SEON One Stop Solution Bisnis Online Indonesia

Cluster Cut Nyak Dien

Sumedang, Jawa Barat.

}

Senin - Sabtu

08.00 - 18.00

Phone Whatsapp

0822-1914-1914

Cluster Cut Nyak Dien

Sumedang, Jawa Barat.

}

Senin - Sabtu

08.00 - 18.00

Phone Whatsapp

0822-1914-1914

10 usaha rumahan modal kecil untung besar 2018 SEON One Stop Solution 22:58

10 usaha rumahan modal kecil untung besar 2018

10 usaha rumahan modal kecil untung besar 2018

10 usaha rumahan modal kecil untung besar 2018

Sobat SEON, kali ini kita akan membahas mengenai beberapa usaha rumahan modal kecil untung besar 2018 yang bisa dijalankan dengan mudah.

Untuk memulai bisnis anda bisa memilih beberapa role model yang cukup sederhana. Misalnya saja dengan memulai bisnis yang bisa dikerjakan dari rumah. Selain anda menghemat pengeluarkan modal untuk tempat, anda juga memiliki kesempatan untuk mengatur manajemen dengan cukup mudah. Apalagi saat ini ada banyak pilihan usaha yang memang bisa dilakukan dari rumah dengan sangat mudah. Namun, tentu saja anda juga harus memiliki modal yang cukup untuk memulai usaha seperti ini. Kemampuan anda mengelola bisnis dalam jangka waktu yang cukup lama juga bisa menjadi pertimbangan yang sangat besar.

Anda bisa mempertimbangkan  10 usaha rumahan modal kecil untung besar 2018  yang bisa dilakukan dengan cukup mudah, seperti:

1. Menjual pulsa atau token listrik

Anda bisa memulai salah satu usaha rumahan modal kecil untung besar dengan menjual pulsa atau token listrik. Penggunaan pulsa yang semakin bertumbuh dengan sangat pesat akan menjadi peluang yang besar bagi anda. Selain itu, anda juga bisa menawarkan token listrik karena saat ini sudah banyak rumah yang menggunakan jaringan listrik prabayar. Modal utama yang anda miliki biasanya digunakan sebagai deposit dengan penyesuaian item sesuai kebutuhan bisnis anda. Bila penjualan token listrik semakin banyak sebaiknya gunakan modal lain untuk deposit item token listrik.

2. Membuka toko online 

Anda juga bisa memulai usaha rumahan modal kecil untung besar dengan memanfaatkan toko online. Apalagi ada banyak produk yang bisa dijual dengan berbagai pilihan harga. Beberapa produk yang bisa dijual melalui toko online biasanya terdiri dari produk rumah tangga, berbagai produk kecantikan hingga produk kesehatan. Anda bisa menjual berbagai produk ini dengan mengambil barang dari distributor dan menjualnya dengan harga yang cukup tinggi. BIla anda memiliki kemampuan untuk mengelola produk sendiri sebaiknya gunakan toko online ini untuk menawarkan merek dari produk yang anda miliki. Hal ini dianggap akan memberikan keuntungan yang lebih besar.

Baca juga  10 Peluang Usaha Baru Modal Kecil Menguntungkan Minim Pesaing

3. Menjual sarapan pagi 

Bisnis kuliner dianggap menjadi salah satu dari usaha rumahan modal kecil untung besar. Apalagi saat ini ada banyak pilihan bisnis kuliner yang bisa anda coba dengan modal kecil. Salah satunya mungkin dengan menjual sarapan pagi di depan rumah anda. Anda bisa menawarkan berbagai pilihan jenis sarapan pagi dengan porsi dan harga yang terjangkau. Misalnya saja dengan menjual nasi kuning, lontong sayur, nasi uduk dan lainnya. Tawarkan dengan harga terjangkau seluruh pilihan dari menu ini. Jangan lupa gunakan kemasan yang memudahkan konsumsi dari sarapan pagi seperti ini. Rasa dan kualitas dari bahan baku yang digunakan tentu saja menjadi pertimbangan bagi banyak orang. Hal yang paling penting adalah tawarkan sarapan pagi dengan kebersihan yang sangat terjaga.

4. Membuka usaha toko sembako 

Bisnis lain yang bisa anda coba dengan modal kecil adalah toko sembako. Anda harus ingat bahwa kebutuhan sehari-hari akan selalu dicari banyak orang. Apalagi bila anda menawarkan sembako dengan kualitas dan berbagai pilihan harga. Konsep toko sembako ini bisa anda terapkan dengan modal yang tidak terlalu besar. Misalnya dengan membuka toko sembako di rumah sendiri. Hal ini bisa menghemat biaya sewa di tempat lain. Tawarkan berbagai pilihan sembako yang paling dibutuhkan seperti gula pasir, minyak goreng, telur, beras dan lainnya. Sebaiknya anda berikan harga yang lebih terjangkau agar banyak orang mengenali toko sembako yang baru saja anda buka. Jangan lupa untuk menjaga kualitas bahan sembako yang anda jual di toko.

 5. Mencoba bisnis laundry kiloan

Contoh usaha modal kecil untung besar lainnya adalah bisnis laundry. Bisnis jasa laundry kiloan juga bisa memberikan keuntungan yang sangat besar. Hal ini yang membuat jenis usaha ini paling banyak menjadi pilihan utama. Apalagi modal yang dibutuhkan untuk membuka bisnis ini tidak terlalu besar. Anda bisa menggunakan beberapa mesin cuci bekas pakai yang masih dalam kondisi baik. Selain itu, perlengkapan lain yang akan digunakan seperti setrika, pewangi pakaian dan deterjen. Seluruh kebutuhan utama untuk bisnis ini bisa anda dapatkan dengan sangat mudah. Namun, sebelum membuat bisnis laundry kiloan ini sebaiknya lakukan riset terhadap harga dari jasa laundry lainnya.

Baca juga  Persiapan Menjadi Seorang Mompreneur Indonesia Yang Sukses

 6. Membuka jasa kursus atau les bahasa asing 

Bila anda memiliki kemampuan bahasa asing yang baik mungkin itu bisa menjadi peluang bisnis. Apalagi saat ini kebutuhan terhadap bahasa asing juga sudah diberikan di berbagai sekolah. Beberapa bahasa asing yang sudah mulai dipelajari seperti Inggris, Mandarin, Korea, Spanyol dan Prancis. Anda bisa membuka kursus bahasa asing bila menguasai salah satu atau beberapa dari bahasa itu. Buka kelas sederhana dengan jumlah siswa yang tidak terlalu banyak. Selain itu, tawarkan juga metode pembelajaran dengan menyelesaikan tugas yang diberikan dari sekokah.

7. Menjual kue kering 

Usaha lain yang bisa anda pertimbangkan adalah menjual kue kering. Pada hari raya besar keagamaan biasanya kebutuhan akan kue kering semakin meningkat. Hal ini bisa menjadi peluang yang sangat baik bagi anda untuk memulai bisnis kue kering. Apalagi ada banyak resep yang bisa anda dapatkan dari beberapa literasi buku hingga internet. Namun, bahan baku yang digunakan juga akan mempengaruhi rasa hingga kualitas. Tawarkan terlebih dahulu beberapa sampel kue kering kepada kerabat atau keluarga anda. Bila tanggapan dari mereka sangat baik anda bisa langsung membuka bisnis kue kering. Jangan lupa untuk memberikan harga yang lebih terjangkau.

8. Menjadi freelance 

Ada pilihan bisnis yang bisa anda lakukan dengan modal yang sangat kecil yaitu dengan menawarkan jasa freelance. Apalagi saat ini ada beberapa marketplace atau forum yang mempertemukan para pengguna jasa dan yang menawarkan freelance. Anda bisa memulai aktif di berbagai forum yang membutuhkan jasa freelance. Salah satunya adalah dengan menjadi content writer yang membuat banyak artikel. Kebutuhan artikel yang semakin besar terhadap berbagai publisher akan menjadi salah satu alasan penting untuk memulai bisnis seperti ini.

Baca juga  5 Contoh Kerja Part Time Yang Cocok Di Jakarta

9. Mencoba ternak lele 

Manfaatkan lahan atau tanah kosong yang anda miliki untuk membuka bisnis ternak lele. Jangan khawatir karena saat ini ada banyak literasi untuk memulai bisnis ternak lele yang bisa anda dapatkan dengan sangat mudah. Apalagi beberapa kelompok tani juga kadang-kadang memberikan penyuluhan tentang ternak lele ideal yang bisa anda coba. Namun, perhitungkan juga kondisi lahan yang digunakan sebagai bagian dari bisnis ternak lele seperti ini. Selain itu, anda juga harus mendapatkan beberapa orang yang mau menampung lele anda saat panen.

10. Mencoba Bisnis Souvenir

Bisnis souvenir memang terus berkembang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Bahkan, souvenir bisa menjadi bisnis kekinian dengan bantuan promosi dari sosial media. Tentu saja anda bisa memulai bisnis ini dengan menentukan pilihan souvenir dan bahan baku yang digunakan. Tawarkan desain dan bentuk souvenir yang menarik. Biasanya souvenir yang berasal dari bahan baku perak atau ukiran kayu dicari banyak orang.

Itulah beberapa informasi mengenai 10 usaha rumahan modal kecil untung besar 2018 yang anda dapat terapkan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua para pemula yang memiliki keinginan untuk membangun bisnis anda. Terimakasih.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua para pemula yang memiliki keinginan untuk membangun sebuah bisnis online. Jangan lupa like dan share jika anda merasa artikel ini layak untuk dibagi ke orang orang terdekat anda. Salam sukses dari kami SEON One Stop Solution.

Sumber : Bisnis Online Indonesia

5/5 (1 Review)

Previous

Next

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

/* */