SEON One Stop Solution Bisnis Online Indonesia

Cluster Cut Nyak Dien

Sumedang, Jawa Barat.

}

Senin - Sabtu

08.00 - 18.00

Phone Whatsapp

0822-1914-1914

Cluster Cut Nyak Dien

Sumedang, Jawa Barat.

}

Senin - Sabtu

08.00 - 18.00

Phone Whatsapp

0822-1914-1914

10 usaha modal kecil menguntungkan terbaru 2018 Info Perbankan 04:23

10 usaha modal kecil menguntungkan terbaru 2018

10 usaha modal kecil menguntungkan terbaru 2018

10 usaha modal kecil menguntungkan terbaru 2018

Peluang bisnis yang bisa anda manfaatkan tidak harus menggunakan modal yang besar. Anda harus merubah mindset tentang modal besar akan mendapatkan keuntungan yang besar juga. Hal ini bisa anda terapkan dengan memperhitungkan beberapa pilihan bisnis yang bisa dijalankan hanya dengan modal kecil. Namun, ada beberapa hal penting yang harus anda lakukan untuk memaksimalkan peluang terhadap bisnis seperti ini. Misalnya saja anda harus menyesuaikan pilihan bisnis terhadap pengetahuan tentang produk bisnis itu. Lokasi yang anda gunakan untuk memulai bisnis ini juga memiliki pengaruh. Apalagi anda bisa menggunakan rumah sebagai basis untuk mengembangkan bisnis.

Ada 10 usaha modal kecil menguntungkan terbaru yang akan menjadi rekomendasi bagi anda seperti:

  1. Membuka kuliner bakso

Usaha modal kecil yang bisa anda coba adalah dengan membuka bisnis kuliner bakso. Bisnis kuliner ini memiliki banyak peminat. Apalagi saat ini sudah banyak warung bakso yang memiliki konsep berbeda. Misalnya saja anda bisa membuka bisnis bakso dengan berbagai pilihan ukuran. Ini dianggap sangat menarik bagi sebagian orang. Selain itu, anda juga harus mulai mempertimbangkan rasa dari bakso itu. Untuk memulai bisnis seperti ini sebaiknya pilih tempat yang sangat strategis. Selain itu, jangan lupa untuk selalu menggunakan bahan baku yang berkualitas. Kebersihan tempat juga dianggap akan menjadi pertimbangan bagi banyak para pelanggan.

  1. Membuka service smartphone

Pilihan lain dari usaha modal kecil menguntungkan terbaru mungkin dengan memanfaatkan kemampuan anda dalam memperbaiki smartphone. Jumlah smartphone yang semakin meningkat menjadi pertimbangan anda untuk memulai bisnis yang sangat menguntungkan seperti ini. Anda bisa menawarkan perbaikan software hingga hardware dari smartphone itu. Untuk memulai bisnis seperti ini sebaiknya tawarkan perbaikan hanya khusus pada jenis smartphone tertentu. Anda bisa memulainya dengan menawarkan jasa service smartphone khusus Android. Ada banyak modul atau literature yang bisa digunakan untuk perbaikan smartphone itu. Tentu saja ini akan memberikan pengaruh yang sangat besar terhadap model bisnis yang dijalankan dalam jangka waktu cukup lama.

  1. Menawarkan jasa desain grafis
Baca juga  10 peluang usaha rumahan modal kecil terbaru 2018

Mungkin anda bisa mencoba menawarkan jasa desain grafis. Kebutuhan jasa desain grafis saat ini semakin meningkat karena pengetahuan branding terhadap produk tertentu. Ada banyak pengusaha yang memiliki bisnis jasa atau produk membutuhkan logo dan desain kemasan yang sangat unik. Hal ini dianggap akan memberikan peluang besar bagi para pelaku desain grafis. Anda bisa menawarkan jasa ini melalui berbagai situs atau forum yang mempertemukan orang-orang yang membutuhkan jasa desain grafis. Untuk memudahkan pengenalan karya desain grafis anda sebaiknya kenalkan melalui sosial media. Ini akan semakin memudahkan orang yang membutuhkan jasa desain grafis sesuai dengan karakter dari produk mereka.

  1. Menjadi content writer

Tentu saja usaha modal kecil menguntungkan terbaru seperti ini bisa dilakukan oleh siapa saja. Apalagi peluang untuk memulai bisnis ini juga sangat baik. Anda bisa melakukan pengenalan karya tulis melalui banyak platform media. Apalagi saat ini sudah banyak publisher hingga blogger yang membutuhkan content writer yang akan mendukung kinerja dari blog atau web mereka. Sebaiknya tawarkan jasa content writer dengan kualitas yang sangat baik. Ketepatan waktu dan kualitas tulisan menjadi pertimbangan banyak orang untuk menggunakan jasa anda. Selain itu, jangan lupa untuk terus aktif di berbagai forum atau situs market place dari content. Ini akan memudahkan anda untuk mendapatkan omset yang lebih besar.

  1. Berbisnis minuman jus

Bisnis lain yang bisa anda pertimbangkan adalah dengan membuka usaha jus atau minuman sehat lainnya. Untuk memulai bisnis seperti ini biasanya anda akan membutuhkan gerobak atau tempat khusus yang digunakan untuk menempatkan berbagai bahan baku dan perlengkapan. Tempatkan gerobak itu pada lokasi yang sangat strategis untuk meningkatkan omset penjualan. Anda juga bisa bekerja sama dengan pengelola minimarket untuk menggunakan halaman kosong yang ada di depan. Modal yang dibutuhkan untuk memulai bisnis ini memang disesuaikan dengan pilihan buah. Semakin banyak buah yang akan digunakan tentu saja akan membutuhkan modal yang lebih besar.

  1. Menjual aksesoris smartphone
Baca juga  10 usaha tanpa modal yang bisa dilakukan di rumah 2018

Rekomendasi dari usaha modal kecil menguntungkan terbaru lainnya yang bisa dicoba adalah menjual berbagai aksesoris smartphone. Berbagai pilihan merek smartphone yang anda di pasaran sekarang memang terdiri dari banyak harga dan ukuran. Ini bisa menjadi peluang yang sangat besar untuk mendapatkan keuntungan dalam menjual berbagai aksesoris. Mungkin anda bisa menjual beberapa aksesoris seperti softcae, powerbank, berbagai stiker dan lainnya. Masing-masing dari aksesoris ini harus disesuaikan dengan jenis smartphone yang paling banyak diminati.

  1. Membuka online shop

Anda memiliki peluang untuk membuka online shop yang menawarkan berbagai pilihan produk. Sebelum memulai bisnis ini sebaiknya perhitungkan juga kemampuan anda untuk menggunakan platform online shop itu. Selanjutnya pilih produk yang akan dijual melalui metode online itu. Biasanya beberapa produk yang bisa dijual untuk online shop ini terdiri dari produk kecantikan, lini produk fashion, berbagai kerajinan tangan dan lainnya. Seluruh produk yang ditawarkan seperti ini harus memiliki kualitas yang baik. Ini dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan.

  1. Menjual jajanan pasar

Bisnis lain yang memberikan keuntungan cukup besar mungkin dengan menjual jajanan pasar. Ada banyak pilihan jajanan pasar yang diminati setiap hari oleh orang lain. Anda bisa menjual produk makanan ini di tempat strategis atau di halaman depan rumah. Tawarkan berbagai pilihan jajanan pasar dengan rasa berbeda. Selain itu, jangan lupa untuk menggunakan kemasan yang higienis. Apalagi beberapa orang juga sudah memperhitungkan kebersihan makanan yang dijual di pinggir jalan. Anda bisa mendapatkan jajanan pasar ini dari pasar tradisional atau membuat sendiri.

  1. Berbisnis makanan ringan kekinian

Mungkin anda bisa mencoba mengikuti tren bisnis yang sedang diminati. Salah satunya adalah dengan menjual berbagai makanan ringan kekinian. Jenis makanan ringan ini sebenarnya mudah didapat atau bisa anda buat sendiri. Hal ini tergantung dari metode yang diterapkan dengan dukungan modal. BIla anda memiliki kemampuan untuk membuat makanan ringan dengan rasa terbaik hal itu akan memberikan pengaruh yang cukup besar. Tren seperti ini juga membutuhkan metode branding yang sangat maksimal. Model bisnis seperti ini akan membuat peningkatan omset menjadi lebih baik.

  1. Membuka toko sembako
Baca juga  3 Tips Memulai Bisnis Online Shop Untuk Pemula

Anda bisa mempertimbangkan untuk membuka bisnis dengan produk yang banyak dicari oleh orang lain. Membuka toko sembako menjadi salah satu rekomendasi yang bisa dipertimbangkan. Toko sembako ini bisa dibuka dengan menggunakan salah satu bagian rumah anda. Tawarkan berbagai produk bahan baku utama seperti beras, minyak goreng, gula pasir, telur dan lainnya. Seluruh produk ini harus memiliki kualitas yang sangat baik. Jangan lupa untuk melakukan riset pasar terhadap harga dari toko sembako lain.

Sumber : Bisnis Online Indonesia

Sumber : Bisnis Online Indonesia

5/5 (1 Review)

Previous

Next

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

/* */