SEON One Stop Solution Bisnis Online Indonesia

Cluster Cut Nyak Dien

Sumedang, Jawa Barat.

}

Senin - Sabtu

08.00 - 18.00

Phone Whatsapp

0822-1914-1914

Cluster Cut Nyak Dien

Sumedang, Jawa Barat.

}

Senin - Sabtu

08.00 - 18.00

Phone Whatsapp

0822-1914-1914

3 Tips Memulai Bisnis Online Shop Untuk Pemula SEON One Stop Solution 16:38

3 Tips Memulai Bisnis Online Shop Untuk Pemula

3 Tips Memulai Bisnis Online Shop Untuk Pemula

3 Tips Memulai Bisnis Online Shop Untuk Pemula

Bisnis online shop merupakan peluang usaha yang di jalankan melalui internet. Bisnis online shop saat ini sudah banyak diminati oleh banyak orang. Banyak sekali orang yang mencoba menjalankan bisnis online shop ini. Yang menjadi alasan banyaknya orang yang tertarik untuk membuka usaha online shop ini adalah karena cara menjalankannya cukup mudah serta tidak membutuhkan modal yang terlalu banyak.

Meski modalnya terbilang sedikit, namun hasil yang bisa didapat dari bisnis online shop ini sangatlah menguntungkan. Bagi anda yang tertarik untuk membuka bisnis online shop, dibawah ini ada beberapa tips memulai bisnis online yang harus anda terapkan terlebih dahulu sebelum natinya memulai menjalankan bisnis online shop ini. Untuk lebih jelasnya, langsung saja simak selengkapnya berikut ini.

1. Pilihlah nama online shop yang mudah diingat

Sebelum mulai membuka online shop atau toko online, hal penting yang harus anda perhatikan terlebih dahulu adalah nama dari toko anda tersebut. Untuk nama toko ini, sebaiknya anda memilih nama yang gampang diucapkan serta mudah diingat. Dengan memberi nama yang mudah diingat, maka akan menjadi sebuah nilai plus untuk awal membuka online shop.

2. Buatlah tampilan website atau blog yang sesuai dengan tema produk anda

Tips memulai bisnis online yang kedua adalah masalah Tampilan. Hal ini juga tidak kalah penting dilakukan sebelum memulai membuka bisnis online shop. Dengan sesuainya tampilan website atau blog dengan tema jualan anda, maka website akan lebih enak dipandang dan para pengunjung akan lebih nyaman dan betah berada di online shop anda. Sebagai contoh, jika produk yang anda jual bertema fashion, alangkah baiknya anda mengemas tampilan website dengan warna yang cerah seperti pink, toska, dan warna cerah lainnya.

Baca juga  Tips Merintis Usaha Warnet yang Menjanjikan

3. Cantumkan kontak dan alamat offline dengan jelas

Hal yang tak kalah pentingnya untuk anda persiapkan sebelum mulai membuka online shop adalah mencantumkan kontak dan alamat offline yang jelas. Dengan tersedianya kontak dan alamat offline ini, akan mampu membantu menumbuhkan kepercayaan para pelanggan sehingga mereka bisa lebih merasa aman dan nyaman.

Itulah tadi beberapa Tips Memulai Bisnis Online untuk pemula yang bisa anda lakukan. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda.

Sumber : Bisnis Online Indonesia

5/5 (1 Review)

Previous

Next

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.