat sesuai untuk disajikan bersama dengan saus, makanan ini juga sangat mudah dibuat sehingga sesuai untuk menu cafe Anda.

  1. Martabak Mie

Menu kelima yang juga bisa Anda sajikan di cafe sederhana adalah martabak mie yang mana jika martabak biasa tidak menggunakan mie sebagai bahan dasarnya maka martabak mie ini justru menggunakan mie sebagai bahan utamanya. Pembuatan martabak mie ini juga terbilang cukup mudah dengan bahan – bahan yang mudah didapat dan mudah dibuat sehingga sangat tepat untuk dijadikan sebagai menu di cafe.

Apabila Anda adakah seorang pengusaha cafe yang sedang mencari menu untuk disajikan maka beberapa makanan di atas bisa Anda jadikan pilihan untuk menu cafe Anda.

Sumber : Bisnis Online Indonesia

Previous

Next

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

/* */