5 Aplikasi VPN Terbaik Untuk Android

VPN atau Virtual Private Network merupakan salah satu cara aman yang paling banyak digunakan untuk mengakses local area network. Cara ini digunakan untuk mengakses jangkauan tertentu melalui internet atau pun melalui jaringan umum lainnya untuk melakukan transmisi data secara personal.

Mengingat fungsi VPN yang sebenarnya adalah untuk menjaga keamanan dalam berselancar di dunia maya, VPN juga memberikan keamanan dalam berkomunikasi melalui pertukaran data. Sehingga hal ini sangat meminimalisir terjadinya resiko adanya penyusup traffic melalui lalu lintas jaringan.

Berikut 5 Aplikasi VPN Terbaik yang Bisa Anda Coba

 

1. Turbo VPN

Turbo VPN

Aplikasi VPN ini merupakan salah satu aplikasi VPN yang cukup banyak digunakan untuk android. Banyak orang menyukai Turbo VPN ini salah satunya karena kecepatannya yang cukup tinggi. Koneksi ke dalam server pun hanya diperlukan waktu beberapa detik.

Tak heran jika para pengguna android banyak yang menggunakan Turbo VPN sebagai salah satu aplikasi VPN yang paling banyak diminati. Tak hanya itu, selain kecepatannya yang memang sangat bagus, aplikasi ini juga tergolong stabil. Adanya beberapa iklan yang muncul juga tidak begitu mengganggu karena hanya muncul sekitar 3 detik saja.

2. Windscribe VPN

Windscribe VPN

Windscribe VPN merupakan salah satu aplikasi VPN yang memiliki fitur yang juga sering digunakan oleh banyak pengguna android. Aplikasi VPN ini menawarkan fitur keamanan yang menjanjikan dan juga akses yang sepenuhnya gratis.

Para pengguna Windscribe VPN ini juga memungkinkan untuk mendapatkan kemudahan dalam menerima perlindungan privasi, adanya kelonggaran data, bisa menggunakan akses ke beberapa server lain dalam jumlah besar bahkan tanpa adanya batas kecepatan.

Baca juga >>
Cara Membuat Getar Tombol Back Vivo Y53

Selain itu, adanya penggunaan secara gratis juga bisa ditemukan dalam aplikasi ini. Beberapa aplikasi VPN android lain mungkin juga menyediakan hal yang sama. Akan tetapi Windscribe VPN ini memberikan akses yang cukup berbeda yakni dengan adanya sistem penjatahan sebesar 10 GB per bulan tanpa ada batas harian yang ditentukan.

3. Thunder VPN

Thunder VPN

Aplikasi VPN yang baru-baru ini dimunculkan ini sebenarnya juga tidak kalah dengan berbagai aplikasi VPN yang lain. Thunder VPN juga memiliki berbagai fitur yang diunggulkan seperti adanya pemberlakuan akses dengan kuota unlimited serta tampilan yang cukup mudah dimengerti oleh para pengguna.

Thunder VPN juga mempunyai kecepatan yang dapat dikatakan cukup bagus diantara aplikasi-aplikasi VPN android gratis yang lain. Sehingga aplikasi ini juga cukup direkomendasikan untuk digunakan. Karena dalam segi pencarian juga Thunder VPN ini mempunyai banyak server yang tersebar di seluruh dunia.

4. Hotspot Shield VPN

Hotspot Shield VPN

Hotspot Shield VPN merupakan salah satu aplikasi yang menerapkan sistem dengan membatasi adanya jumlah data yang masuk. Para pengguna diberikan keterbatasan penggunaan dalam batas tertentu setiap bulan. Akan tetapi hal ini bisa diantisipasi dengan cara beralih ke layanan yang berbeda dengan cara penyetelan ulang yang bisa diatur sendiri.

Hal yang menarik pada Hotspot Shield VPN ini adalah adanya tutup data yang disetel ulang setiap hari. Sehingga saat melakukan penyetelan ulang maka secara otomatis VPN ini memberikan sebesar 500 MB data kepada para pengguna secara gratisan dan cuma-cuma selama per hari.

5. Open VPN Connect

Open VPN Connect

Salah satu aplikasi VPN yang paling banyak digunakan oleh para pengguna android adalah Open VPN Connect. Pasalnya, aplikasi ini benar-benar memberikan layanan secara gratis sehingga memberikan poin lebih tersendiri pada aplikasi VPN yang satu ini.

Baca juga >>
Cara melacak hp android yang hilang dengan cepat dan akurat

Akan tetapi, dalam menjalankan aplikasi VPN ini Anda harus membutuhkan pengetahuan yang cukup luas karena sistem penggunaannya yang tidak bisa hanya sekali klik saja. Beberapa hal yang harus dilakukan salah satunya adalah dengan mengimpor file dalam bentuk ekstensi.

Selanjutnya, Anda juga harus melakukan setting pada aplikasi tersebut. Hal yang dilakukan sebenarnya juga tidak terlalu sulit untuk dilakukan. Mengingat VPN ini menggunakan polarSSL yang bisa dikatakan cukup bagus dalam segi keamanannya. Sehingga Anda perlu wawasan yang cukup luas untuk memahami aplikasi ini.

6. SurfEasy VPN

surfEasy VPN

SurfEasy VPN merupakan salah satu aplikasi yang memiliki berbagai fitur dan layanan menarik. Lantaran aplikasi ini dikembangkan bersamaan dengan Opera Free VPN. Penggunaan SurfEasy VPN pun juga dapat dikatakan cukup mudah sehingga aplikasi ini cukup direkomendasikan untuk digunakan.

Tak hanya itu, aplikasi ini juga tergolong sangat aman karena data privasi Anda akan terjaga secara aman pada aplikasi ini. SurfEasy VPN juga memiliki banyak server di beberapa negara. Terhitung ada sebanyak 500 server yang sudah terhubung di 28 negara.

Pada aplikasi ini Anda juga memungkinkan untuk mendapatkan data sebesar 500 MB secara gratis. SurfEasy VPN juga merupakan aplikasi yang memiliki fitur download file torrent.  Anda dapat mengakses fitur ini dengan mudah dengan mendapat paket unlimited hanya cukup dengan membayar $6.49 per bulan untuk mengakses fitur ini.

Order via Whatsapp !