Cluster Cut Nyak Dien

Sumedang, Jawa Barat.

}

Senin - Sabtu

08.00 - 18.00

Phone Whatsapp

0822-1914-1914

Cluster Cut Nyak Dien

Sumedang, Jawa Barat.

}

Senin - Sabtu

08.00 - 18.00

Phone Whatsapp

0822-1914-1914

10 usaha sampingan tanpa modal yang menjanjikan 2018 Info Perbankan 07:52

10 usaha sampingan tanpa modal yang menjanjikan 2018

10 usaha sampingan tanpa modal yang menjanjikan 2018

10 usaha sampingan tanpa modal yang menjanjikan 2018

Sebenarnya ada beberapa rekomendasi bisnis yang bisa dijalankan tanpa modal. Namun, pilihan bisnis itu tentu saja akan membutuhkan keahlian anda untuk mengelola manajemen dengan sangat baik. Selain itu, pola bisnis seperti ini juga akan membutuhkan waktu yang cukup lama. Hal ini dilakukan dengan mempertimbangkan peluang yang anda dapatkan hingga pangsa pasar dari kategori bisnis yang dijalankan. Bila peluang bisnis itu semakin besar biasanya anda akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan keuntungan yang cukup besar. Jangan lupa untuk memperhitungkan seluruh trend yang sedang berlangsung terhadap beberapa pilihan bisnis.   Mungkin anda bisa memperhitungkan 10 usaha sampingan tanpa modal yang menjanjikan dan bisa dilakukan dengan cukup mudah, seperti:
  1. Menjadi makelar bisnis property

Anda bisa memulai usaha sampingan tanpa modal yang menjanjikan dengan menjadi makelar properti. Pilihan seperti ini bisa dilakukan dengan cukup mudah apabila anda mengenal berbagai daerah yang memiliki potensi properti yang sangat baik. Cara kerja dari makelar ini biasanya akan menghubungi pemilik properti dan mulai menawarkan kepada orang lain. Jasa seperti ini sudah banyak dilakukan oleh orang lain yang berada di lokasi yang sangat strategis. Biasanya bila terjadi kesepakatan penjualan maka anda akan mendapatkan komisi sesuai dengan perjanjian dengan pemilik. Tentu saja anda harus memiliki relasi yang sangat luas untuk memulai bisnis ini.

  1. Mencoba menjadi dropshipper

Pilihan lain dari usaha sampingan tanpa modal yang menjanjikan mungkin dengan mencoba menjadi dropshipper. Metode bisnis ini juga cukup mudah dilakukan dengan memanfaatkan relasi dan komunikasi pemasaran yang sangat baik. Anda bisa menawarkan berbagai pilihan produk grosir dari distributor langsung kepada para pembeli akhir. Biasanya ada beberapa produk yang bisa ditawarkan seperti produk fashion, kecantikan dan perlengkapan kesehatan. Keuntungan yang anda dapat biasanya berasal dari selisih harga yang ditetapkan distributor dan penawaran kepada pembeli.

  1. Menjual berbagai barang bekas
Baca juga  4 Cara Membuat Toko Online Laris Banyak Pembeli

Sebenarnya ada usaha sampingan tanpa modal yang menjanjikan lainnya dengan metode yang lebih mudah. Metode seperti ini akan melibatkan berbagai barang bekas yang sudah tidak digunakan lagi. Misalnya saja anda menawarkan berbagai barang bekas yang anda miliki dengan menjualnya melalui internet. Ada banyak platform marketplace yang memberikan kemudahan untuk jual beli barang bekas. Selain itu, saat ini sosial media juga menawarkan layanan untuk jual beli barang bekas melalui grup atau page khusus. Anda juga bisa menawarkan jasa jual barang bekas yang dimiliki orang lain. Sehingga selisih dari harga jual itu akan menjadi keuntungan untuk anda.

  1. Menjadi content writer

Bisnis seperti ini sangat mudah dilakukan bila anda memiliki kemampuan menulis yang sangat baik. Apalagi kebutuhan tulisan atau artikel bagi para publisher dan instansi tertentu juga cukup banyak. Anda bisa mencoba menulis konten dari blog pribadi anda. Selain itu, untuk memulai bisnis ini sebaiknya anda mengikuti perkembangan dari berbagai forum atau komunitas internet marketing. Cobalah untuk menawarkan jasa anda kepada para blogger. Ini akan menjadi portfolio yang cukup penting. Selain itu, sesuaikan harga awal dari jasa tulisan anda dengan cukup terjangkau. Biasanya cara seperti ini akan menarik perhatian banyak orang. Jangan lupa untuk terus meningkatkan kualitas dari tulisan yang anda tawarkan.

  1. Menjadi Youtuber

Salah satu bisnis yang cukup menjanjikan saat ini adalah dengan menjadi Youtuber. Anda bisa memposting banyak video dengan konten yang menarik. Semakin banyak konten video yang anda buat untuk channel Youtube biasanya akan mempengaruhi jumlah viewers. Hal ini juga akan memaksimalkan pendapatan anda dari adsense. Untuk memulai bisnis ini anda harus menentukan kategori video pilihan yang akan diupload. Terapkan metode upload secara berkala setiap hari. Selain itu, anda juga harus ikut aktif mencari isu konten viral yang mungkin bisa menjadi bagian dari produksi video anda. Jangan lupa untuk mentaati seluruh kebijakan yang dikeluarkan oleh Google.

  1. Mencoba bisnis blogging
Baca juga  10 Cara Memulai Bisnis Travel Wisata Dengan Mudah 2018

Bisnis blogging saat ini semakin berkembang pesat. Hal ini dikarenakan ada banyak platform yang bisa digunakan dengan sangat mudah. Selain itu, anda juga bisa menjadi blogger dengan berbagai pilihan kategori yang cukup tren. Misalnya saja anda bisa mencoba menjadi travel blogger atau food blogger. Tawarkan konten tulisan yang sangat menarik. Semakin banyak konten tulisan yang ada di blog anda hal ini akan mempengaruhi peringkat di google hingga jumlah pengunjung dari mesin pencarian. Bila anda sudah mendapatkan pengunjung blog yang cukup banyak coba segera daftarkan melalui adsense. Ini bisa menjadi peluang anda untuk mendapatkan pendapatan pasif.

  1. Membuka jasa desain grafis

Ini adalah bisnis yang cukup banyak dicari oleh orang biasa dan para pebisnis. Jasa desain grafis menjadi sangat populer karena pengetahuan branding akan sebuah produk juga semakin baik. Anda bisa menawarkan jasa ini dengan pembuatan logo hingga berbagai desain menarik yang dibutuhkan oleh para klien. Apalagi saat ini ada banyak pilihan software atau aplikasi yang memudahkan proses konversi ide menjadi hasil karya desain yang menarik. Untuk memulai bisnis ini cobalah untuk menggunakan sosial media sebagai sarana promosi terhadap hasil karya yang anda buat. Tentu saja ini akan menaikkan nilai jual dari jasa yang ditawarkan.

  1. Membuka kursus komputer

Usaha sampingan tanpa modal yang menjanjikan adalah dengan menawarkan jasa kursus komputer. Saat ini sudah banyak pekerjaan yang membutuhkan pengetahuan komputer. Misalnya saja beberapa toko sudah menggunakan Excel untuk menghitung laporan keungan. Tentu saja ini menjadi peluang yang cukup besar bagi anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Gunakan salah satu ruangan di rumah anda untuk memberikan kursus komputer dengan materi sederhana. Anda bisa menawarkan jasa ini kepada para pelajar atau tetangga anda yang membutuhkan pengetahuan pengoperasian berbagai software komputer.

  1. Membuka les mata pelajaran
Baca juga  Ini Dia Ide Usaha Kreatif Yang Bisa Anda Coba

Tentu saja ini menjadi pilihan bisnis yang cukup berkembang. Apalagi sudah banyak sekolah yang juga menerapkan peluang seperti ini. Namun, anda juga bisa memberikan kursus mata pelajaran sesuai dengan kebutuhan para siswa. Tentu saja anda harus terlebih dahulu menguasai berbagai materi seperti matematika, fisika, kimia atau pelajaran lainnya. Selain itu, anda juga bisa memberikan kesempatan kepada para peserta untuk membawa tugas sekolah dan diselesaikan secara bersama.

  1. Menjadi admin sosial media dari online shop

Peluang bisnis ini juga sangat banyak diminati. Apalagi saat ini perkembangan online shop semakin pesat akibat dukungan dari ecommerce. Anda bisa menawarkan jasa ini untuk mengelola berbagai admin dari sosial media. Misalnya saja menawarkan menjadi admin untuk facebook atau instagram dan membalas seluruh pertanyaan dari calon pembeli. Jasa seperti ini sangat mudah dilakukan dimana saja. Anda hanya membutuhkan koneksi internet atau perangkat mobile seperti laptop atau smartphone.  

😡
☹️
😐
☺️
😍
5/5😍1

Previous

Next

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Subscribe Today

We will keep you with useful tips, guides and secrets everyday. Get it soon.
Email address
Spam free & Secure :)

Get Amazing Stories

Email address
Shares