SEON One Stop Solution Bisnis Online Indonesia

Cluster Cut Nyak Dien

Sumedang, Jawa Barat.

}

Senin - Sabtu

08.00 - 18.00

Phone Whatsapp

0822-1914-1914

Cluster Cut Nyak Dien

Sumedang, Jawa Barat.

}

Senin - Sabtu

08.00 - 18.00

Phone Whatsapp

0822-1914-1914

10 peluang usaha yang menjanjikan keuntungan di 2018 Info Perbankan 05:12

10 peluang usaha yang menjanjikan keuntungan di 2018

10 peluang usaha yang menjanjikan keuntungan di 2018

10 peluang usaha yang menjanjikan keuntungan di 2018

Berbagai peluang usaha baru mulai bermunculan saat ini. Ini juga bisa memberikan nilai positif terhadap perkembangan berbagai bisnis UKM. Selain itu, tren yang dibantu oleh sosial media juga turut memberikan pengaruh terhadap perkembangan bisnis ini. Peluang seperti ini akan menjadi perhitungan utama bisa anda gunakan untuk memaksimalkan investasi dalam jangka panjang. Namun, anda harus memperhitungkan jumlah modal hingga target pasar sesuai dengan produk atau jasa yang ditawarkan. Ini dilakukan untuk memberikan kemudahan pada perhitungan profit diinginkan. Anda bisa mempertimbangkan 10 peluang usaha yang menjanjikan keuntungan serta target pasar akan diraih, seperti:

  1. Budi daya ikan lele

Rekomendasi dari peluang usaha ini mungkin bisa dimulai dengan budi daya ikan lele. Budi daya seperti ini memang membutuhkan modal yang cukup besar. Namun, semakin besar modal yang anda miliki tentu saja kesempatan untuk mendapatkan keuntungan menjadi lebih baik. Ada beberapa perhitungan lain yang harus dipertimbangkan seperti menentukan lokasi dan penggunaan bibit yang sangat berkualitas. Anda harus mendapatkan lokasi untuk budi daya seperti ini. Hal ini dilakukan untuk menjaga kualitas dari ikan lele itu sendiri. Selanjuntya setelah memasuki masa panen mulailah mencari partner untuk menjual ikan itu. Anda juga bisa berjualan di pasar tradisional.

  1. Beternak ayam petelur

Peluang usaha yang menjanjikan keuntungan lainnya adalah dengan beternak ayam petelur. Potensi bisnis ini sangat besar. Apalagi semakin hari kebutuhan akan telur juga semakin meningkat. Jumlah telur dibutuhkan untuk industri makanan dan kuliner saat ini juga cukup besar. Ini akan menjadi peluang yang sangat baik untuk memulai bisnis. Untuk memulai bisnis ini anda harus menentukan lokasi kandang untuk seluruh ayam. Perhatikan juga pengolahan limbah di sekitar kandang ayam. Selanjutnya anda juga harus memiliki partner untuk menjadi bagian dari rantai distribusi penjualan telur ini. Perhitungkan juga kualitas pakan yang diberikan untuk menjaga kualitas telur.

  1. Bisnis tanaman hias
Baca juga  10 usaha yang menguntungkan dengan modal kecil 2018

Anda juga bisa memperhitungkan peluang usaha yang menjanjikan keuntungan lainnya bisa dijalankan dengan sangat baik. Bisnis tanaman hias bisa menjadi peluang sangat baik. Apalagi saat ini sudah banyak komunitas atau marketplace menjadi tempat untuk berkumpulnya para pecinta tanaman hias. Gunakan peluang ini untuk menawarkan tanaman hias anda miliki. Namun, anda juga harus memperhitungkan berbagai jenis tanaman hias yang memiliki bentuk dan kondisi sangat baik. Biasanya pola seperti ini akan disesuaikan melalui perawatan dibutuhkan untuk tanaman hias itu. Beberapa pilihan tanaman hias yang bisa anda pertimbangkan seperti kaktus mini, gelombang cinta, bonsai dan lainnya.

  1. Mencoba peruntungan di blogging

Pilihan lain dari peluang usaha yang menjanjikan keuntungan mungkin dengan mencoba blogging. Bisnis seperti ini sudah mulai diminati banyak orang. Apalagi bisnis ini juga bisa dilakukan siapa saja dengan modal tidak terlalu besar. Saat ini ada banyak platform akan mendukung bisnis blogging. Modal dibutuhkan untuk memulai bisnis blogging ini biasanya terdiri dari domain, hosting dan konten. Sebaiknya anda memilih kategori konten yang bisa dikuasai dengan sangat mudah. Ini dilakukan untuk memudahkan proses pengelolaan bisnis dalam jangka cukup lama. Gunakan konten berkualitas dalam jumlah lebih banyak. Semakin banyak konten diposting melalui blog itu maka anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan pengunjung lebih banyak juga. Ini akan mempengaruhi kesempatan anda untuk menempatkan iklan adsense.

  1. Membuka online shop

Mungkin anda juga bisa membuka online shop sebagai salah satu pilihan bisnis yang menguntungkan. Apalagi saat ini ada banyak produk bisa ditawarkan melalui online shop. Untuk memulai bisnis ini sebaiknya gunakan platform yang mudah untuk dikelola dengan sangat maksimal. Selanjutnya pilih produk terbaik yang akan ditawarkan melalui online shop. Biasanya produk yang ditawarkan seperti ini banyak diminati. Beberapa pilihan produk yang bisa dijual melalui online shop seperti berbagai produk fashion, aksesoris, produk kecantikan dan lainnya. Tentu saja pilihan produk seperti ini juga bisa maksimal dengan nilai jual tinggi bila anda menggunakan merek sendiri.

  1. Menawarkan produk fashion
Baca juga  4 Peluang Bisnis Baru Yang Menjanjikan

Ada banyak produk fashion yang bisa anda jual dan menjadi modal untuk bisnis. Misalnya saja anda bisa berjualan berbagai desain baju, tas, sepatu dan aksesoris fashion lainnya. Semakin banyak pilihan produk fashion yang ditawarkan tentu saja ini akan memberikan peluang yang sangat besar. Biasanya rekomendasi dari pilihan fashion ini memiliki harga yang cukup berbeda. Anda bisa mendapatkan produk fashion ini melalui grosir distributor. Namun, anda juga bisa menggunakan kesempatan untuk menjual produk fashion dengan merek sendiri. Masing-masing dari rekomendasi itu juga membutuhkan modal yang berbeda.

  1. Berbisnis kuliner kekinian

Perkembangan sosial media memberikan peluang tren yang berbeda. Ini juga bisa diterapkan untuk berbagai produk bisnis. Salah satunya mungkin dengan menerapkan bisnis kuliner yang memiliki metode berbeda. Anda bisa menjual berbagai produk makanan kekinian yang memiliki kemasan menarik. Bahkan, rekomendasi dari bisnis ini juga bisa dijalankan dengan sangat mudah. Beberapa pilihan produk kuliner ini biasanya memiliki rasa yang sangat unik dan menarik. Gunakan sosial media untuk mengenalkan produk kuliner kekinian. Ini akan meningkatkan omset hingga keuntungan dari penjualan produk anda.

  1. Menjual aksesoris smartphone

Kebutuhan smartphone memang cukup besar saat ini. Tentu saja ini bisa menjadi peluang yang sangat besar dengan memanfaatkan penjualan dari produk aksesoris. Apalagi ada banyak produk aksesoris smartphone yang bisa ditawarkan kepada banyak orang. Misalnya saja anda bisa menjual softcase smartphone, powerbank, berbagai stiker, screen protector dan lainnya. Tawarkan harga yang lebih terjangkau dari seluruh pilihan aksesoris itu. Untuk memulai bisnis ini sebaiknya anda harus mendapatkan produk secara grosir.

  1. Menjadi dropshipper

Bisnis lain yang mudah untuk dijalankan dengan keuntungan cukup baik adalah menjadi dropshipper. Bisnis seperti ini hanya memanfaatkan peluang dari relasi yang anda miliki. Apalagi anda juga bisa menjual produk secara langsung dari distributor dan menawarkan kepada pembeli akhir dengan harga yang lebih murah. Namun, peluang seperti ini akan melibatkan sosial media sebagai penghubung antara distributor dan anda. Jangan lupa untuk menawarkan produk dengan kualitas yang sangat baik.

  1. Menawarkan produk digital
Baca juga  10 usaha tanpa modal yang bisa dilakukan di rumah 2018

Saat ini ada banyak produk digital yang bisa anda jual. Bahkan, peluang seperti ini juga memberikan keuntungan yang cukup besar. Misalnya saja bila anda memiliki kemampuan dalam bidang fotografi mungkin anda bisa membuat ebook tentang tips atau trik fotografi untuk para pemula. Anda bisa menawarkan ebook ini dengan sangat mudah dan harga yang lebih murah. Biasanya produk seperti ini ditawarkan melalui berbagai forum. Sumber : Bisnis Online Indonesia Sumber : Bisnis Online Indonesia

5/5 (1 Review)

Previous

Next

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

/* */