SEON One Stop Solution Bisnis Online Indonesia

Cluster Cut Nyak Dien

Sumedang, Jawa Barat.

}

Senin - Sabtu

08.00 - 18.00

Phone Whatsapp

0822-1914-1914

Cluster Cut Nyak Dien

Sumedang, Jawa Barat.

}

Senin - Sabtu

08.00 - 18.00

Phone Whatsapp

0822-1914-1914

10 usaha yang menjanjikan dengan modal kecil 2018 SEON One Stop Solution 15:40

10 usaha yang menjanjikan dengan modal kecil 2018

10 usaha yang menjanjikan dengan modal kecil 2018

10 usaha yang menjanjikan dengan modal kecil 2018

Sobat SEON, kali ini kita akan membahas mengenai 10 usaha yang menjanjikan dengan modal kecil 2018 yang bisa dijalankan dengan mudah dari rumah.

Anda memang membutuhkan modal untuk memulai bisnis dengan cukup mudah. Semakin besar modal yang anda miliki tentu saja akan memberikan kemudahan terhadap pilihan bisnis yang akan dijalankan. Namun, anda juga harus ingat bahwa modal yang lebih kecil juga bisa digunakan untuk memulai bisnis. Bahkan, modal seperti ini akan memberikan keuntungan yang cukup besar bila dilakukan dengan pola yang sangat baik. Perhitungan dari modal yang digunakan juga disesuaikan dengan pilihan bisnis itu sendiri. Salah satunya dengan menggunakan modal utama untuk membeli perlengkapan yang tidak baru namun masih berfungsi dengan sangat baik.

Hal itu yang bisa menjadi pertimbangan bagi anda untuk menentukan pilihan dari 10 usaha yang menjanjikan dengan modal kecil, seperti:

1. Membuka usaha kue kering

Ini adalah salah satu dari usaha yang menjanjikan dengan modal kecil  yang bisa anda coba. Apalagi ada banyak resep kue kering yang memudahkan anda untuk menjalankan bisnis. Namun, anda juga harus ingat bahwa bisnis ini biasanya akan memberikan profit yang lebih besar saat memasuki hari raya besar keagamaan. Hal ini bisa menjadi pertimbangan bagi anda untuk melakukan metode bisnis yang berbeda. Modal yang anda butuhkan juga akan disesuaikan dengan jumlah jenis kue kering yang diproduksi. Semakin banyak jenis kue kering yang anda tawarkan tentu saja membutuhkan modal yang lebih besar.

2. Berjualan minuman segar dan jus 

Mungkin anda bisa mencoba dengan berjualan minuman segar atau jus buah di pinggir jalan. Usaha yang menjanjikan dengan modal kecil seperti ini juga banyak diminati bagi orang-orang yang ingin mendapatkan minuman sehat. Anda bisa mencoba memulai bisnis dengan menjadi bagian dari mitra ukm di salah satu lahan milik minimarket. Perlengkapan yang dibutuhkan biasanya seperti gerobak yang menjadi tempat untuk menyimpan buah, blender, pisau, air dan lainnnya. Tawarkan berbagai pilihan jenis buah dengan kualitas yang sangat baik. Untuk memulai bisnis ini sebaiknya tawarkan harga yang lebih murah.

Baca juga  Persiapan Menjadi Seorang Mompreneur Indonesia Yang Sukses

3. Membuka depot air minum isi ulang 

Usaha yang menjanjikan dengan modal kecil lain yang bisa anda tawarkan adalah dengan membuka depot air minum isi ulang. Bisnis ini dianggap membutuhkan modal yang sangat besar. Namun, Anda juga harus yakin bahwa bisnis ini bisa dijalankan dengan modal yang cukup kecil. Tentu saja modal yang anda miliki sebaiknya digunakan untuk membeli perlengkapan yang bekas pakai namun masih dalam kondisi baik. Selain itu, anda juga bisa mencoba mencari beberapa peluang oper bisnis yang sama. Gunakan salah satu bagian ruangan di rumah anda untuk menjadi lokasi yang strategis. Pertimbangkan juga untuk bekerja sama dengan distributor air yang memiliki kualitas sangat baik.

4. Membuka toko online 

Saat ini peluang untuk memulai bisnis toko online juga sangat besar. Anda bisa memiliki toko online yang menawarkan berbagai pilihan produk. Untuk memulai bisnis seperti ini sebaiknya pilih produk yang dicari oleh banyak orang. Beberapa diantaranya adalah dengan menawarkan produk kecantikan, kesehatan, hingga produk fashion seperti hijab dan kain tenun. Pilihan produk ini bisa digunakan untuk menggaet banyak pengunjung di toko online. Namun anda juga harus ingat bahwa untuk memulai bisnis seperti ini biasanya membutuhkan waktu pengembangan yang cukup lama.

 5. Menjadi dropshipper 

Saat ini bisnis dropshipper menjadi sangat populer. Apalagi modal yang dibutuhkan untuk memulai bisnis ini juga tidak terlalu besar. Anda hanya akan memaksimalkan jangkauan atau relasi pertemanan untuk mendapatkan profit yang lebih besar. Untuk memulai bisnis ini sebaiknya cari distributor produk yang memiliki kualitas dan bisa dipercaya. Selanjutnya tawarkan produk kepada orang lain dengan selisih harga lebih tinggi dari distributor. Anda bisa melakukan penawaran melalui sosial media seperti facebook dan instagram. Selanjutnya barang yang dipesan biasanya akan dikirim langsung oleh distributor.

Baca juga  10 usaha sampingan tanpa modal yang menjanjikan 2018

 6. Menjual makanan ringan seperti kripik pedas

Bisnis makanan ringan hingga saat ini semakin digemari. Ada banyak pilihan bisnis makanan ringan yang bisa anda coba. Berbagai pilihan makanan ringan ini juga memiliki penggemar yang berbeda. Misalnya saja anda bisa menjual keripik pedas yang terbuat dari bahan baku singkong atau lainnya. Tawarkan tingkatan pedas yang berbeda untuk masing-masing dari pilihan rasa. Selain itu, gunakan kemasan yang unik untuk setiap bagian keripik yang akan dijual. Hal ini dianggap akan menaikkan nilai jual. Semakin baik bentuk kemasan dari makanan ringan ini akan mempengaruhi harga yang anda tawarkan.

7. Menjual jajanan pasar atau sarapan pagi 

Anda bisa memulai bisnis lain yang masih berkaitan dengan usaha kuliner. Salah satunya adalah dengan menjual jajanan pasar atau berbagai pilihan sarapan pagi. Coba maksimalkan lahan kosong yang ada di depan rumah anda. Apalagi bila jalanan depan rumah anda sering dilewati banyak orang setiap pagi. Ini bisa menjadi peluang yang sangat besar. Biasanya rekomendasi sarapan pagi yang bisa anda jual seperti nasi kuning, nasi uduk, nasi campur dan lainnya. Anda juga bisa menawarkan berbagai gorengan atau jajanan pasar dengan harga lebih terjangkau.

8. Membuka usaha laundry kiloan  

Usaha laundry kiloan bisa juga menjadi rekomendasi yang sangat ideal. Tentu saja anda akan membutuhkan modal yang bisa digunakan untuk menyediakan mesin cuci, perlengkapan setrika, deterjen, pewangi ruangan dan lainnya. Untuk memulai bisnis seperti ini sebaiknya gunakan lokasi yang sangat strategis. Bila perlu sebaiknya anda menyewa tempat usaha dengan ukuran yang cukup kecil dan dilewati oleh banyak orang. Ini bisa menjadi salah satu rekomendasi bisnis yang sangat ideal. Selain itu, tawarkan juga harga yang cukup terjangkau untuk mendapatkan pelanggan loyal.

Baca juga  6 bisnis online terpercaya aman dan menguntungkan 2018

9. Menjual paket data internet atau pulsa 

Bisnis paket data atau pulsa juga memiliki peluang yang sangat besar. Hingga saat ini ada banyak pengguna smartphone yang membutuhkan pulsa untuk telpon, sms hingga penggunaan data. Peluang ini bisa anda jadikan alasan untuk membuka bisnis pulsa. Anda bisa menawarkan berbagai item pulsa dan data internet dengan membuka konter di tempat strategis. Untuk memulai bisnis ini biasanya anda akan membutuhkan modal dalam jumlah tertentu yang dijadikan sebagai deposit untuk setiap item dari jenis pulsa yang dijual. Tawarkan harga yang lebih terjangkau bila ingin mendapatkan pelanggang yang lebih banyak.

9. Menawarkan jasa menjahit 

Usaha yang menjanjikan dengan modal kecil seperti ini tentu saja membutuhkan keahlian khusus. Bila anda yakit dengan kemampuan menjahit yang dimiliki sebaiknya jadikan itu sebagai modal utama. Anda bisa membuka usaha menjahit ini di rumah anda sendiri. Modal yang dibutuhkan biasanya digunakan untuk menggunakan perlengkapan menjahit, benang, kain dan lainnya. Untuk memulai bisnis ini tawarkan kepada para tetangga atau orang-orang yang ada dilingkungan rumah.

Demikian pembahasan mengenai beberapa 10 usaha yang menjanjikan dengan modal kecil 2018 yang bisa dijalankan dengan mudah dari rumah dan dapat anda jadikan pilihan atau dapat anda jadikan referensi sebagai bisnis yang akan anda jalankan.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua para pemula yang memiliki keinginan untuk membangun sebuah bisnis online. Jangan lupa like dan share jika anda merasa artikel ini layak untuk dibagi ke orang orang terdekat anda. Salam sukses dari kami SEON One Stop Solution.

Sumber : Bisnis Online Indonesia

5/5 (1 Review)

Previous

Next

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

/* */