10 Teknologi Terbaik Pada Pesawat

Aeronautika selalu menarik dan canggih. Sejak manusia pertama mulai melemparkan diri mereka di langit dengan mimpi-mimpi yang berani dan beberapa penerbangan peralatan yang kurang sempurna dan teknologinya, tidak melakukan apa-apa selain meningkatkan. Semakin tinggi dan semakin cepat kita melambung, semakin kita inginkan dan dengan mimpi-mimpi yang berani itu datang para penemu dan ilmuwan yang mewujudkannya. Jutaan mekanik, teknisi, perakit, dan programmer berdiri di belakang setiap penerbangan yang meninggalkan bandara setempat. Ketika teknologi meningkat, kita mulai melakukan beberapa hal yang benar-benar spektakuler dengan pesawat.

10 Teknologi Terbaik pada Pesawat

Sistem dek penerbangan EASy II

Dassault selalu memiliki sesuatu yang luar biasa di mana teknologi penerbangan terkait. Suite avionik EASy Falcon yang asli memenangkan penghargaan karena fitur-fiturnya yang efisien dan aman, antara lain. Yaitu ‘sistem dek penerbangan tercanggih di avionik ‘. Sekarang mereka telah memperkenalkan EASy II yang dibangun di atas sistem yang solid dan berhasil memperbaikinya lebih lanjut. Navigasi yang disempurnakan dan Sistem Visi Sintetis Falcon (SVS) hanyalah bagian dari peningkatan di EASy II. Perangkat Kontrol Kursor (CCD) dan pilihan berbasis menu telah mengubah cara pilot berinteraksi dengan peralatan mereka menjadi lebih baik, menjadikan semuanya lebih sederhana secara keseluruhan. Sementara itu, SVS membuat peta VR keseluruhan medan Anda dengan sistem paling modern yang menampilkan gambar siang hari dalam kondisi apa pun.

Baca juga >>
Tips Sebelum Membeli HP Xiaomi

Skai drone

Alaka’i Technologies di Hopkinton, Massachusetts, telah mulai bekerja untuk mendapatkan drone bertenaga sel bahan bakar hidrogen. Grup desain BMW bertanggung jawab atas transportasi baru dan tidak biasa ini. Segera Anda mungkin melihat orang-orang kecil ini membawa kerajinan yang menjulang di langit. Apakah mereka akan menjadi taksi komersial atau pengganti darurat untuk layanan ambulans masih harus dilihat, tetapi ada banyak potensi di enam Skai rotor yang aneh. Meskipun hanya dapat membawa seribu pound untuk sekitar empat jam, itu tidak buruk untuk debut teknologi baru. Air adalah satu-satunya emisi yang akan Anda temukan keluar dari drone makro baru ini. Sementara lepas landas vertikal dan kapasitas berat dibatasi oleh sel-sel hidrogen, jelas ada juga beberapa keuntungannya. Belum lama ini, diasumsikan bahwa penerbangan bertenaga baterai, oleh karena itu, selalu akan menjadi sesuatu untuk mainan anak-anak. Bobot tipis baterai standar kurang efektif daripada minyak tanah dengan berat yang sama. Hidrogen, di sisi lain, lebih ringan dari elemen udara. Ledakan dari sumber bahan bakar masa lalu ini digunakan pada pesawat terkenal lainnya. Zeppelin, atau balon udara seperti yang Anda ketahui, tidak pernah lepas landas sebagai pesawat penumpang berkat Hindenberg, tetapi hidrogen adalah cara yang brilian untuk terbang.

Mobil Terbang

Mobil terbang telah menjadi lamunan dan tujuan penggemar sci-fi setidaknya sejak tahun 1950-an. Inilah tahun di mana kenyataan akhirnya terjadi. PAL-V Liberty akan mengirimkan produk pertamanya tahun ini. Sudah FAA, dan EASA bersertifikat dan siap untuk mulai terbang. Jika preorder adalah indikasi, Liberty akan menjadi sepopuler yang Anda harapkan. Setelah tujuh puluh tahun bermimpi, pelanggan pertama yang bersemangat akhirnya akan mulai melonjak untuk bekerja, atau di mana pun mereka mau.

Baca juga >>
Cara Screenshot Panjang Oppo A37 dan Semua Model

VR IFE

Meskipun secara teknis itu bukan bagian dari pesawat itu sendiri, Hiburan Dalam Penerbangan Virtual Reality yang dibawa Alaska Airlines ke meja tahun ini adalah hal yang mengesankan. Rumor mengatakan tidak ada risiko mabuk perjalanan. Memberi penumpang yang gugup atau bosan kesempatan untuk menghabiskan beberapa jam di lingkungan yang disimulasikan alih-alih berfokus pada pesawat di sekitar mereka bukanlah hal yang mudah. Melalui kemitraan mereka dengan SkyLights, Alaska memberi pelanggannya kesempatan untuk melewatkan film dalam penerbangan dan menikmati dunia lain.

Bird of Prey

Skai, Flying V, dan Liberty berada di perusahaan yang baik tahun ini. The Bird of Prey mungkin adalah yang paling fantastis dari desain pesawat baru tahun ini. Dengan sayap yang nampak memiliki ujung berbulu, keindahan bernama tepat ini ramping seperti raptor yang memberikan namanya. Namanya dan desainnya yang ramping, dikombinasikan dengan efisiensi bahan bakar yang luar biasa, layak digunakan sebagai pejuang. Namun, Bird of Prey adalah airbus. Meskipun hibrida elektrik ini tidak akan diproduksi secara massal, sebagai pesawat konsep, ini hanyalah salah satu hal yang paling menakjubkan.

Pesawat Yang Lebih Senyap

Jika Anda pernah tinggal di dekat bandara, maka Anda memahami banyaknya polusi suara adalah masalah besar. Sayangnya, hingga baru-baru ini, gagasan pengurangan kebisingan hanyalah lamunan. Berkat para genius di NASA, itu tidak lagi menjadi masalah. Mereka membuat terobosan yang membantu mengurangi e kebisingan dari badan pesawat hingga tujuh puluh persen. Tujuan peningkatan kualitas hidup bagi masyarakat di sekitar bandara juga akan membantu meningkatkan kenyamanan penumpang. Plus itu bahkan dapat menurunkan tingkat desibel keseluruhan di bandara di mana pun.

Baca juga >>
Daftar Harga Kuota XL Axiata Terbaru 2020

The Flying-V

Flying V akan debut sebagian musim gugur ini di Bandara Schiphol pada bulan Oktober untuk menghormati ulang tahun keseratus KLM. Ini harus tersedia secara komersial dalam sepuluh hingga dua puluh tahun. Bentuk aneh dan tempat duduk di sayap berkontribusi besar pada aerodinamika sehingga memberikan kemampuan superior untuk bergerak di udara. Pieter Elbers, Presiden, dan CEO maskapai Belanda KLM dan lainnya sedang berupaya membawa prototipe ini untuk penggunaan komersial. Ketika sudah siap, Flying V akan sebanding dengan airbus Belanda tetapi 20% lebih hemat bahan bakar.

Wifi

Internet bukanlah hal yang baru, tetapi sekarang maskapai akan dapat menyediakan pelanggan mereka dengan wifi satelit dalam penerbangan. Beberapa maskapai sudah mulai menawarkan layanan ini. Namun, konektivitasnya akan lebih baik dari tahun ini. Segera Anda akan dapat terbang dan menonton pertunjukan atau melakukan pertemuan pada perangkat Anda yang terhubung. Menggunakan langganan Netflix saat Anda bepergian dulunya adalah hak istimewa anak-anak dan penumpang kursi belakang lainnya dalam mobil dan minivan, tetapi waktu itu telah berlalu.

Pesawat Listrik Alice Eviation

Alice adalah inovasi dari Israel. Komuter sembilan penumpang adalah

pesawat ukuran penuh pertama dan sepenuhnya listrik. Eviation memuji tentang biaya operasi yang rendah, dan itu adalah sesuatu yang dapat Anda manfaatkan secara harfiah. Menurunkan hasil keuangan untuk mengangkut beberapa ribu pound wisatawan dan kargo hingga 650 mil akan berdampak signifikan pada kemampuan penerbangan regional. Sementara itu, Alice sepenuhnya memotong emisi dan meminimalkan dampak lingkungan dari peningkatan lalu lintas. Itu adalah kemenangan, tidak peduli bagaimana Anda melihatnya.

Jet Overture

Jet supersonik Boom’s Overture akan mulai mengangkut penumpang di Mach 2.2 yang mencengangkan tahun depan. Kecepatan udara yang konyol akan membawa penumpang kemampuan untuk melangkah lebih jauh dalam waktu yang jauh lebih singkat. Memotong waktu perjalanan datang dengan banyak keuntungan seperti penurunan jet-lag. Meskipun penerbangan supersonik sudah ada sejak lama, belum pernah seefektif ini. Overture akan memiliki tarif yang mirip dengan penerbangan kelas bisnis reguler.

Baca juga >>
Cara Mengatasi Error 0X80070017 Dikala Install Windows

Dari tiket biometrik hingga pengurangan waktu tunggu hingga layanan yang lebih baik bagi pelanggan tunanetra, ada banyak hal yang terjadi di dunia penerbangan. Ini adalah waktu yang menyenangkan untuk menjadi penumpang atau pilot. Apapun, pengalaman itu berubah selamanya dalam semua cara terbaik. Bagi mereka yang tidak menyukai gagasan bahwa pesawat terbang sendiri sedang dalam perjalanan, Anda tidak perlu takut dengan maskapai otomatis dulu. Pertama, tidak ada indikasi menghilangkan kesalahan manusia sama sekali tidak baik. Kedua, terlalu banyak pilot akan kehilangan pekerjaan terlalu cepat jika itu terjadi. Namun demikian, pesawat terbang sendiri akan datang.

Demiianlah artikel tentang 10 Teknologi Terbaik pada Pesawat, semoga bisa menambah pengetahuan anda di bidang penerbangan.

Terimakasih semoga Artikel ini Bermanfaat