4 Game detektif paling laris di PlayStore

Jika kamu memiliki jiwa seperti Shelock Holmes, pasti sangat suka dengan genre misteri, detektif atau sejenisnya. Diantara kesukaan terhadap genre tersebut pasti kamu sudah menyalurkannya lewat berbagai media, seperti membaca novel, komik, film atau komik. Selain itu, nyatanya kamu juga bisa mengekpresikan minat ini pada bermain game detektif dari perangkat Android atau IOS.

Melalui game ini, kamu bisa merasakan sensasi layaknya penyidik yang sedang menelusuri kasus tertentu, menguak dan mengumpulkan potongan-potongan puzzle informasi untuk mendapatkan kebenaran; siapakah pelakunya?

Dan, tidak usah basa-basa lagi, berikut ini adalah game detektif terbaik yang bisa kamu dapatkan di Android PlayStore.

4 Game detektif paling laris di PlayStore

Criminal Case

5 Game Android Tahun 2020 Yang Siap Memanjakanmu

Game satu ini memang layak ditempatkan di posisi teratas, dengan total download 100 jt+ lebih. Bukan tanpa alasan, dari segi alur cerita dan kualitas setiap karakter memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Game detektif ini sangat cocok bagi kamu untuk menguji kecerdasan dengna cara menguraikan kasus pembunuhan berantai.

Dalam game ini, kamu ditugaskan untuk menginvestigasi Tempat Kejadian Perkaras (TKP) untuk mencari petunjuk yang ada dan mengamankan saksi untuk dimintai keterangan. Dari sini, kamu harus bisa menganalisa setiap bukti yang ditemukan agar menemukan tersangka yang sebenarnya.

Asyiknya, kamu juga bis mengajak teman untuk bermain bersama mencari pelaku pembunuhan. Dalam game bisa kamu download secara gratis dengan fitur yang cukup untuk diamainkan, namun ada banyak fitur lagi jika kamu membayar.

Baca juga >>
6 Game Open World Terbaik dan Cocok Untuk Smartphone Android

MazM: Jekyll and Hyde

4 Game Detektif Paling Laris Di Playstore

Game ini diambil dari kisah Dr. Jekyll and Mr.Hyde oleh Robert L. Stevenson, dalam game ini kamu akan memainkan game detektif tentang kasus di London pada abad ke-19. Disini ada banyak tekta-teki yang harus kamu coba pecahkan secara cepat dan tepat.

Jujur saja, bagi para pecinta genre detektif pasti akan jatuh cinta pada game jenis ini, karena dilihat dari cerinta yang menarik, gameplay-nya mudah dan gambarnya bagus.

Bocoran buat kalian yang pengen main game detektif ini, ada beberapa kasus yang harus sebelum dibuka harus bayar dulu. Namun, di youtube sudah ada banyak youtuber yang membahas tentang alurnya.

Total download memang masih kalah jauh dari game detektif pertama Criminal Case, yaitu sekitar 1jt+, tapi game MazM: Jekyll and Hyde ini belakangan populer di tahun 2020 sebagai game detektif dengan pembawaan cerita yang unik dan menarik.

Layton Brothers: Mystery Room

5 Game Android Tahun 2020 Yang Siap Memanjakanmu

Game detektif selanjutnya ini akan mengusut tuntas tempat kejadian perkara dan mencoba mencari tahu siapakah pelaku sesungguhnya dalam kejahatan tersebut. Pada bagian ini, kamu harus memperhatikan detail yang mungkin bisa dijadikan petunjuk, jadi berhati-hatilah.

Game ini mungkin tak sepopuler game bergenre detektif lainnya, namun cukup membuat para pemainnya harus memutar otak agar bisa memahami alur dan memecahkan teka-teki yang ada. Meskipun untuk kelanjutan dibeberapa case bakal disuruh bayar, pasti bakal sebanding dengan kualitas aplikasi game dan fitur yang ditawarkan.

Kalo boleh bilang, game ini memiliki alur ceritanya progresif menuju klimaks yang gak disangka2!

Mystic Code: Choose your path

4 Game Detektif Paling Laris Di Playstore

Game ini mengusung konsep fantasi, tapi tetap saja kamu bakal disuruh untuk menguak misteri. Berhati-hatilah dengan keputas yang kamu pilih karena itu secara langsung akan mempengaruhi jalan ceritanya.

Baca juga >>
6 Game Football Android Untuk Kamu yang Hobi Sepak Bola

Mungkin game ini lebih cocok dimainkan oleh para kaum hawa sih, karena banyak karakter cogannya. Tapi terlepas dari itu, alur cerita dan pola permainan ini sungguh menarik untuk dicoba. Namun kekurangannya di game ini belum tersedia Bahasa Indonesia, sehingga kamu harus menerjemahkan sendiri bahasa Inggris.

I am Innocent

5 Game Android Tahun 2020 Yang Siap Memanjakanmu

Bagaimana jika saudarimu merupakan korban pembunuhan beranti? Dalam game ini kamu akan mencari tahu siapakah pelaku pembuh berantai tersebut, namun tidak dengan cara mainstream. Dalam game ini akan diberikan simulasi di situasi kerja.

Melalui game ini, kamu akan diajarkan untuk berpikir kritis dalam bertindak. Main game ini, perlu pemikiran cara pandang luas, karena yang ada disini semuanya teka-teki yang harus kita pecahkan misterinya.

Ini game skala internasional, jadi pake Bahasa Inggris. Nah, itung-itung sekalain balajar Bahasa inggris kan guys?

 

Kamu tidak mungkin bisa sendirian menyelesaikan seluruh game detektif ini dalam waktu singkat. Jadi pelan-pelan saja, nikmati game-nya dan pecahkan misteri yang ada. Bukan hanya membuang waktu, kamu juga jadi lebih pintar dan akan meningkatkan kemampuan deduksimu.

Terimakasih semoga Artikel ini Bermanfaat

Order via Whatsapp !