20 Tempat Wisata Terbaik di Dubai

Dubai adalah salah satu tujuan wisata paling banyak dikunjungi di dunia dengan banyak hal indah yang dapat dilakukan dan dilihat untuk setiap jenis wisatawan. Jika Anda berencana untuk mengunjungi Dubai, berikut adalah beberapa tempat wisata terbaik yang tidak boleh Anda lewatkan dalam perjalanan Anda.

Berikut adalah 20 Tempat Wisata Terbaik di Dubai Yang wajib anda kunjungi :

20 Tempat Wisata Terbaik di Dubai

Burj Khalifa

20 Tempat Wisata Terbaik di Dubai

Melihat cakrawala Dubai, salah satu struktur yang benar-benar menonjol adalah Burj Khalifa. Gedung pencakar langit setinggi 828m ini saat ini memegang rekor sebagai gedung tertinggi di dunia. Daya tarik kelas dunia ini juga menarik orang karena pemandangan spektakuler Dubai yang dapat dilihat dari dek observasi di lantai 124 dan 148 gedung ini. Merupakan salah satu Tempat Wisata Terbaik di Dubai.

Mall Dubai

10 Makanan Tradisional Dubai Yang Wajib Anda Coba

Terletak hanya beberapa menit berjalan kaki dari Burj Khalifa, The Dubai Mall adalah kompleks besar dan tempat bagi berbagai macam pengalaman hiburan, belanja, dan bersantap. Di antara tempat-tempat favorit di Dubai Mall termasuk kompleks bioskop besar, arena seluncur es dan zona permainan. Ada juga acara seperti konser dan peragaan busana yang diadakan di mal.

Mungkin fitur yang paling menonjol dari Dubai Mall adalah Aquarium dan Underwater Zoo. Ini menawarkan para wisatawan pemandangan tentang bagaimana 140 spesies makhluk laut hidup di bawah air. Pengunjung dapat berjalan melalui terowongan akuarium di Kebun Binatang Akuarium.

Baca juga >>
10 Jalur Kereta Api Terindah di Swiss

Dubai Desert Safari

20 Tempat Wisata Terbaik di Dubai

Cobalah gundukan padang pasir, dan menunggang unta di gurun Emirati melalui safari gurun di Dubai. Pesan safari gurun semalaman untuk menikmati pertunjukan para penari sambil makan malam barbekyu dan shawarma. Merupakan salah satu Tempat Wisata Terbaik di Dubai.

Museum Dubai di Al Fahidi

10 Makanan Tradisional Dubai Yang Wajib Anda Coba

Jika Anda tertarik dengan museum, Museum Dubai akan menjadi tempat sempurna bagi Anda. Baik pemerintah nasional Emirat dan pemerintah Dubai berinvestasi besar-besaran untuk memelihara benteng ini yang berfungsi sebagai penjara, garnisun, dan pusat pemerintahan di berbagai titik dalam masa hidupnya. Beberapa tampilan di museum adalah peta lama, alat musik kuno, dan persenjataan.

Bastakiya (Kota tua Dubai )

20 Tempat Wisata Terbaik di Dubai

Kawasan bersejarah di kota ini harus dikunjungi karena berbagai alasan. Satu, rumah-rumah tua yang terbuat dari batu kapur dan karang di daerah ini adalah sejarah dari masa lalu yang membangkitkan latar belakang  pra-ekonomi Dubai. Ini juga memiliki menara angin yang pernah berfungsi sebagai semacam AC untuk rumah. Sekarang ada banyak toko- toko di Bastakiya di mana Anda dapat membeli produk tradisional dan kontemporer.

Masjid Jumeirah

10 Makanan Tradisional Dubai Yang Wajib Anda Coba

Dianggap oleh banyak wisatawan sebagai masjid paling indah di Dubai, Masjid Jumeirah adalah contoh utama dari arsitektur Islam terbaik. Memiliki beberapa kesamaan dengan Masjid Al-Azhar di Kairo, masjid ini berhasil mengawinkan desain tradisional dengan kepekaan modern melalui tur, kelas, dan makanan budaya yang ditawarkan di dalam. Merupakan salah satu Tempat Wisata Terbaik di Dubai.

Dhow Cruise Dubai Marina

20 Tempat Wisata Terbaik di Dubai

Kapal pesiar dhow Dubai Marina menawarkan pengalaman makan malam mewah dan malam yang indah untuk Anda. Pelayaran dhow selalu dihiasi dengan penampilan yang meriah dan menghibur bagi para tamu. Anda dapat menikmati makanan lezat di atas kapal dan menikmati musik tradisional Timur Tengah. Pemandangan cakrawala Dubai dari kapal pesiar dhow juga sangat menakjubkan.

Baca juga >>
Daftar Tempat Wisata Di Padang Terpopuler

Deira

20 Tempat Wisata Terbaik di Dubai

Deira, yang terletak di tepi utara Sungai Dubai, adalah tempat di mana pengunjung akan dapat menemukan pasar souk atau tradisional. Bisa dibilang yang paling populer dari pasar-pasar ini adalah Deira Gold Souk, yang dikenal sebagai pasar emas terbesar di dunia. Anda juga dapat pergi ke Deira Spice Souk untuk membeli hampir setiap rempah yang tersedia.

Jalan Sheikh Zayed

20 Tempat Wisata Terbaik di Dubai

Jalan delapan lajur ini melewati metropolis perkotaan ini dan memberikan akses ke tujuan terbaik di dalam batas kota. Di antara tempat-tempat wisata yang berjajar di sisinya termasuk Taman Emas dan Berlian dan Menara Perdagangan Dunia Dubai.

Burj Al Arab

Terkenal sebagai satu-satunya hotel bintang tujuh di dunia, Burj Al Arab menawarkan akomodasi mewah yang tiada duanya. Terletak di pulau buatan yang terletak di garis pantai, hotel ini memiliki struktur seperti layar yang merupakan simbol keberhasilan ekonomi Dubai. Di dalam Burj Al Arab, orang dapat menikmati restoran bawah laut Al-Mahara atau Skyview Bar di lantai 27. Merupakan salah satu Tempat Wisata Terbaik di Dubai.

Pantai Jumeirah

15 Fakta Menarik tentang Dubai yang wajib Anda tahu

The Jumeirah Beach adalah pantai di Dubai yang sangat terkenal karena berbagai kegiatan yang dapat dilakukan di sana seperti piknik, olahraga air, dan berjemur. Pengunjung juga tidak perlu membayar untuk bisa berkunjung kesana.

Mall of the Emirates

Mall of the Emirates mungkin adalah mall paling populer di kota setelah Dubai Mall. Apa yang membuat mall unik adalah fasilitas Ski Dubai di dalamnya, di mana orang dapat melihat penguin dan bermain skating. Hotel ini juga memiliki pilihan hiburan, belanja, dan bersantap sendiri. Merupakan salah satu Tempat Wisata Terbaik di Dubai.

Baca juga >>
Daftar Oleh Oleh Khas Bogor Kekinian

Opera Dubai

Dubai Opera adalah tambahan baru untuk berbagai tempat hiburan di kota. Sejauh ini, telah menjadi tuan rumah bagi banyak konser dan produksi teater seperti balet, musik klasik dan bahkan acara komedi. Kagumi gedung teaternya, yang dapat dihuni hingga 2.000 orang di satu titik.

Distrik Seni Alserkal

Sebagian dari Al Quoz, kawasan industri tua Dubai, telah menjadi pusat seni kota. Galeri-galeri seni memenuhi distrik ini dan bakat-bakat terbaik muncul dari Timur Tengah dan daerah-daerah tetangga berbondong-bondong ke pusat seni ini.

Air Mancur Menari

Di dasar Burj Khalifa adalah danau yang menampung air mancur koreografi terbesar. Dancing Water Fountain bermain setiap malam mulai pukul 18:30 dan dengan nada yang berbeda. Setiap kali orang mampir ke air mancur, mereka akan selalu mengeluarkan kamera untuk mengambil foto atau video bahkan jika mereka sudah ke daerah itu berkali-kali. Ini adalah tempat yang harus dikunjungi terutama untuk Anda yang mengunjungi Dubai. Merupakan salah satu Tempat Wisata Terbaik di Dubai.

Dubai Miracle Garden

Taman bunga terbesar di dunia dapat ditemukan di gurun! Dubai Miracle Garden adalah objek wisata yang populer dan sesuai dengan namanya mengingat banyaknya bunga yang mekar dan disiapkan selama beberapa bulan untuk dikunjungi keluarga. Ukuran area dan jumlah bunga yang ditanam di sini selama musim dingin adalah alasan yang cukup baik untuk mengunjungi tempat tersebut.

Dubai Frame

Daya tarik baru lainnya, Anda dapat mengunjungi Dubai Frame dan memiliki pemandangan cakrawala Dubai dari Old Dubai dan New Dubai. Ini terletak di Zabeel Park dan menawarkan pemandangan saat Anda melewati Dubai masa lalu, sekarang dan masa depan.

Baca juga >>
WISATA PULAU BUNGIN

Dubai Marina

Selain dari Sheikh Zayed Road, area lain yang harus dikunjungi adalah distrik perairan Dubai Marina. Berjalan-jalan santai sambil menjelajahi kawasan perairan ini dan arsitekturnya yang menakjubkan. Ada banyak restoran di area ini sehingga Anda dapat menikmati makanan di sana. Merupakan salah satu Tempat Wisata Terbaik di Dubai.

Di atas adalah 20 Tempat Wisata Terbaik di Dubai yang terus berkembang, menawarkan lebih banyak atraksi bagi turis pemula.

Terimakasih semoga Artikel ini Bermanfaat

Order via Whatsapp !