20 Tempat wisata anak di Dubai yang wajib dikunjungi

Ada banyak hal yang bisa dilakukan dengan anak-anak di Dubai  dan semua sangat menyenangkan. Tentu saja, sebagian besar kegiatan di Dubai seperti Dhow Cruise atau Dubai Fountain Show cocok untuk anak-anak  Tetapi banyak tempat yang memang dikhususkan untuk anak-anak.

Dubai adalah kota untuk berwisata dengan anak-anak!

Jika Anda bertanya-tanya apa yang harus dilakukan di Dubai dengan anak-anak, Berikut adalah daftar hal-hal yang bisa dilakukan di Dubai dengan seluruh keluarga, sehingga orang dewasa dan anak-anak bisa bersenang-senang!

Berikut adalah Tempat wisata anak di Dubai yang wajib dikunjungi.

20 Tempat wisata anak di Dubai yang wajib dikunjungi

1.Jelajahi Dubai Mall dan atraksinya

10 Makanan Tradisional Dubai Yang Wajib Anda Coba

Mengunjungi Dubai Mall adalah salah satu hal paling populer yang haris dilakukan di Dubai. Merupakan mall terbesar di dunia dengan berbagai macam fasilitas dan atraksi yang sangat menarik ada di sana.

Ini adalah kegiatan yang bagus untuk anak-anak karena dapat menjauhkan mereka dari panasnya hari, dan mereka mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam banyak kegiatan dan acara yang berlangsung di mal sepanjang tahun.  Merupakan salah satu Tempat wisata anak di Dubai yang wajib dikunjungi.

Ada begitu banyak hal yang dapat dilakukan di Dubai Mall yang akan membuat anak-anak Anda sibuk dan bahagia! Berikut adalah daftar objek wisata di Dubai Mall untuk seluruh keluarga yang mungkin bisa anda kunjungi :

Dubai Dino

Anak-anak Anda akan menyukai kerangka dinosaurus berusia 155 juta tahun yang sangat terawat ini yang dipajang di Dubai Mall. Tempat ini gratis dan menyenangkan.

Baca juga >>
Daftar Tempat Wisata Di Sulawesi Bunaken Terpopuler

VR Park

Jika anak-anak ingin merasakan teknologi masa depan, coba kunjungi VR Park.  Taman Realitas Virtual yang canggih dengan berbagai macam permainan akan membuat anak anda senang.

Akuarium dan Kebun Binatang Bawah Air

Dubai Mall juga memiliki akuarium besar dengan 10 juta liter air yang terletak di lantai dasar. Anda dapat melihat lebih dari 140 spesies ikan di sana, termasuk 300 hiu, pari dan banyak lagi! , mereka juga memiliki simulator kapal selam dan kapal dengan dasar kaca! Merupakan salah satu Tempat wisata anak di Dubai yang wajib dikunjungi.

Gelanggang Es Dubai

Dubai adalah salah satu kota terpanas di Dunia, tapi anda juga dapat melihat salju dalam mal dan belajar cara berseluncur es disana.  Anak-anak Anda dapat belajar cara bermain sepatu es sepanjang tahun di arena es ukuran Olimpiade!

KidZania

Bagi mereka yang lebih menyukai permainan edukatif, KidZania menawarkan kepada anak-anak Anda (usia 4-14) pengalaman 4 jam di mana mereka dapat mencoba berbagai profesi dan karier di sana.

2.Wahana rekreasi Air

10 Makanan Tradisional Dubai Yang Wajib Anda Coba

Ada banyak taman rekreasi air di Dubai, beberapa yang direkomendasikan untuk Anda kunjungi bersama anak-anak kecil adalah sebagai berikut:

Wild Wadi

Taman air Wild Wadi adalah tempat yang tepat untuk membawa seluruh keluarga Anda. Sementara anak-anak kecil dapat menikmati senjata air dan seluncur balap, orang dewasa dapat melakukan berselancar ombak atau bersantai di sungai buatan. Ini merupakan salah satu kegiatan paling menyenangkan di Dubai! Merupakan salah satu Tempat wisata anak di Dubai yang wajib dikunjungi.

Taman Air Atlantis Aquaventure

Di Aquaventure, yang terletak di Atlantis Palmma Hotel yang megah, Anda dapat menghabiskan hari menikmati lebih dari 30 seluncuran air dan atraksi yang cocok untuk seluruh keluarga! Setelah seharian di taman air, Anda bisa jalan-jalan di pantai, dan menikmati lezatnya makanan Dubai disana.

Baca juga >>
Rekomendasi Tempat Wisata Nusa Dua Bali Lengkap

Taman Air Laguna

Taman Air Laguna di Dubai adalah taman air yang terkenal dengan selancar! Meskipun Anak-anak juga dapat menikmati banyak slide atau berenang bersama Anda, Berselancar adalah atraksi utama yang menawarkan pengalaman berselancar 180 derajat! Merupakan salah satu Tempat wisata anak di Dubai yang wajib dikunjungi.

Taman Air Legoland

Anda tidak hanya dapat menikmati taman hiburan saat mengunjungi Legoland, tetapi  bisa bersenang-senang di taman air bertema Lego yang mengagumkan. Dari struktur permainan interaktif hingga sungai buatan Build-A-Raft, ini adalah tempat yang sempurna untuk penggemar Lego nostalgia dan anak-anak.

Aqua Fun Dubai

Dalam 5 Besar Atraksi Dubai untuk anak-anak adalah Aqua Fun Dubai, yang merupakan taman air tiup terbesar di dunia yang terletak di Pantai Jumeriah! Ajak anak-anak Anda bergabung dengan taman karet yang luar biasa ini sembari mereka berolahraga dan gunakan semua energi yang mereka miliki! Merupakan salah satu Tempat wisata anak di Dubai yang wajib dikunjungi.

3.Dubai Garden Glow

The Dubai Garden Glow adalah taman hiburan yang khusus menampilkan pertunjukan cahaya dengan semua hal yang bersinar.

Ini adalah salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi di Dubai bersama keluarga yang buka pukul 4 sore setiap malam. Di sana, Anda dapat menjelajahi tempat-tempat dan instalasi glow-in-the dark yang berbeda dan menikmati bagaimana lampu-lampu berubah sesuai irama musik!

Tergantung pada musim yang akan Anda kunjungi, taman akan terlihat berbeda karena temanya terus berubah, sehingga banyak orang yang datang kembali pada musim yang berbeda.

4.Dubai Miracle Garden

Taman bunga terbesar di dunia, mencakup lebih dari 72.000 meter persegi dan merupakan rumah bagi lebih dari 50 juta bunga! Anda dapat menjelajahi bagian-bagian yang berbeda seperti Giant Mickey Mouse, taman kupu-kupu atau Disney Avenue dan menikmati tempat ajaib ini yang akan membuat anak-anak Anda terdiam dan kagum. Merupakan salah satu Tempat wisata anak di Dubai yang wajib dikunjungi.

Baca juga >>
Daftar Restoran Jepang Halal di Bogor Murah Terbaik

Ini adalah area yang sangat mengesankan dan luas, jadi jika Anda ingin seseorang membimbing Anda dan membawa Anda ke tempat-tempat terbaik, Anda dapat memesan Tur Flora dan Fauna.

5.Taman Hiburan Modern

Dubai  memiliki banyak taman hiburan terbaik di dunia dan itu adalah sesuatu yang pantas untuk Anda dan keluarga nikmati.

Saya telah membuat daftar di bawah ini sehingga Anda dapat memilih taman hiburan terbaik untuk dikunjungi keluarga Anda selama perjalanan ke Dubai:

IMG Worlds of Adventure

Nikmati dunia Marvel dan Cartoon Network di taman indoor terbesar di Dubai, IMG Worlds of Adventure dan naik beberapa wahana luar biasa. Sangat direkomendasikan untuk anak di atas 10 tahun sehingga Anda semua dapat memanfaatkan sebagian besar wahana!

Jika anak-anak Anda berusia di bawah 5 tahun bisa bermain area taman bermain Cartoon Network. Merupakan salah satu Tempat wisata anak di Dubai yang wajib dikunjungi.

MotionGate Dubai

Motiongate mungkin salah satu kegiatan anak-anak paling menyenangkan di kota! Taman hiburan ini sangat cocok untuk keluarga dengan balita atau anak kecil, karena menampilkan wahana berdasarkan film anak-anak terbaik yang pernah dibuat, seperti Madagaskar, Shrek dan Smurf dan juga menampilkan beberapa pertunjukan langsung!

Taman Hiburan & Taman Air Legoland

Jika Anda ingin melihat sesuatu yang luar biasa, Anda harus pergi ke Legoland di Dubai, sebuah taman hiburan dan taman air yang menampilkan kreasi Lego kehidupan nyata! Anda dapat menemukan tempat-tempat wisata dan taman bermain yang terkait dengan Lego seperti area karting, gedung akademi Lego, dan roller coaster anak-anak.

Dubai Legoland ditujukan untuk anak-anak berusia antara 2 dan 12 tahun. Merupakan salah satu Tempat wisata anak di Dubai yang wajib dikunjungi.

Baca juga >>
5 Kampung Unik Di Bogor Yang Jarang Diketahui Orang

Bollywood Park

Dubai memiliki Taman Bollywood sendiri karena pengaruh besar budaya India di kota tersebut. Di taman hiburan ini, Anda dapat menonton pertunjukan Bollywood langsung, menikmati wahana 4D, dan mengalami semua jenis wahana menegangkan dengan tema film Bollywood. Semua orang di keluarga Anda pasti akan menyukainya!

Selain tempat dan atraksi diatas,  Banyak tempat mengagumkan lain yang dapat di kunjungi bersama anak,  Seperti tempat-tempat berikut ini:

-Melihat Air Mancur menari terbesar di Dunia.

-Mengunjungi Burj Khalifa yang merupakan bangunan tertinggi di Dunia.

-Menikmati keindahan pantai Dubai.

-Naik Perahu ke Pasar tradisional Dubai.

-Naik Bis Wisata keliling kota Dubai.

-Bermain salju dan mencoba ski di dalam mall.

-Mengunjungi kebun binatang dan wisata alam Dubai.

-Berwisata di gurun pasir Dubai dengan dessert safari.

Demikianlah artikel tentang Tempat wisata anak di Dubai yang wajib dikunjungi Mungkin tidak ada tempat di bumi yang lebih ramah keluarga atau ramah anak daripada Dubai, jadi pastikan Anda dan keluarga datang dan menikmati  liburan yang tak terlupakan di Dubai!

Terimakasih semoga Artikel ini Bermanfaat

Order via Whatsapp !