SEON One Stop Solution Bisnis Online Indonesia

Cluster Cut Nyak Dien

Sumedang, Jawa Barat.

}

Senin - Sabtu

08.00 - 18.00

Phone Whatsapp

0822-1914-1914

Cluster Cut Nyak Dien

Sumedang, Jawa Barat.

}

Senin - Sabtu

08.00 - 18.00

Phone Whatsapp

0822-1914-1914

10 usaha kecil menjanjikan keuntungan 2018 SEON One Stop Solution 16:02

10 usaha kecil menjanjikan keuntungan 2018

10 usaha kecil menjanjikan keuntungan 2018

10 Usaha Kecil Menjanjikan Keuntungan 2018

Sobat SEON, kali ini kita akan membahas mengenai 10 Usaha Kecil Menjanjikan Keuntungan 2018 yang menarik untu kita bahas.

Rekomendasi bisnis yang ada saat ini memang bisa dijalankan dengan cukup mudah. Biasanya pilihan usaha itu bersifat sampingan karena dikerjakan pada waktu senggang atau skala kecil menengah. Namun, jangan khawatir karena bisnis dengan skala kecil menengah ini juga bisa mendatangkan keuntungan. Tentu saja ini disesuaikan dengan model bisnis yang anda jalankan hingga modal yang digunakan. Metode bisnis itu juga membutuhkan promosi atau pengenalan produk hingga jasa. Semakin baik anda mengenalkan produk atau jasa yang ditawarkan biasanya akan memberikan pengaruh terhadap omset yang didapat.

Berikut ini ada 10 usaha kecil menjanjikan keuntungan 2018 yang bisa dijalankan oleh siapa saja, seperti:

1. Bisnis Laundry Kiloan

Anda bisa menjadikan jasa laundry kiloan sebagai salah satu usaha kecil menjanjikan keuntungan. Ada banyak orang yang menekuni bisnis ini dan mendapatkan keuntungan yang cukup besar. Apalagi bisnis ini termasuk primadona karena kebutuhan laundry semakin hari semakin meningkat. Untuk memulai bisnis ini sebaiknya anda membutuhkan modal yang digunakan untuk membeli perlengkapan utama. Perlengkapan itu biasanya terdiri dari mesin cuci, sertika, plastic pembungkus dan lainnya. Anda juga akan membutuhkan deterjen dan pewangi pakaian. Tawarkan kualitas laundry yang maksimal agar para pelanggan anda juga tetap menggunakan jasa laundry kiloan. Selain itu, perhitungkan juga lokasi strategis yang digunakan untuk memulai bisnis ini.

2. Usaha Kuliner Makanan Ringan

Pilihan lain dari usaha kecil menjanjikan keuntungan mungkin dengan mencoba untuk berjualan makanan ringan. Anda bisa membuka usaha ini di tempat yang strategis. Saat ini ada banyak pilihan jenis makanan ringan yang bisa anda jual. Makanan ringan itu biasanya berasal dari grosir dengan harga yang murah. Namun, anda juga bisa menawarkan berbagai pilihan makanan ringan buatan sendiri. Makanan ringan ini memiliki bahan baku yang berasal dari ketela, pisang, kentang dan lainnya. Gunakan metode kemasan yang menarik untuk membungkus makanan ringan itu. Selain itu, tawarkan juga berbagai rasa dari pilihan makanan ringan ini.

Baca juga  5 Tips Sukses Memulai Usaha Yang Masih Baru

3. Menjual Jajanan Pasar

Anda bisa memulai usaha kecil menjanjikan keuntungan dengan menjual aneka jajanan pasar. Pilihan jajanan pasar ini bisa anda dapatkan di pasar tradisional atau dengan memasak sendiri. Tawarkan berbagai pilihan rasa dengan harga yang terjangkau. Hal penting yang harus anda perhatikan adalah faktor kebersihan dari seluruh jajanan pasar ini. Sebaiknya anda gunakan lokasi yang cukup bersih dan wadah yang sangat higienis untuk menjaga kebersihan jajanan pasar itu. Anda bisa memulai usaha ini di halaman depan rumah anda setiap pagi. Tawarkan juga berbagai pilihan minuman kepada orang yang menyantap jajanan pasar di tempat itu.

4. Membuka Toko Sembako

Anda harus tahu bahwa kebutuhan bahan pokok saat ini semakin meningkat. Ini bisa menjadi peluang untuk memulai usaha kecil menjanjikan keuntungan. Anda bisa memiliki toko sembako dengan skala kecil yang dimulai di rumah anda. Sebaiknya gunakan garasi atau halaman depan rumah anda sebagai toko yang menawarkan berbagai kebutuhan pokok. Beberapa pilihan bahan pokok yang harus anda sediakan biasanya seperti beras, minyak goreng, gula pasir, berbagai bumbu dapur dan lainnya. Gunakan model bisnis dalam skala kecil untuk seluruh penawaran bahan pokok ini. Ini dilakukan agar tidak terjadi penumpukan bahan pokok yang terlalu banyak.

5. Berjualan Produk Hijab Secara Online

Anda juga memiliki kesempatan untuk menawarkan lini produk fashion yang sangat spesifik. Salah satunya adalah dengan berjualan produk hijab dan aksesorisnya secara online. Anda bisa memanfaatkan ecommerce atau menggunakan online shop sendiri. Tawarkan berbagai pilihan warna, desain dan ukuran untuk produk hijab itu. Anda bisa mendapatkan produk hijab ini secara grosis atau dengan menggunakan merek sendiri. Bila anda memiliki kemampuan desain yang baik mungkin bisa mencoba untuk membuat produk hijab sendiri. Ini akan menaikkan nilai jual dari produk itu sendiri.

Baca juga  5 Contoh Kerja Part Time Malam Menghasilkan Uang

6. Menjual Pulsa

Kebutuhan pulsa untuk internet saat ini akan menjadi landasan pertimbangan anda untuk membuka konter pulsa. Bisnis ini memang bisa dimulai dengan skala kecil. Namun, anda juga harus ingat bahwa lokasi dan pilihan item pulsa yang anda tawarkan juga memberikan pengaruh yang cukup besar. Anda bisa menggunakan seluruh modal untuk menjadi item pulsa dengan pilihan nominal yang berbeda-beda. Buka konter pulsa itu di lokasi yang sangat strategis atau dilalui banyak orang. Berikan harga yang lebih terjangkau pada beberapa item pulsa tertentu. Mungkin anda bisa mencoba untuk membuka konter di depan rumah.

7. Menawarkan Jasa Menjahit

Bisnis jasa juga bisa memberikan keuntungan yang cukup besar. Misalnya saja bagi anda yang memiliki kemampuan menjahit sangat baik mungkin bisa menawarkan jasa menjahit. Apalagi bisnis ini juga sangat mudah untuk dilakukan. Anda dapat menjalankan bisnis jasa menjahit ini di rumah. Namun, perhitungkan juga berbagai perlengkapan menjahit yang anda butuhkan. Sebaiknya gunakan perlengkapan modern seperti mesin jahit otomatis, berbagai pilihan warna benang dan kain. Anda bisa menawarkan jasa ini kepada keluarga terlebih dahulu. Selanjutnya tempatkan papan pengumuman atau spanduk yang menawarkan jasa anda.

8. Menjual Aneka Sarapan Pagi

Bisnis kuliner lain yang bisa anda pertimbangkan adalah dengan menjual berbagai pilihan sarapan pagi. Saat ini sudah banyak orang yang membutuhkan sarapan pagi sebelum berangkat kerja. Apalagi bila anda tinggal di daerah pemukiman padat mungkin bisnis ini cukup menguntungkan. Tawarkan berbagai pilihan menu seperti nasi campur, nasi kuning, nasi uduk dan banyak lauk. Jangan lupa untuk memperhatikan kualitas bahan baku yang anda gunakan. Selain itu faktor kebersihan untuk makanan ini juga menjadi pertimbangan banyak orang.

Baca juga  6 Bisnis Dengan Modal Kecil di Bawah 10 Juta 2018

9. Jual Beli Barang Bekas

Anda bisa memulai bisnis skala kecil dengan melakukan jual beli barang bekas. Saat ini sudah banyak marketplace yang menawarkan banyak barang bekas berkualitas. Mungkin ini bisa menjadi peluang anda untuk menggunakan modal dengan membeli barang bekas berkualitas. Cobalah cari barang bekas yang paling banyak digunakan dengan kualitas masih baik. Selanjutnya barang itu dijual kembali dengan harga yang lebih mahal. Anda juga bisa memulai bisnis ini dengan memilih berbagai produk atau barang yang sudah tidak diproduksi lagi atau mencari barang antik.

10. Membuka Kursus Komputer

Bagi anda yang memiliki kemampuan menguasai hardware atau software komputer sebaiknya jadikan ini sebagai peluang bisnis. Anda bisa mencoba untuk membuka kursus komputer yang ditujukan bagi para pelajar. Gunakan perlengkapan komputer sederhana yang memiliki beberapa program penting seperti word, excel, powerpoint, photoshop, corel dan lainnya. Anda bisa membuka kursus ini di rumah dengan jumlah peserta yang tidak terlalu banyak. Tawarkan konsep materi yang mudah dipahami oleh seluruh peserta. Untuk memulai bisnis jasa ini sebaiknya tawarkan harga yang lebih terjangkau.

Demikian pembahasan mengenai beberapa 10 usaha kecil menjanjikan keuntungan 2018 yang bisa dijalankan dengan mudah dari rumah dan dapat anda jadikan pilihan atau dapat anda jadikan referensi sebagai bisnis yang akan anda jalankan.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua para pemula yang memiliki keinginan untuk membangun sebuah bisnis online. Jangan lupa like dan share jika anda merasa artikel ini layak untuk dibagi ke orang orang terdekat anda. Salam sukses dari kami SEON One Stop Solution.

Sumber : Bisnis Online Indonesia

5/5 (1 Review)

Previous

Next

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

/* */