SEON One Stop Solution Bisnis Online Indonesia

Cluster Cut Nyak Dien

Sumedang, Jawa Barat.

}

Senin - Sabtu

08.00 - 18.00

Phone Whatsapp

0822-1914-1914

Cluster Cut Nyak Dien

Sumedang, Jawa Barat.

}

Senin - Sabtu

08.00 - 18.00

Phone Whatsapp

0822-1914-1914

10 usaha yang menguntungkan dengan modal kecil 2018 Info Perbankan 11:38

10 usaha yang menguntungkan dengan modal kecil 2018

10 usaha yang menguntungkan dengan modal kecil 2018

10 usaha yang menguntungkan dengan modal kecil 2018

Peluang bisnis dengan keuntungan cukup besar memang masih banyak. Namun, biasanya bisnis seperti ini disesuaikan dengan modal yang digunakan. Sebenarnya anda memiliki kesempatan untuk menggunakan modal kecil untuk menjalankan usaha dengan keuntungan cukup besar. Hal ini dilakukan dengan mempertimbangkan keahlian yang anda miliki. Selain itu, untuk menjalankan berbagai pilihan bisnis itu sebaiknya anda melakukan riset pasar lebih baik. Rekomendasi dari pilihan bisnis seperti ini juga bisa dilakukan dengan cukup mudah dengan dukungan lokasi sangat strategis.

Berikut ini ada 10 usaha menguntungkan dengan modal kecil yang bisa anda pertimbangkan, diantaranya :

  1. Membuka usaha kuliner bakso

Anda bisa memulai usaha yang menguntungkan dengan modal kecil melalui bisnis kuliner bakso. Peluang seperti ini dilakukan dengan mempertimbangkan banyak peminat bakso semakin banyak. Namun, sebaiknya tawarkan berbagai pilihan rasa dari bakso itu. Misalnya saja dengan menawarkan bakso dengan ukuran jumbo atau bakso telur yang cukup besar. Usaha seperti ini juga membutuhkan lokasi sangat strategis. Anda harus menentukan lokasi strategis ramai untuk bisnis kuliner seperti ini. Selain itu, jangan lupa untuk menjaga kebersihan dan bisnis higienis melalui berbagai perlengkapan yang digunakan.

  1. Menjual produk fashion

Kesempatan lain dari usaha yang menguntungkan juga bisa dilakukan dengan menjual produk fashion. Saat ini sudah banyak pilihan produk bisa anda tawarkan kepada banyak pembeli. Namun, perhitungkan juga modal yang anda gunakan untuk bisnis seperti ini. Ada beberapa pilihan produk fashion bisa anda jual seperti tas, sepatu, aksesoris fashion dan lainnya. Masing-masing dari produk itu harus memiliki kualitas sangat baik. Semakin baik kualitas dari produk fashion itu biasanya peminatnya juga semakin banyak. Lakukan juga metode penjualan melalui online. Biasanya cara seperti ini dilakukan dengan memanfaatkan sosial media.

  1. Membuka butik
Baca juga  16 Perusahaan Terbesar di Dunia 2018

Usaha yang menguntungkan dengan modal kecil lainnya mungkin dengan membuka butik. Bisnis ini bisa dilakukan dengan memanfaatkan salah satu bagian rumah untuk menjadi butik minimalis. Gunakan dekorasi maksimal untuk memberikan kenyamanan pada para pengunjung. Jangan lupa untuk memilih produk berkualitas yang banyak diminati. Misalnya saja anda membuka butik khusus untuk produk hijab atau dress. Tawarkan berbagai desain dari produk fashion itu. Selain itu, berikan juga harga cukup terjangkau untuk seluruh produk atau item yang dijual melalui butik ini. Tawarkan produk langka atau berasal dari luar negeri untuk menarik perhatian banyak orang.

  1. Menjual aksesoris secara online

Sebenarnya anda juga memiliki peluang lain untuk mendapatkan keuntungan bisnis cukup besar. Misalnya saja anda bisa menjual berbagai aksesoris secara online. Usaha yang menguntungkan  seperti ini bisa dimulai dengan mendapatkan aksesoris secara grosir dan menjualnya kembali. Anda bisa menggunakan banyak platform seperti web atau sosial media untuk mendapatkan keuntungan lebih besar. Selain itu, pilihan lain bisa anda perhitungkan adalah dengan membuat aksesoris menggunakan brand sendiri lalu dijual kembali. Nilai atau harga dari aksesoris itu biasanya lebih tinggi. Hal ini justru akan memberikan keuntungan sangat maksimal.

  1. Menjual jus di tempat strategis

Bisnis minuman kesehatan juga bisa dipertimbangkan sebagai pilihan sangat ideal. Misalnya saja anda menjual berbagai menu minuman dari buah atau jus. Pilih lokasi sangat strategis untuk mendapatkan keuntungan atau omset lebih besar. Modal yang anda butuhkan untuk bisnis seperti ini biasanya gerobak untuk menyimpan berbagai buah atau perlengkapan. Jangan lupa untuk selalu memperhatikan kebersihan dari buah yang akan digunakan. Semakin baik kondisi dari kemasan hingga gerobak anda biasanya itu akan menjadi penilaian bagi para pembeli.

  1. Bisnis blogging
Baca juga  Bisnis Online Shop Itu Mudah, Ikuti 10 Tips Ini !

Anda bisa mencoba untuk memulai bisnis blogging. Biasanya bisnis ini dilakukan bagi orang yang memiliki minat pada konten atau tulisan. Anda bisa menggunakan banyak platform cukup mudah. Selain itu, konten yang digunakan untuk blogging ini biasanya berasal dari hal paling banyak diminati. Misalnya saja kategori kecantikan, kesehatan, tips dan lainnya. Modal dibutuhkan untuk bisnis seperti ini biasanya terdiri dari konten, hosting dan domain. Semakin banyak konten diposting untuk blog itu tentu saja mempengaruhi jumlah pengunjung blog. Ini akan memudahkan proses penempatan iklan adsense di blog.

  1. Menjual jajanan pasar setiap pagi

Peluang bisnis lain yang menguntungkan juga bisa dilakukan melalui usaha kuliner. Anda bisa memulai bisnis ini dengan menjual berbagai jenis dari jajanan pasar. Anda bisa mendapatkan bahan utama itu dari pasar tradisional. Bila anda memiliki kemampuan untuk membuat jajanan pasar mungkin bisa menjual hasil dari olahan sendiri. Hal ini justru sangat direkomendasikan sehingga anda bisa memberikan harga wajar pada jajanan pasar itu. Tentu saja faktor kebersihan dari kemasan jajanan pasar itu menjadi pertimbangan bagi banyak pembeli. Sebaiknya gunakan kemasan higienis untuk menarik perhatian banyak orang.

  1. Menjual aksesoris smartphone

Penggunaan smartphone yang semakin banyak bisa menjadi peluang sangat besar pada peluang bisnis. Anda bisa memulai bisnis penjualan aksesoris smartphone. Apalagi saat ini ada berbagai pilihan aksesoris yang bisa anda tawarkan. Misalnya saja anda bisa menjual softcase yang terbuat dari banyak pilihan material. Softcase itu juga bisa memiliki bentuk unik. Sebaiknya aksesoris ini didapat secara grosir untuk dijual kembali dengan harga lebih terjangkau. Namun, anda juga harus mempertimbangkan metode penjualan yang harus dilakukan. Misalnya saja dengan menjual aksesoris itu secara online.

  1. Membuka usaha laundry
Baca juga  Strategi Bisnis Yang Baik Dalam Memasarkan Produk 2018

Pilihan lain dari bisnis cukup menguntungkan mungkin dengan membuka usaha laundry kiloan. Anda bisa mencoba bisnis ini dengan menentukan lokasi sangat strategis. Misalnya saja dengan membuka usaha laundry di dekat lokasi kampus. Ini akan menjadi peluang cukup besar. Selain itu, anda juga harus memperhitungkan modal yang dibutuhkan. Bila rumah anda berada di lokasi sangat strategis sebaiknya gunakan sebagian dari lahan rumah menjadi tempat usaha. Selain itu, anda juga harus menggunakan mesin cuci dan mesin pengering berkualitas agar hasil laundry itu juga sangat baik.

  1. Bisnis kue kering

Cobalah untuk membuka bisnis kue kering yang menawarkan berbagai pilihan rasa. Anda bisa mendapatkan resep kue kering itu dari banyak sumber seperti internet atau buku resep. Untuk memulai bisnis ini perhitungkan juga bahan baku yang akan digunakan. Apalagi ini akan mempengaruhi harga jual dari seluruh pilihan dari kue kering yang anda tawarkan. Berikan juga kemasan menarik untuk membuat orang tertarik mencoba hasil dari olahan kue kering anda. Tawarkan beberapa sampel kepada calon pembeli dengan harga lebih terjangkau.

Sumber : Bisnis Online Indonesia

5/5 (1 Review)

Previous

Next

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

/* */