1001 Manfaat Kristal Algae Jepang Untuk Kesehatan

Daftar isi konten

Manfaat Kristal Algae Jepang Untuk Kesehatan – Algae kristal berwarna putih tumbuhan terkenal yang booming pada tahun 2010-an. Dapat dibudidayakan dengan cara ditaruh dikulkas dan dengan sendirinya akan berkembang dari 1 wadah menjadi banyak. Kini sulit sekali mencari algae kristal asal Jepang. Alga ini telah diselidiki oleh lembaga ilmu pengetahuan Indonesia (LIPI). Menurut peneliti Prof. Merile yang sepanjang hidupnya meneliti tentang air Kefir memproduksi kristal alga, bahwa di daerah yang disebutkan di atas tidak diketahui penyakit seperti tuberkulosis, kanker, sakit maag, dll. Di Jerman Dr alga kristal dressen sudah menangani jenis ini sejak Perang Dunia I. alga kristal ini dapat menyembuhkan asma, masalah pernapasan, penyakit hati, gangguan empedu, penyakit kandung kemih, meningkatkan dorongan seks dan sebagian besar penyakit parah.

Manfaat Kristal Algae Jepang Untuk Kesehatan

Manfaat Algae Jepang

 Selain beberapa penyakit diatas,anda bisa sembuh dengan cara mengkonsumsi algae ini setiap hari. 1001 penyakit bisa anda sembuhkan dengan cara mengkonsumsi algae ini. Anda juga wajib membudidayakan dan merawat algae Jepang dengan cara berikut ini walaupun sederhana,tetapi perlu anda perhatikan agar algae tidak mati.

Cara Membudidayakan Algae

  1. Taruh sekitar 3 sendok teh kristal alga dalam wadah (seperti pitcher/moci) plastik dan masukan ke dalam kulkas tidak boleh dimasukkan ke dalam bagian beku. Berikan 1 liter air minum, 2 sendok teh gula dan 7 buah kismis kering yang telah dicuci dan tidak mengandung belerang/belerang, diamkan semalam.
  2. keesokan harinya tuangkan kristal ganggang air perendaman ke dalam botol/gelas plastik. Filter dengan filter plastik yang terjaring ganggang kristalnya, cuci dengan air dan masukkan ke dalam wadah yang telah dicuci bersih.
  3. Berikan 2 lagi sendok teh gula dengan 7 kismis kemarin. Tambahkan 1 liter air minum yang baru, kemudian simpan lagi… dan sebagainya. Saran: ketika mengganti air, menaruh beberapa tetes air juga siap untuk minum.
  4. air dituangkan dalam botol/gelas siap diminum sebagai obat.
  5. Ganti kismis kering sekali seminggu.
  6. Tanpa penyediaan gula dan kismis dan penggunaan kontainer logam dapat membuat alga kristal mati. 
Baca juga >>
5 Manfaat Daun Kelor Yang Wajib Diketahui

Baca Juga : Manfaat Daun Saga Untuk Kesehatan

Menurut pengalaman penyakit asma saya sembuh dan penyakit orang tua seperti asam urat,diabetes,kolestrol menurun. Ya,temukan di beberapa tempat tertentu dan konsumsi algae ini dengan rutin. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda,terima kasih telah membaca artikel sederhana ini.