SEON One Stop Solution Bisnis Online Indonesia

Cluster Cut Nyak Dien

Sumedang, Jawa Barat.

}

Senin - Sabtu

08.00 - 18.00

Phone Whatsapp

0822-1914-1914

Cluster Cut Nyak Dien

Sumedang, Jawa Barat.

}

Senin - Sabtu

08.00 - 18.00

Phone Whatsapp

0822-1914-1914

10 usaha modal kecil untung besar terbaru 2018 SEON One Stop Solution 21:56

10 usaha modal kecil untung besar terbaru 2018

10 usaha modal kecil untung besar terbaru 2018

10 usaha modal kecil untung besar terbaru 2018

Sobat SEON, kali ini kita akan membahas mengenai 10 usaha modal kecil untung besar terbaru 2018  yang menarik untuk disimak.

Beberapa orang beranggapan bahwa modal menjadi elemen penting untuk memulai usaha. Semakin besar modal yang digunakan untuk menjalankan bisnis itu biasanya akan memberikan pengaruh terhadap profit yang akan didapat. Namun, anda juga memiliki peluang untuk melakukan berbagai pilihan bisnis dengan modal yang lebih kecil. Apalagi bisnis itu juga cukup mudah untuk dijalankan. Tentu saja ada beberapa persyaratan yang harus anda terapkan untuk menjalankan pilihan bisnis dengan modal yang lebih kecil. Kemampuan anda mengelola manajemen dari bisnis itu adalah satu bagian penting yang harus anda miliki.

Mungkin anda bisa mempertimbangkan 10 usaha modal kecil untung besar yang bisa dicoba tahun ini seperti:

1. Menjadi Fotografer Freelance

Salah satu dari usaha modal kecil untung besar  yang bisa dicoba adalah menjadi fotografer freelance. Untuk memulai bisnis seperti ini tentu saja anda harus memiliki kemampuan fotografi yang sangat baik. Semakin baik anda menggunakan konsep fotografi tentu saja akan banyak orang yang menggunakan jasa anda. Anda tidak perlu merasa khawatir karena saat ini sudah banyak tempat yang memberikan jasa persewaan kamera. Ini akan memudahkan anda untuk menawarkan jasa fotografer. Selain itu, anda juga harus menggunakan sosial media untuk menampilkan seluruh portfolio dari fotografi anda. Biasanya jasa fotografer untuk prewedding dan wedding saat ini banyak diminati.

2. Menjual Aksesori

Pilihan dari usaha modal kecil untung besar yang bisa anda coba lagi adalah menjual berbagai aksesoris. Produk aksesoris yang paling banyak diminati biasanya terdiri dari kalung, gelang, anting-anting, bros dan lainnya. Bisnis ini bisa dijalankan dengan modal yang cukup kecil. Namun, anda juga harus mempertimbangkan desain dan bentuk untuk seluruh produk yang ditawarkan. Selain itu, material yang digunakan untuk aksesoris seperti ini juga dianggap akan menjadi pertimbangan yang lebih baik. Untuk meningkatkan penjualan atau omset dari aksesoris seperti ini sebaiknya lakukan penawaran dengan memanfaatkan sosial media. Bahkan, anda juga bisa memulai usaha ini dengan menggunakan brand sendiri.

Baca juga  10 Peluang Usaha Baru Modal Kecil Menguntungkan Minim Pesaing

3. Menjadi Reseller Produk Fashion

Usaha modal kecil untung besar yang bisa dipertimbangkan lainnya adalah dengan menjadi reseller produk fashion. Saat ini sudah banyak pilihan produk fashion yang bisa ditawarkan kepada banyak orang. Misalnya saja anda bisa berjualan produk hijab, pakaian, bawahan, sepatu, tas dan lainnya. Untuk memulai bisnis ini sebaiknya anda mulai mencari grosir produk fashion yang menawarkan kualitas terbaik dengan harga yang lebih terjangkau. Hal ini akan memberikan keuntungan yang sangat maksimal. Bahkan, anda juga bisa melakukan rebranding terhadap seluruh produk fashion yang ditawarkan.

4. Membuka Usaha Kuliner Bubur Ayam

Usaha kuliner memang selalu menggiurkan. Hal ini bisa anda menjadi pertimbangan khusus bagi anda. Bahkan, anda juga bisa menentukan pilihan bisnis kuliner yang menyesuaikan dengan budget atau modal yang dimiliki. Salah satunya dengan membuka bisnis atau usaha kuliner bubur ayam. Jangan khawatir karena saat ini ada banyak orang yang senang dengan bubur ayam. Untuk memulai bisnis ini tawarkan kuliner bubur ayam dengan rasa yang sangat nikmat. Kualitas dari bahan baku yang anda gunakan juga akan mempengaruhi rasa. Selain itu, anda juga harus menawarkan tempat dan perlengkapan makan yang bersih. Pilih lokasi yang strategis untuk meningkatkan penjualan bubur ayam.

5. Membuka Usaha Kuliner Jajanan Pasar

Pilihan lain dari bisnis kuliner yang bisa anda jalankan mungkin dengan berjualan jajanan pasar. Biasanya bisnis seperti ini cukup mudah dijalankan karena anda akan mendapatkan berbagai pilihan jajanan pasar dengan harga murah lalu dijual kembali. Anda bisa mengunjungi pasar tradisional untuk mendapatkan jajanan pasar yang cukup murah. Selain itu, bila anda memiliki waktu luang yang cukup banyak coba buat sendiri jajanan pasar lalu jual di lapak yang anda buka. Anda bisa menggunakan halaman depan dari rumah untuk memulai usaha bisnis kuliner seperti ini. Apalagi hal ini juga akan menghemat pengeluaran bila anda menyewa tempat lain.

Baca juga  10 peluang usaha rumahan modal kecil terbaru 2018

6. Berjualan Kue Kering

Bisnis kue kering dianggap sebagian orang sangat menguntungkan. Bahkan, anda bisa memulai bisnis seperti ini dengan modal yang cukup kecil. Tentu saja bisnis ini akan membutuhkan keahlian anda saat membuat kue kering. Apalagi ada banyak pilihan resep kue kering yang bisa anda gunakan untuk ditawarkan kepada orang lain. Untuk memulai bisnis ini sebaiknya tawarkan kepada rekan atau tetangga sampel dari kue kering. Anda juga bisa memulai bisnis ini dengan membuat brand sendiri. Selain itu, gunakan juga bahan baku yang berkualitas untuk mendapatkan rasa yang lebih nikmat. Tentukan harga dari kue kering ini berdasarkan bahan baku dan riset pasar anda.

7. Menjual Souvenir

Bisnis souvenir juga bisa memberikan keuntungan yang cukup baik bagi anda. Misalnya saja anda menawarkan berbagai souvenir pernikahan atau acara khusus lainnya. Desain dan ukuran dari souvenir ini juga memberikan pengaruh terhadap pilihan banyak orang. Biasanya souvenir yang ditawarkan untuk acara khusus bisa terbuat dari kayu atau kulit sintetis. Untuk meningkatkan nilai jual dari souvenir seperti ini sebaiknya maksimalkan fungsinya. Salah satu pilihan produk souvenir yang bisa anda tawarkan dengan menjual gantungan kunci. Tempat tisu dari kulit sintesis juga bisa menjadi pilihan yang sangat menarik.

8. Membuka Toko Sembako

Anda bisa mencoba rekomendasi lain dari usaha modal kecil untung besar dengan membuka toko sembako. Jangan khawatir karena kebutuhan sembako saat ini sudah mulai meningkat. Apalagi bila anda menawarkan seluruh produk sembako ini dengan harga yang lebih terjangkau. Beberapa produk sembako yang bisa anda jual misalnya berbagai jenis beras, telur ayam, minyak goreng, gula pasir, garam dan lainnya. Anda bisa memanfaatkan halaman depan rumah anda untuk menjual sembako ini. Apalagi bila rumah anda berada di lokasi strategis tentu saja akan memberikan keuntungan yang lebih besar.

Baca juga  10 usaha rumahan modal kecil menguntungkan 2018

9. Membuka Laundry Kiloan

Rekomendasi bisnis yang bisa dijalankan dengan modal kecil lainnya mungkin dengan membuka jasa laundry kiloan. Bisnis seperti ini memang banyak diminati karena sangat mudah untuk dilakukan. Selain itu, anda juga bisa menyesuaikan modal dengan model bisnis dari laundry kiloan ini. Misalnya saja perlengkapan utama seperti mesin cuci atau setrika bisa anda dapatkan dengan harga murah dari barang bekas pakai. Selain itu, saat ini sudah banyak toko yang menjual aneka parfum laundry dan deterjen yang sangat berkualitas. Tentu saja anda juga harus menawarkan harga yang cukup murah untuk memulai bisnis ini.

10. Mencoba Bisnis Online Shop

Mungkin anda bisa mencoba untuk membuka online shop yang menawarkan berbagai pilihan produk. Misalnya saja anda bisa menjual produk fashion, perlengkapan kecantikan hingga produk kecantikan. Salah satu pilihan model bisnis yang bisa anda jalankan mungkin dengan menjual produk yang sulit didapat di dalam negeri. Hal ini akan membutuhkan modal untuk membeli produk dari luar negeri lalu dijual kembali dengan harga yang lebih mahal.

Demikian pembahasan mengenai 10 usaha modal kecil untung besar terbaru 2018 yang bisa dijalankan dengan mudah dan dapat anda  jadikan referensi sebagai bisnis yang akan anda jalankan.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua para pemula yang memiliki keinginan untuk membangun sebuah bisnis online. Jangan lupa like dan share jika anda merasa artikel ini layak untuk dibagi ke orang orang terdekat anda. Salam sukses dari kami SEON One Stop Solution.

Sumber : Bisnis Online Indonesia

5/5 (1 Review)

Previous

Next

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

/* */