SEON One Stop Solution Bisnis Online Indonesia

Cluster Cut Nyak Dien

Sumedang, Jawa Barat.

}

Senin - Sabtu

08.00 - 18.00

Phone Whatsapp

0822-1914-1914

Cluster Cut Nyak Dien

Sumedang, Jawa Barat.

}

Senin - Sabtu

08.00 - 18.00

Phone Whatsapp

0822-1914-1914

4 Cara Membuat Toko Online Laris Banyak Pembeli SEON One Stop Solution 07:09

4 Cara Membuat Toko Online Laris Banyak Pembeli

4 Cara Membuat Toko Online Laris Banyak Pembeli

4 Cara Membuat Toko Online Laris Banyak Pembeli

Artikel ini membahas beberapa cara membuat toko online laris banyak pembeli. Memang sih, sebagai pelaku bisnis sejati pastinya sangat banyak hal yang ingin kita ketahui, khususnya dalam kasus pemasaran. Pemasaran sendiri adalah salah cara lebih untuk mengembangkan bisnis apapun itu, termasuk bisnis online. Tentu kita sudah tahu, jika sudah banyak trend gaya-hidup yang pada dasarnya selalu membudayakan internet sebagai pembantu yang maksimal, apalagi sudah banyak pula toko offline yang menyediakan online shop yang menarik sebagai pembantu wajib di dunia maya.

Kira-kira apa sebenarnya alasan para pebisnis yang mengharuskan mereka membuka toko online, Tahukah Anda? Harga dari tempat sewalah yang ternyata membuat mereka kurang rajin berdagang di tempat offline, kecuali bagi mereka yang sudah mempunyai tempat resmi. Namun kalau di lihat di jaman sekarang, justru pusat perdaganngan online-lah yang mulai banyak di incar para pebisnis. Menarik pengunjung saat di toko offline dan online pastinya berbeda-beda cara yang di gunakan. Kali ini khusus bagi Anda yang sedang fokus menarik perhatian konsumen di dunia maya, Nah? Ini Dia Cara Membuat Toko Online Laris Banyak Pembeli

1. Buatlah fitur desain toko online yang menarik perhatian

Ini sudah syarat wajib, serta keharusan yang sangat berpengaruh dari hasil penjualan Anda. Jika Anda kurang memperhatikan profesionalitas desain toko onlinenya, siap-siap kena imbas. Imbasnya adalah kurangnya kepercayaan diri dari masing-masing konsumen terhadap jasa toko online Anda. Ya meskipun sebenarnya Anda tidak berniat untuk menipu sih.

2. Lakukan pelayan service yang memuaskan untuk para konsumen Anda

Para pembeli utamanya adalah raja. Usahakanlah untuk merespon pesanan dengan cepat, pengantaran barang yang tepat waktu, dan berkanlah diskon menarik atau bonus-bonus tertentu agar para konsumen bisa jadi langganan, dengan trik seperti ini tanpa sadar para konsumen akan promosi lewat mulut ke-mulut.

Baca juga  5 Peluang Bisnis Untuk Mahasiswa Modal Kecil Menguntungkan 2018

3. Usahakan produk saat di foto sama dengan kualitas barang yang sudah sampai

Biasanya banyak para konsumen yang kecewa karena barang yang saat ada di foto tidak sama dengan barang yang sudah sampai. Agar para konsumen tidak kecewa dengan jasa Anda, usahakanlah menampakkan foto yang asli, triknya adalah, jepret dengan ukuran kamera yang jernih dan kualitasnya bagus.

4. Beri sedikit artikel

Ada yang Anda lupakan. Jika kita sudah ahli dalam hal pelayan dan kualitas, usahakan memberi artikel di dalam website Anda, ini untuk membantu website Anda agar ada di peringkat 1 di google. Dengan demikian para konsumen akan semakin lebih mudah mengenal jasa toko online Anda tersebut, tidak terlalu sulit sih, kalau bisa tambahkan pula fanpage yang sudah di like beribu banyak orang. Ini tugas Anda untuk belajar SEO dengan baik.

Pelajari banyak hal, bukan hanya itu saja sebenarnya, masih banyak trik-trik lain yang bisa kita pakai. Demikian pembahasan mengenai Cara Membuat Toko Online Laris Banyak Pembeli. Semoga apa yang penulis uraikan benar-benar ada manfaatnya untuk bisnis online Anda.

Sumber : Bisnis Online Indonesia

Previous

Next

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

/* */