Cluster Cut Nyak Dien

Sumedang, Jawa Barat.

}

Senin - Sabtu

08.00 - 18.00

Phone Whatsapp

0822-1914-1914

Cluster Cut Nyak Dien

Sumedang, Jawa Barat.

}

Senin - Sabtu

08.00 - 18.00

Phone Whatsapp

0822-1914-1914

5 Contoh Kerja Part Time Malam Menghasilkan Uang SEON One Stop Solution 02:49

5 Contoh Kerja Part Time Malam Menghasilkan Uang

5 Contoh Kerja Part Time Malam Menghasilkan Uang

5 Contoh Kerja Part Time Malam Menghasilkan Uang

Banyak yang sibuk pada pagi dan siang hari serta memiliki waktu luang di malam hari. Waktu luang di malam ini sebenarnya banyak dimanfaatkan untuk bekerja part time. Kerja part time malam hari biasanya kerap dilakukan oleh mahasiswa atau para karyawan perusahaan. Jenis pekerjaan ini sebenarnya cukup mudah jika dilihat dari job descriptionnya. Misalnya saja pekerja restoran cepat saji, pramuniaga, atau penjaga warung makan pinggir jalan.

Secara garis besar main job mereka adalah menjaga tempat mereka bekerja dan melayani konsumen. selain itu ada pula beberapa jenis pekerjaan yang lebih mengandalkan keahlian kita seperti konten writter atau house keeping night di hotel-hotel berbintang. Sebenarnya banyak jenis pekerjaan part time di malam hari yang bisa anda ketahui. Pekerjaan ini cocok untuk menambah pendapatan terutama pada mahasiswa. Berikut ini beberapa contoh kerja part time yang cocok untuk anda.

Contoh Kerja Part Time Malam

  1. Night Cleaner House Keeping

House keeping sebuah hotel merupakan profesi yang bisa dilakukan di malam hari. Karena banyak hotel yang buka hampir 24 jam sehingag profesi ini sangat diperlukan. biasanya banyak hotel yang menyediakan lowongan ini dengan jam kerja di malam hari. Job descriptionnya adalah membersihkan kamar hotel dan berganti shift dengan karyawan lain di malam hari.

  1. Pekerja restoran cepat saji

Restoran cepat saji sebagian besar juga memiliki jam operasional hingga tengah malam. bahkan ketika bulan puasa, banyak yang memperpanjang jam buka hingga waktu sahur. Peluang ini bisa anda manfaatkan terlebih jika anda berada di kota besar. manfaatkan peluang yang anda dengan melamar sebagai pekerja shift malam. biasanya jenis pekerjaan ini banyak tersedia di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, dsb.

  1. Pramuniaga
Baca juga  4 Cara Membuat Toko Online Gratis untuk Pemula

Hampir semua toko membuka jam operasionalnya hingga malam hari terlebih jika toko tersebut berada di lokasi strategis. Dengan jam operasionalnya yang panjang membuat pemilik toko memerlukan pekerja shift. Manfaatkan peluang ini dengan mencoba melamar sebagai pekerja shift malam. profesi ini juga terbilang cocok untuk anda yang mencari penghasilan tambahan secara praktis.

  1. Penulis artikel

Cobalah untuk menjadi seorang penulis konten atau artikel. Jenis pekerjaan ini terbilang fleksibel karena bisa dilakukan kapanpun. Jika anda mencari pekerjaan yang dilakukan di malam hari, cobalah menjadi seoran freelancer. Banyak blogger yang memerlukan jasa freelancer writter untuk membantu menambahkan konten di blog mereka.

  1. Penjaga warung makan pinggir jalan

Beberapa kios makanan pinggir jalan memiliki jam buka pada malam hingga dini hari. Seperti warung bakso, angkringan atau pecel lele. Warung pinggir jalan ini memang kebanyakan buka untuk memenuhi kebutuhan makan malam konsumen. dengan jam operasional inilah anda bisa memanfaatkannya sebagai pilihan pekerjaan sampingan yang menjanjikan.

Itulah beberapa contoh kerja part time malam. Carilah pekerjaan ini di tempat yang memiliki jam buka panjang bahkan hingga 24 jam. Semoga bermanfaat.

Sumber : Bisnis Online Indonesia

😡
☹️
😐
☺️
😍
5/5😍33

Previous

Next

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Subscribe Today

We will keep you with useful tips, guides and secrets everyday. Get it soon.
Email address
Spam free & Secure :)

Get Amazing Stories

Email address
Shares