SEON One Stop Solution Bisnis Online Indonesia

Cluster Cut Nyak Dien

Sumedang, Jawa Barat.

}

Senin - Sabtu

08.00 - 18.00

Phone Whatsapp

0822-1914-1914

Cluster Cut Nyak Dien

Sumedang, Jawa Barat.

}

Senin - Sabtu

08.00 - 18.00

Phone Whatsapp

0822-1914-1914

3 Cara Promosi Website di Social Media Marketplace SEON One Stop Solution 21:36

3 Cara Promosi Website di Social Media Marketplace

3 Cara Promosi Website di Social Media Marketplace

3 Cara Promosi Website di Social Media Marketplace

Artikel ini membahas tips cara promosi website di sosial media dan marketplace. Bisnis online shop saat ini memang menjadi salah satu jenis usaha di internet yang paling banyak diminati. Telah banyak orang membangun bisnis online shop ini dikarenakan keuntungan yang bisa didapat sangatlah banyak.

Selain itu, hal lain yang mendorong banyaknya orang yang menjalankan bisnis online shop ini adalah karena bisnis ini bisa dijalankan meski dengan modal yang tidak terlalu besar. Untuk membangun bisnis online shop ini sangatlah mudah dan bisa dillakukan oleh banyak orang. Namun, yang namanya bisnis pasti ada resikonya.

Dalam bisnis online shop tentunya juga memiliki resiko yang akhirnya akan menyebabkan kegagalan. Resiko yang paling banyak dialami oleh banyak orang adalah kurangnya minat masyarakat terhadap produk yang kita tawarkan. Tak sedikit para pebisnis online shop yang mengalami kegagalan karena hal tersebut.

Untuk mengatasi resiko tersebut, tentunya anda harus bisa melakukan promosi barang dengan memanfaatkan berbagai media yang sudah ada saat ini. Salah satu media promosi yang bisa anda gunakan adalah social media dan marketplace. Dengan rajin melakukan promosi di social media dan marketplace, maka akan memperkecil kemungkinan tidak lakunya produk yang anda tawarkan. Untuk melalukan promosi produk dengan memanfaatkan media sosial atau marketplace ada beberapa langkah yang bisa anda lakukan. Untuk mengetahui langkah-langkah cara promosi website tersebut, langsung saja simak selengkapnya dibawah ini.

1. Buat akun sosial media dan marketplace

Cara promosi website pertama yang bisa anda lakukan untuk bisa melakukan promosi produk adalah membuat akun-akun sosial media seperti facebook, twitter, instagram, google plus, dan lain sebagainya. Setelah selesai membuat akun, cantumkanlah deskripsi produk yang anda tawarkan beserta foto, harga dan Link yang menuju pada website online shop anda. Usahakan deskripsi yang anda cantumkan pada akun tersebut menarik dan bisa memikat para pelanggan. Selain itu, foto yang dilampirkan juga harus yang bagus dan berkualitas agar pelanggan bisa tertarik untuk membeli.

Baca juga  Memulai Bisnis Online Shop Itu Mudah, Ikuti 10 Tips Ini

2. Jalinlah hubungan yang baik dengan teman di sosial media dan marketplace

Hal yang tak kalah penting lainnya untuk melakukan promosi produk ini adalah menjalin hubungan yang baik dengan semua teman di akun sosmed. Rajinlah update produk yang anda tawarkan di akun-akun tersebut dengan ketentuan seperti di poin pertama tadi.

3. Bagikan link URL Postingan produk dan artikel di akun-akun sosmed dan markeplace

postingan produk yang anda lampirkan di blog online shop, bisa anda bagikan secara langsung di sosmed dan marketplace dengan mencantumkan link URL postingan tersebut.

Itulah tadi beberapa cara promosi website di sosial media dan marketplace yang bisa anda coba. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda.

Sumber : Bisnis Online Indonesia

5/5 (1 Review)

Previous

Next

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

/* */