11 Jalur kereta api terindah Di Dunia

Berwisata dengan kereta api memang sangat menyenangkan. Karena kereta memiliki jalur yang khusus yang kadang tidak bisa dilalui oleh kendaraan lain. Pemandangan yang bisa dinikmati juga sangat beragam dan luar biasa indah. Berikut adalah 11 Jalur kereta api terindah Di Dunia.

11 Jalur kereta api terindah Di Dunia

Kereta Api Trans-Siberia di Danau Baikal, Siberia, Rusia

Meskipun sebuah pesawat mungkin membawa Anda ke tujuan lebih cepat, tidak ada yang mengalahkan romansa – dan peluang wisata di dekat jendela – dengan naik kereta api. Inilah wahana kereta paling menakjubkan di dunia.Merupakan salah satu Jalur kereta api terindah Di Dunia.

Passage Pertama Rocky Mountaineer ke Barat – Kanada

Meliputi pemandangan indah dari British Columbia selatan antara Vancouver dan Banff, First Mountain Passage ke Barat adalah salah satu wahana kereta paling indah di Kanada, jika bukan dunia. Meninggalkan kota pesisir kosmopolitan Vancouver di belakang, penumpang disuguhi pemandangan yang menakjubkan – seperti perairan liar Gerbang Neraka Fraser Canyon dan jalur curam di sepanjang Sungai Thompson – dari kenyamanan gerbong mewah. Ada menginap semalam di kota tepi danau Kamloops sebelum mereka naik melewati puncak-puncak Pegunungan Kanada yang menakjubkan dan tertutup salju dan tiba di Banff yang indah.

Baca juga >>
Cara install Android 11 developer preview di Google Pixel

Glacier Express Swiss

Menghubungkan dua resor pegunungan paling indah di Swiss, Zermatt dan St Moritz, Glacier Express adalah cara paling santai untuk menikmati pemandangan Alpen Swiss yang menakjubkan. Bepergian ke arah timur dari Zermatt, perjalanan satu hari penuh mencakup 91 terowongan dan 291 jembatan yang mengejutkan saat bergulir melewati padang rumput Alpen selatan Swiss, danau pegunungan yang masih alami, dan dusun-dusun yang sangat indah. Sorotan dari perjalanan ini termasuk Oberalp Pass, titik tertinggi dalam perjalanan di ketinggian 6.706 kaki. Yang lainnya adalah Landwasser Viaduct yang terkenal – struktur enam lengkungan megah yang berdiri 200 kaki dan jatuh ke dalam terowongan yang dipotong langsung ke sisi gunung. Kunjungi salah satu Jalur kereta api terindah Di Dunia.

.TranzAlpine – Selandia Baru

Semuanya berada di atas TranzAlpine untuk kursi sisi panggung ke salah satu lanskap paling dramatis di Selandia Baru – Southern Alps di Pulau Selatan. Dimulai di Christchurch, TranzAlpine melakukan perjalanan ke barat laut melalui ladang subur di Canterbury Plains di sepanjang Sungai Waimakariri. Kemudian naik ke gunung, di mana ia melintasi Viaduct Tangga perkasa. Melewati pegunungan yang luar biasa indah dan tertutup salju di Arthur’s Pass National Park, TranzAlpine berjalan maju melalui hutan hujan subtropis pantai barat. Akhirnya, ia mencapai tujuannya: bekas kota penambangan emas bersejarah Greymouth.

Jalur Dataran Tinggi Barat, Glasgow ke Mallaig – Skotlandia

Membawa penumpang melalui beberapa pemandangan paling beragam di Skotlandia, West Highland Line adalah cara terbaik untuk mengalami pantai barat yang liar di negara ini. Setelah kereta meninggalkan Glasgow – kota terbesar di Skotlandia – lanskap perkotaan dengan cepat menyerah pada lembah hijau dan danau yang tenang. Menuju utara, Garis Dataran Tinggi Barat melewati hutan belantara terpencil Rannoch Moor sebelum melewati Ben Nevis yang menjulang tinggi dan mendarat di Fort William. Beralih ke arah dan bergerak ke barat, kereta melintasi Glenfinnan Viaduct (ditampilkan dalam seri film Harry Potter) sebelum tiba di pelabuhan Mallaig yang ramai. Nikmati keindahan Jalur kereta api terindah Di Dunia.

Baca juga >>
Cara Menampilkan Notifikasi Status Bar Oppo F3

Ghan – Australia

Pedalaman Australia adalah rumah bagi beberapa pemandangan paling menakjubkan di planet ini, dan The Ghan menawarkan kepada para wisatawan kesempatan untuk mengalami lanskap luas dalam kemewahan murni. Memotong jalan langsung melalui pusat merah Australia yang berapi-api, The Ghan melakukan perjalanan dari Darwin di utara ke Adelaide – total jarak hampir 2.000 mil. Dibutuhkan penumpang dari pantai tropis subur yang rimbun di Northern Territory melalui bebatuan merah dari MacDonnell Ranges dan ke dataran subur Australia Selatan. Sebuah perjalanan di The Ghan juga dilengkapi dengan wisata di luar kereta, termasuk tur perahu santai di Nitmiluk Gorge dan perjalanan ke kota gurun yang semarak di Alice Springs.

Kereta Api Trans-Siberia – Rusia

Dengan ketinggian 5772 mil, Trans-Siberian Railway adalah salah satu rute kereta api terpanjang di dunia. Mulai dari ujung baratnya di Moskow, Trans-Siberia melintasi Pegunungan Ural dan melewati hutan Siberia yang lebat. Ini mencakup seluruh lebar Rusia dan menghubungkan ibukota dengan Vladivostok di timur. Perjalanan delapan hari membawa penumpang dengan landmark termasuk jembatan megah 3227 kaki panjang yang melintasi Sungai Ob di Novosibirsk (Rkota terbesar ketiga ussia) dan perairan biru Danau Baikal yang menakjubkan, volume danau air tawar terbesar di dunia. Pemandangan yang menakjubkan dari Jalur kereta api terindah Di Dunia.

The Flåm Railway – Norwegia

 Hanya satu jam, Flåm Railway mungkin bukan perjalanan yang epik, tapi itu termasuk yang paling indah. Faktanya, ini adalah salah satu atraksi utama Norwegia dan sering dipuji sebagai salah satu perjalanan kereta paling indah di dunia. Salah satu rute kereta api paling curam di Eropa, jalur kereta ini menjulang 2831 kaki dari titik awalnya di desa Flåm yang kecil di Sognefjord. Lewat jurang yang dalam, air terjun yang mengalir, dan puncak yang menjulang ke stasiun puncak gunung Myrdal. Cantik di musim panas, Flåm Railway bahkan lebih ajaib di bulan-bulan yang lebih dingin ketika selimut salju mengubah perjalanan menjadi wonderland musim dingin.

Baca juga >>
Membuat Laporan Bulanan Crystal Report Pada VB .Net 2010

Safari Safari Rovos Rail – Afrika Selatan

Sebuah perjalanan kereta mewah yang membentang sekitar 2000 mil, Namibia Safari di Rovos Rail melewati beberapa pemandangan paling menakjubkan yang ditawarkan wilayah Afrika Selatan. Berangkat dari Pretoria di Afrika Selatan, perjalanan membawa para penumpang ke Kimberley – sebuah kota yang dipenuhi berlian dan merupakan rumah bagi Big Hole, salah satu tambang gali terbesar di dunia. Kemudian melintasi lanskap yang sangat indah di Tanjung Utara dan Ngarai Sungai Ikan. Saat bergerak maju ke Gurun Kalahari, kereta api mengunjungi ibukota Namibia yang semarak, Windhoek, sebelum menyeberangi Gurun Namib dan bergerak ke tujuan akhirnya di Swakopmund. Perhentian terakhir ini adalah kota Hansa Jerman yang terpelihara dengan sempurna yang terletak di sepanjang pantai Namibia. Selelu mengejutkan menikmati Jalur kereta api terindah Di Dunia.

Belmond Hiram Bingham – Peru

Bepergian melalui beberapa pemandangan paling romantis di Peru dan berakhir di Machu Picchu yang menakjubkan, Belmond Hiram Bingham adalah perjalanan kereta api mewah sekali seumur hidup. Mulai dari ibu kota kuno Cusco, Belmond Hiram Bingham melintasi Lembah Suci suku Inca, lembah menakjubkan yang dibentuk oleh Sungai Urubamba yang berliku. Itu juga melewati desa kecil Ollantaytambo. Ini adalah titik akhir perjalanan, itulah permata sesungguhnya: Machu Picchu. Tengara ini adalah benteng Inca kuno dan Situs Warisan Dunia UNESCO yang terletak tinggi di Pegunungan Andes. Salah satu Jalur kereta api terindah Di Dunia.

Golden Eagle Danube Express – Eropa Tengah dan Transylvania

Perjalanan epik, 14 hari, rute Eropa Tengah dan Transylvania Golden Eagle Danube Express melintasi jalur 2000 mil antara Istanbul, Turki, ke Praha, ibu kota Republik Ceko. Melintasi delapan negara yang luar biasa, Golden Eagle Danube Express adalah cara terbaik untuk melihat Eropa dalam gaya dan termasuk berhenti di beberapa kota terindah di benua itu. Dari Istanbul, kereta berjalan ke utara melalui Pegunungan Carpathian dan ke Transylvania, melewati Kastil Bran – juga dikenal sebagai Castle Kastil Dracula ’. Kemudian perjalanan melalui Hungaria, Slovakia, Austria dan Polandia sebelum tiba di Praha yang indah.

Baca juga >>
Cara Setting Pubg Mobile Di Nox Biar Tidak Lag Atau Lemot

Durango & Silverton Narrow Gauge Railroad – Colorado, USA

Naik kereta api yang sempurna bagi penggemar sejarah, Durango & Silverton Narrow Gauge Railroad telah beroperasi terus menerus sejak selesai pada tahun 1882. Awalnya dibangun sebagai sarana pengangkutan perak dan emas dari Pegunungan San Juan di Colorado. Sekarang, jalur kereta api memungkinkan penumpang menikmati perjalanan yang sama – melalui lokomotif uap berbahan bakar batubara, tidak kurang – diambil oleh penambang dan pemukim Old West lebih dari seabad yang lalu. Rute 45,4 mil bergerak di sepanjang Sungai Animas, berkelok-kelok melewati hutan belantara yang terpencil dan ngarai yang indah di Hutan Nasional San Juan, Colorado. Selain itu, sering menawarkan sekilas satwa liar setempat, termasuk beruang hitam, rusa dan singa gunung.

Demikianlah artikel mengenai Jalur kereta api terindah Di Dunia, semoga bisa menambah wawasan anda tentang wisata menggunakan kereta api.

Terimakasih semoga Artikel ini Bermanfaat

Order via Whatsapp !