SEON One Stop Solution Bisnis Online Indonesia

Cluster Cut Nyak Dien

Sumedang, Jawa Barat.

}

Senin - Sabtu

08.00 - 18.00

Phone Whatsapp

0822-1914-1914

Cluster Cut Nyak Dien

Sumedang, Jawa Barat.

}

Senin - Sabtu

08.00 - 18.00

Phone Whatsapp

0822-1914-1914

10 peluang usaha rumahan modal kecil terbaru 2018 Info Perbankan 07:03

10 peluang usaha rumahan modal kecil terbaru 2018

10 peluang usaha rumahan modal kecil terbaru 2018

10 peluang usaha rumahan modal kecil terbaru 2018

Memiliki modal kecil bisa digunakan untuk menjalankan berbagai bisnis. Namun, bisnis seperti ini juga dalam skala kecil. Jangan khawatir anda bisa mendapatkan keuntungan yang cukup baik saat menjalankan bisnis kecil ini. Tentu saja ada perhitungan yang bisa anda lakukan untuk memulai bisnis ini. Rekomendasi bisnis yang bisa anda lakukan akan membutuhkan pengelolaan manajemen hingga minat yang besar. Apalagi rekomendasi seperti ini dianggap akan memberikan pengaruh terhadap proses jangka panjang dalam menjalankan bisnis. Sebaiknya pilih bisnis yang disesuaikan dengan keahlian yang anda miliki.

Berikut ini ada 10 peluang usaha rumahan modal kecil terbaru yang bisa anda lakukan seperti:

  1. Mencoba bisnis pulsa

Peluang usaha rumahan seperti ini bisa dilakukan dengan cukup mudah. Namun, bisnis seperti ini sebaiknya didukung dengan modal dan lokasi yang sangat strategis. Anda bisa menggunakan modal yang cukup kecil untuk memulai bisnis seperti ini. Modal itu akan menjadi deposit yang disesuaikan dengan berbagai pilihan item pulsa. Anda juga membutuhkan conter kecil untuk menjadi tempat bagi para pembeli memilih berbagai pulsa yang digunakan. Semakin strategis lokasi konter pulsa itu biasanya akan memberikan keuntungan yang cukup besar. Untuk mendapatkan keuntungan yang lebih baik mungkin anda bisa menjual pulsa dengan harga yang lebih terjangkau disbanding konter lainnya.

  1. Bisnis laundry kiloan

Mungkin anda bisa mencoba bisnis laundry kiloan sebagai peluang usaha rumahan modal kecil terbaru. Bisnis seperti ini bisa dilakukan dengan cukup mudah dan hanya membutuhkan tempat yang tidak terlalu besar. Tentu saja anda bisa menjadikan salah satu tempat dari bagian rumah untuk memulai bisnis ini. Modal yang dibutuhkan untuk memulai bisnis ini juga tidak terlalu berlebihan karena hanya menggunakan perlengkapan utama yang tidak mahal. Misalnya saja anda bisa membeli mesin cuci bekas yang masih memiliki kualitas sangat baik. Selain itu, bisnis ini juga membutuhkan perlengkapan tambahan seperti setrika, plastic pembungkus, timbangan dan lainnya. Anda harus menggunakan deterjen dan pewangi laundry yang sangat berkualitas.

  1. Menjual jus atau milkshake
Baca juga  7 Ide Usaha Kreatif Inovatif Bidang Pendidikan 2018

Peluang usaha rumahan modal kecil terbaru lainnya yang bisa anda coba adalah dengan menjual berbagai jus atau milkshake. Bisnis minuman ini memang cukup memberikan keuntungan. Apalagi anda juga bisa melakukan bisnis ini dengan cukup mudah. Namun, anda juga harus memperhitungkan modal yang akan digunakan untuk memulai bisnis ini. Modal yang dibutuhkan untuk memulai bisnis ini biasanya digunakan untuk membuat gerobak, membeli bahan baku seperti buah-buahan atau milkshake dan lainnya. Anda juga harus menempatkan gerobak itu di tempat yang sangat strategis. Mungkin anda bisa mencoba untuk berjualan di depan rumah.

  1. Menjual jajanan pasar

Anda juga bisa mencoba untuk menjual berbagai jajanan pasar sebagai peluang usaha rumahan modal kecil terbaru. Saat ini ada banyak pilihan jajanan pasar yang bisa dijual. Anda bisa mendapatkan jenis jajanan pasar itu melalui pasar tradisional atau dengan membuat sendiri. Bila anda memiliki waktu yang cukup banyak untuk membuat mungkin itu akan menjadi pilihan yang sangat utama. Apalagi anda juga bisa memperhitungkan dengan sangat rinci seluruh bahan yang akan digunakan. Untuk memulai bisnis ini jangan lupa untuk memberikan kemasan yang sangat baik pada jajanan pasar yang dijual. Tawarkan juga pilihan harga yang terjangkau untuk seluruh jajanan pasar itu.

  1. Menjual aneka sarapan pagi

Bisnis rumahan lain yang cukup menguntungkan adalah dengan menjual berbagai sarapan pagi. Saat ini ada banyak peluang yang bisa anda tawarkan melalui sarapan pagi ini. Anda bisa membuka tempat berjualan sarapan pagi seperti lontong sayur, nasi kuning, nasi uduk dan lainnya. Seluruh bahan yang anda gunakan harus memiliki kualitas yang sangat baik untuk menjaga rasa dari makanan itu. Gunakan kemasan yang baik dan bersih agar orang lain tertarik untuk mencoba sarapan pagi. Berikan juga berbagai pilihan minuman seperti teh atau kopi agar orang lain juga bisa menikmati sarapan pagi itu.

  1. Membuka toko online
Baca juga  5 Tips Sukses Bisnis Sambil Kuliah

Pertimbangan lain yang bisa diperhitungkan untuk bisnis rumahan dengan modal kecil adalah membuka toko online. Anda bisa menggunakan berbagai platform yang memberikan kemudahan untuk menawarkan banyak produk melalui online shop. Modal yang dibutuhkan untuk bisnis seperti ini juga tidak terlalu besar. Modal membuat online shop biasanya membutuhkan hosting, domain dan berbagai elemen lain dari platform. Selain itu, anda juga akan memilih berbagai produk yang akan ditawarkan di toko online itu. Misalnya saja anda akan menawarkan produk hijab, dress, alat kosmetik dan lainnya. Tentukan nama dan logo yang baik untuk online shop ini agar mendapatkan branding yang maksimal.

  1. Membuka butik khusus hijab

Anda juga bisa memanfaatkan peluang lain untuk bisnis rumahan dengan modal kecil. Misalnya saja dengan membuka butik khusus yang menawarkan produk hijab. Apalagi saat ini ada banyak orang yang mulai memilih produk hijab dengan memperhatikan desain, warna hingga material yang digunakan. Butik seperti ini bisa anda buka di rumah dengan memberikan dekorasi yang sangat minimalis. Tawarkan juga berbagai jenis produk hijab dengan harga yang berbeda. Tentu saja ini akan memudahkan banyak pelanggan untuk mendapatkan pilihan produk yang sangat baik. Tentu saja pilihan produk hijab itu harus dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.

  1. Menjual keripik aneka rasa

Bisnis lain yang bisa anda coba mungkin dengan menjual keripik aneka rasa. Anda bisa menggunakan bahan baku seperti pisang, ketela atau kentang. Berikan berbagai pilihan rasa bumbu yang cukup nikmat. Untuk menarik perhatian banyak orang jangan lupa menggunakan kemasan yang sangat baik. Ini dianggap akan memaksimalkan nilai jual dari keripik yang anda jual. Mungkin anda juga bisa mencoba menawarkan berbagai pilihan tingkatan rasa berbeda untuk masing-masing dari keripik itu. Semakin banyak pilihan rasa dari keripik yang anda jual biasanya akan meningkatkan omset.

  1. Menerima jasa menjahit
Baca juga  8 Bisnis Menguntungkan Dengan Modal Di Bawah 10 Juta

Kemampuan menjahit juga bisa menjadi peluang bisnis rumahan yang memberikan keuntungan sangat baik. Bisnis ini memang membutuhkan keahlian menjahit yang sangat baik. Namun, penggunaan perlengkapan yang cukup modern juga memberikan kemudahan terhadap pengelolaan bisnis ini. Anda bisa menawarkan jasa menjahit untuk tetangga atau keluarga. Selain itu, sediakan juga berbagai pilihan kain dan benang agar memudahkan proses order jahit dari orang lain.

  1. Membuka kursus bahasa Inggris

Bisnis rumahan yang memberikan keuntungan cukup besar mungkin bisa mempertimbangkan bidang pendidikan. Anda bisa mencoba untuk membuka kelas bahasa Inggris yang menawarkan materi ringan. Kelas ini ditujukan bagi para pelajar. Tawarkan juga penyelesaian soal yang diberikan dari sekolah. Jangan lupa untuk membatasi para pelajar yang ingin ikut kursus bahasa Inggris. Ini dilakukan agar materi yang diberikan bisa diterima dengan sangat baik.

5/5 (1 Review)

Previous

Next

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

/* */