5 Aplikasi Edit Video Vlog di Android Buat Konten Youtube

Akhir-akhir ini banyak sekali orang yang membuat konten video, pembuatan konten video seperti itu biasannya seringkali disebut dengan vlog dengan tujuan untuk di posting melalui aplikasi Youtobe.

Conten creator ini memang sedang populer sekali, pasalnya selain untuk mengabadikan momennya ketika itu ternyata juga bisa mendapatkan uang dari hasil Youtobe itu sendiri. Namun untuk mendapatkan penghasilan seperti itu maka para pembuat konten video harus benar-benar jeli agar bisa menarik untuk ditonton maupun di subscribe.

Ada rekomendasi agar video vlog anda terlihat keren, sehingga membuat yang menyaksikan lebih tertarik yakni gunakanlah aplikasi edit video vlog di android. Apa saja? Mari langsung saja simak selengkapnya dibawah ini :

5 Aplikasi Edit Video Vlog di Android Buat Konten Youtube

1. Aplikasi KineMaster

Yang pertama, rekomendasi aplikasi edit video untuk Youtobe yang paling populer adalah KineMaster. Tool satu ini bisa dibilang canggih karena kinerja dari KineMaster versi android ini sama dengan yang anda gunakan di PC, hanya saja tampilannya dibuat lebih praktis.

KineMaster yang dikembangkan oleh KineMaster Corporation ini memiliki kelebihan didalamnya dengan fitur editing yang mudah di gunakan dan juga memiliki kualitas penyimpanan HD. Aplikasi yang ukurannya 76 MB ini, sudah di unduh oleh penggunanya sebanyak 100 juta orang.

Download aplikasi KineMaster : Klik Disini! https://play.google.com/store/apps/details?id=com.nexstreaming.app.kinemasterfree

2. Aplikasi PowerDirector

Berikutnya, aplikasi editor video yang saat ini menjadihits seperti PowerDirector. Menawarkan berbagai fitur yang menarik untuk digunakan edit vlog, penggunaannya yang mudah tampilan aplikasi ini lengkap dan gratis.

Baca juga >>
Panduan Lengkap Memperbaiki Tv Mati Standby Beserta Penyebabnya

Menariknya lagi aplikasi yang dikembangkan oleh Cyberlink.com ini tampilan formatnya landscape seperti di layar youtobe dan juga bisa ditampilkan format portrait untuk IG story maupun IGTV. Tool ini sudah diunduh sampai 50 juta pengguna dan ukurannya hanya 59 MB saja

Download aplikasi PowerDirector : Klik Disini! https://play.google.com/store/apps/details? id=com.cyberlink.powerdirector.DRA140225_01

3. Aplikasi FilmoraGo

Salah satu alat free video editor di android yang sudah banyak dikenal oleh penggunannya, aplikasi FilmoraGo ini selain ada versi android ternyata juga tersedia untuk di gunakan pada laptop/PC. menariknya lagi cara menggunakannya mudah sekali cukup anda import melalui galeri kamera ke aplikasi FilmoraGo.

Wondershare Software (H.K.) Co., Ltd. Selaku developer kini menawarkan fitur didalam aplikasi FilmoraGo, seperti ketika melakukan edit secara kesukaan pengguna dan juga memberikan template sekaligus teks agar tambah menarik. Aplikasi yang sudah di unduh 10 juta lebih ini, kapasitasnya hanya 35 MB saja.

Download aplikasi FilmoraGo : Klik Disini! https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wondershare.filmorago

4. Aplikasi Adobe Premiere Clip

Rekomendasi video editor paling keren yang cocok untuk anda miliki di android adalah Adobe Premiere Clip, alat pemutar & editor video yang satu ini tampilannya elegan namun untuk menjalankan aplikasinya sangat mudah sekali seperti halnya edit video lainnya.

Menariknya lagi aplikasi yang sudah diunduh 10 juta pengguna ini, kapasitasnya sebesar 59 MB.  Berbicara tentang fitur didalamnya bisa anda lakukan secara manual, untuk menyisipkan efek suara, tulisan dan lainnya. Jika anda berminat ingin memilikinnya bisa langsung kunjungi link dibawahnya.

Download aplikasi Adobe Premiere Clip : Klik Disini! https://play.google.com/store/apps/details?id=com.adobe.premiererush.videoeditor

5. Aplikasi Quik

Satu lagi aplikasi unik yang berbeda dengan fasilitas tool di atas adalah Quik, aplikasi yang menyediakan edit video dari GoPro dari foto serta music ini ternyata bisa anda gunakan melalui ponsel android. Tidak tanggung-tanggung ketika anda melakukan perekaman momen video bisa ditambahkan hingga 50 video maupun foto.

Baca juga >>
Cara Membersihkan Virus Dan Sampah Pada Hp Xiaomi

Aplikasi yang dikembangkan oleh GoPro ini cocok sekali untuk anda gunakan di OS minimal android 5.0. dengan jumlah rating saat ini 4.7/5 di Google Play Store, jika di total penggunannya sendiri sangat banyak kurang lebih dari 100 juta unduhan dan kapasitasnya hanya 99 MB saja.

Download aplikasi Quik : Klik Disini! https://play.google.com/store/apps/details?id=com.stupeflix.replay

Nah, itu tadi mengenai 5 Aplikasi Edit Video Vlog di Android Buat Konten Youtube. Semoga informasi yang disuguhkan disini memberikan manfaat untuk anda semuannya dan selamat mencoba.

Order via Whatsapp !