15 Tips wisata ke Dubai agar aman dan nyaman

Kota Dubaii menawarkan berjuta pesona untuk di kunjungi . Dari mulai mal terbesar di dunia sampai gedung tertinggi di Dunia,  semua ada di sana.  Anda akan terkejut menyaksikan semua fasilitas mewah dan semua yang terbaik di Dunia.

Berikut adalah 15 Tips wisata ke Dubai agar aman dan nyaman :

15 Tips wisata ke Dubai agar aman dan nyaman.

15 Tips wisata ke Dubai agar aman dan nyaman.

1 Beli Kartu Go Dubai

The Go Dubai Card adalah investasi terpintar yang dapat Anda lakukan setelah mencapai Dubai. Kartu ini memungkinkan Anda untuk menghemat tarif masuk ke banyak atraksi utama Dubai. Kartu saat ini termasuk akses ke puncak Burj Khalifa, wisata keliling Dubai, dan banyak kegiatan lain yang kalau tidak akan mahal harganya.

Baca semua tentang membuat rencana perjalanan hemat uang menggunakan Go Dubai Card

Baca juga >>
Daftar Tempat Wisata Bali Terpopuler

 2 Jangan takut kehilangan Barang

Dubai adalah salah satu kota teraman di dunia. Pemerintah mengelola kota dengan tangan besi dan dengan demikian, tingkat kejahatan dapat diabaikan. Jadi Anda bisa berhenti mengkhawatirkan barang-barang Anda dan menikmati pemandangan dan atraksi kota.

3 Kenali Bandara Dubai dengan baik

Bandara Internasional Dubai sangat besar dalam segala hal istilah. Anda akan memerlukan waktu untuk berpindah dari satu bagian bandara ke bagian lainnya. Jangan merencanakan kegiatan apa pun segera setelah tiba. Juga, berangkatlah ke bandara benerapa jam sebelum jadwal penerbangan Anda.

 4 Dubai tidak konservatif seperti yang Anda pikirkan

Anda mungkin pernah mendengar kisah-kisah mengerikan tentang orang asing yang dikurung di imigrasi dan di interogasi. Kenyataannya Dubai jauh lebih liberal daripada kebanyakan negara Islam. Tidak ada undang-undang konkret di Dubai yang melarang siapa pun mengenakan pakaian apa pun. Kehidupan malam cukup meriah dan Anda akan menemukan ekspatriat dan turis minum dan makan malam di banyak bar dan klub di kota.

5 Bertanyalah tentang obat-obatan Anda

Ada beberapa zat yang mungkin sah di negara Anda tetapi dilarang di UEA. Yang paling menonjol di antara mereka adalah obat-obatan yang mengandung kodein atau bahan opiat. Kunjungi dokter Anda sebelumnya untuk mengetahui komposisi obat-obatan Anda dan ubah resep Anda jika diperlukan.

6 Batasi minuman keras Anda di bar & di dalam ruangan

UEA menjadi negara Islam mengikuti dekrit yang didiktekan oleh agama dengan cukup dekat. Alkohol tidak diizinkan di luar restoran dan bar berlisensi. Anda tidak dapat terlihat mabuk di depan umum. Berbagai macam obat-obatan juga ilegal di Dubai dan penggunaannya merupakan pelanggaran hukum. Bahkan rokok elektronik disita pada saat kedatangan.

Baca juga >>
10 Makanan Tradisional Dubai yang wajib anda coba

 7 Dapatkan NOL Travel Card

Segera beli kartu NOL Travel Card setelah  mencapai Dubai karena uang tunai tidak diterima pada kebanyakan moda transportasi umum, kecuali taksi.

8 Pesan tiket penerbangan Anda ke Dubai jauh sebelumnya untuk mendapatkan harga terbaik.

Naik penerbangan ke Abu Dhabi dan bukan Dubai karena tarif penerbangan ke Abu Dhabi lebih murah. Bus langsung tersedia dari Abu dhabi ke Dubai dan Anda akan mencapai kurang dari 1,5 jam.

9 Mal memiliki lebih dari sekadar toko di Dubai

Sementara sebagian besar mal diperuntukkan sebagai tempat untuk membeli makanan dan berbelanja, mal Dubai jauh melampaui daripada itu. Sebagian besar mal memiliki kegiatan yang menyenangkan seperti zona permainan, lereng ski, akuarium atau sesuatu yang pasti layak untuk dikunjungi.

 10 Jangan khawatir saat makan di luar

Mungkin masalah terbesar yang dihadapi kebanyakan orang saat bepergian ke negara lain untuk pertama kalinya adalah membiasakan diri dengan makanan. Di Dubai, Anda tidak perlu khawatir masalah makanan. Terlepas dari hidangan lokal yang lezat, kota ini juga menyajikan makanan Iran, Filipina, Yaman, Bangladesh, Ethiopia, Pakistan, Afghanistan.

11 Tips untuk Anda Anda yang hobi belanja

Jika berbelanja adalah agenda utama Anda di Dubai, rencanakan kunjungan Anda selama Festival Belanja Dubai (Januari) atau Kejadian Musim Panas Dubai (Juli) untuk mendapatkan penawaran terbaik dan diskon paling besar.

12. Akhir pekan  di Dubai dimulai pada hari Jumat

Sementara seluruh dunia hari kerja dimulai pada Senin,  di Dubai dimulai hari Minggu . Ini karena akhir pekan di Dubai adalah Jumat & Sabtu, dengan hari kerja dimulai kembali pada hari Minggu. Jadi alihkan rencana hari minggu Anda ke hari Jumat .

Baca juga >>
Daftar Spot Foto Terbaik Di Kebun Raya Bogor

13 Dubai bukan kota yang ramah untuk jalan kaki

Mereka yang suka menjelajahi kota dengan berjalan kaki akan kecewa karena ini adalah salah satu kota yang dieksplorasi lebih baik dengan mobil. Karena  panasnya tak tertahankan dan kedua, kota ini tidak dirancang untuk pejalan kaki. Meskipun ramah pejalan kaki, Anda mungkin tidak akan merasa aman berjalan di jalan setapak diapit oleh mobil yang melaju dengan kecepatan 120 km / jam. Satu-satunya tempat Anda akan merasa aman dan nyaman berjalan adalah mal.

14 Haruskah memberi tip?

Memberi tip bukanlah hal yang normal di Dubai, tetapi ini adalah praktik yang umum. Pengemudi taksi tidak mengharapkan untuk menerima tip, tetapi pembawa barang dan pengepakan supermarket diberikan tip kecil untuk layanan mereka oleh sebagian besar penduduk setempat.

15 Kehidupan malam di Dubai sebenarnya meriah

Sementara kebanyakan orang mungkin khawatir tentang kehidupan malam Dubai, Anda harus tahu bahwa kehidupan malam Dubai ramai dan terjadi dengan pilihan bar, klub malam, dan restoran terbaik untuk bersantai dan berpesta. Pesta-pesta sering berlangsung sampai jam 3:00 pagi, jadi kenakan sepatu hak terbaik Anda dan pesta semalaman di Dubai. Kapal pesiar kapal pesiar di Dubai juga merupakan cara terbaik untuk minum, makan malam, dan berpesta;

16  Kunjungi pasar tradisional Dubai

Dubai memiliki sejarah yang kaya, dan budaya kota ini benar-benar menarik. Kunjungi  souq-souq emas yang menghiasi Sungai Dubai dan tawar-menawar pernak-pernik pirus dari Iran, rempah-rempah dari Maroko dan perak dari Oman. Harga emas di Dubai relatif lebih murah, oleh karena itu souq emas adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan uang besar jika Anda tertarik untuk membelinya.

Baca juga >>
Daftar Alamat Rumah Sakit Di Bogor Terlengkap

17 Saksikan Balapan Unta

Balapan unta tidak begitu umum di sebagian besar dunia, tetapi itu adalah olahraga favorit Dubai dan suguhan yang nyata bagi orang yang belum pernah melihat unta berlomba sebelumnya. Tahukah Anda bahwa sebenarnya tidak ada joki di unta-unta ini, melainkan robot-robot kecil yang duduk di atas binatang dan dikendalikan oleh seseorang di dekatnya !!! Lintasan balap unta sangat besar sehingga Anda hampir tidak dapat melihat peserta dari tribun Anda, tetapi yang ini membuat pengalaman hebat.

Demikianlah artikel tentang 15 Tips wisata ke Dubai agar aman dan nyaman, semoga bisa menjadi bahan referensi untuk anda jika suatu saat nanti akan berkunjung ke Dubai.

Terimakasih semoga Artikel ini Bermanfaat

Order via Whatsapp !