SEON One Stop Solution Bisnis Online Indonesia

Cluster Cut Nyak Dien

Sumedang, Jawa Barat.

}

Senin - Sabtu

08.00 - 18.00

Phone Whatsapp

0822-1914-1914

Cluster Cut Nyak Dien

Sumedang, Jawa Barat.

}

Senin - Sabtu

08.00 - 18.00

Phone Whatsapp

0822-1914-1914

10 peluang usaha online dengan modal kecil 2018 Info Perbankan 01:12

10 peluang usaha online dengan modal kecil 2018

10 peluang usaha online dengan modal kecil 2018

 

10 peluang usaha online dengan modal kecil 2018

 

Inovasi teknologi yang didukung dengan internet bisa memberikan peluang bisnis cukup besar. Bahkan, saat ini ada banyak pilihan rekomendasi bisnis yang melibatkan teknologi dengan sangat baik. Pilihan bisnis online yang bisa anda jalankan biasanya disesuaikan dengan pangsa pasar yang cukup luas. Anda harus memulai menentukan pilihan bisnis dengan melalukan riset terhadap target yang akan diraih. Semakin spesifik target yang akan anda gunakan biasanya hal ini akan memberikan pengaruh terhadap keuntungan yang didapat. Bahkan, peluang anda untuk mempertahankan bisnis itu juga lebih besar.

Mungkin anda bisa mempertimbangkan 10 peluang usaha online dengan modal kecil yang terdiri dari:

  1. Bisnis komisi afiliasi

Peluang usaha online dengan modal kecil yang bisa anda coba adalah dengan bisnis komisi afiliasi. Bisnis seperti ini sangat mudah dijalankan karena hanya menjadi penghubung berbagai produk digital. Anda akan mendapatkan link tautan yang harus disebar ke berbagai platform seperti sosial media atau blog pribadi. Bila ada orang lain yang menggunakan link tersebut untuk membeli produk digital maka anda akan mendapatkan komisi sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Beberapa produk digital yang biasanya ditawarkan melalui program ini seperti domain, hosting, ebook dan lainnya. Tentu saja anda juga harus menawarkan produk ini kepada orang yang benar-benar membutuhkan.

  1. Mencoba bisnis blogging

Bisnis blogging juga dianggap sebagai salah satu dari peluang usaha online dengan modal kecil. Bisnis seperti ini bisa dijalankan dengan sangat mudah dengan menggunakan pengetahuan konten tertentu. Misalnya saja anda memiliki sebuah blog yang berisi konten atau tulisan tentang tips atau berkaitan dengan kesehatan. Bila blog itu memiliki jumlah pengunjung yang cukup banyak tentu saja ini menjadi keuntungan yang sangat maksimal. Anda juga bisa menambahkan banyak konten yang akan membuat pengunjung juga semakin banyak. Kesempatan ini akan dimaksimalkan dengan penempatan iklan adsense di blog anda. Bila dikelola dengan maksimal biasanya bisnis ini akan memberikan penghasilan pasif yang besar.

  1. Menjadi content writer
Baca juga  4 Cara Mendapatkan Uang dari Internet Tanpa Modal

Mungkin anda bisa mencoba untuk menjadi content writer sebagai salah satu peluang usaha online dengan modal kecil. Bisnis seperti ini memang cukup menguntungkan. Namun, anda juga harus memiliki relasi yang kuat untuk menawarkan jasa ini. Apalagi kualitas konten yang anda berikan juga harus sangat baik. Anda bisa memulai bisnis ini dengan menampilkan berbagai tulisan anda di blog pribadi. Selanjutnya, anda juga harus ikut aktif di berbagai forum atau marketplace yang mempertemukan publisher dan freelancer. Kebutuhan tulisan atau content seperti ini juga cukup meningkat. Apalagi jumlah blogger dan berbagai perusahaan yang membutuhkan konten tulisan juga semakin banyak. Peluang ini akan menghasilkan banyak keuntungan.

  1. Menawarkan jasa desain grafis

Jasa desain grafis juga dianggap sebagai salah satu dari peluang usaha online dengan modal kecil. Bila anda memiliki kemampuan mendesain dengan berbagai software ini akan menjadi pertimbangan yang sangat baik. Apalagi kebutuhan terhadap berbagai desain grafis juga akan memudahkan anda untuk mendapatkan keuntungan yang sangat besar. Misalnya saja anda bisa menawarkan desain grafis untuk pembuatan logo, desain kemasan dan lainnya. Peluang seperti ini bisa ditawarkan dengan menampilkan banyak karya melalui sosial media. Hal ini juga bisa dilakukan dengan aktif di berbagai web atau forum desain grafis. Semakin baik hasil desain grafis yang ditampilkan di sosial media biasanya akan membuat banyak klien tertarik untuk mencoba jasa yang anda tawarkan.

  1. Bisnis konten video

Pilihan bisnis lain yang bisa anda coba mungkin dengan membuat berbagai konten video. Apalagi bisnis ini juga sangat menguntungkan karena pengguna dan viewers dari youtube juga semakin meningkat. Anda bisa menawarkan jasa pembuatan video unik dan menarik yang bisa diposting melalui platform youtube atau facebook. Biasanya jasa ini sangat dibutuhkan oleh banyak youtuber. Selain itu, ada juga berbagai instansi tertentu yang memang membutuhkan jasa ini untuk pembuatan video tentang company profile atau produk tertentu. Anda harus memiliki portfolio yang baik untuk mendapatkan jumlah klien yang banyak. Semakin sering anda menawarkan jasa ini biasanya kesempatan untuk mendapatkan klien juga semakin besar.

  1. Menjadi Youtuber
Baca juga  6 Peluang Usaha Baru yang Menjanjikan untuk Fresh Graduate

Peluang usaha online dengan modal kecil adalah dengan menjadi Youtuber. Ini adalah peluang usaha yang akan memberikan keuntungan atau penghasilan sangat besar. Salah satu penghasilan yang bisa anda dapatkan melalui pemasangan iklan adsense. Tentu saja ini dipengaruhi oleh jumlah viewers dan subscriber di channel yang anda gunakan. Semakin banyak jumlah viewers biasanya akan memberikan peluang yang sangat besar terhadap penghasilan yang anda dapatkan. Namun, anda juga harus memperhitungkan kualitas dari video yang anda upload di channel itu. Cobalah untuk membuat konsep video yang unik agar jumlah viewers semakin meningkat. Jangan lupa untuk membagikan video di channel anda melalui berbagai platform sosial media.

  1. Membuka online shop

Mungkin anda juga bisa memanfaatkan teknologi internet dalam mendapatkan keuntungan dari bisnis online. Salah satunya adalah dengan membuka online shop. Peluang dari bisnis ini dianggap sangat baik. Apalagi ada banyak pilihan produk yang anda bisa tawarkan dengan kualitas terbaik. Pilihan produk untuk online shop ini biasanya terdiri dari produk kecantikan, berbagai lini produk fashion, aksesoris dan lainnya. Tentu saja modal yang dibutuhkan untuk mendapatkan produk untuk dijual kembali itu juga disesuaikan dengan jumlahnya. Anda harus mendapatkan produk secara grosir agar nilai yang ditawarkan pada online shop juga cukup terjangkau.

  1. Menjadi dropshipper

Bisnis ini cukup banyak diminati para pelaku industri online. Apalagi cara kerja yang sangat sederhana dengan berbagai kemudahan dari pemanfaatan teknologi juga menjadi pertimbangan yang cukup berbeda. Untuk memulai bisnis ini anda hanya akan memanfaatkan relasi terhadap distributor produk tertentu yang akan ditawarkan kepada para pembeli akhir. Biasanya harga produk yang anda dapatkan dari distributor memang lebih murah. Setelah itu, anda akan menawarkan produk itu dengan selisih yang lebih besar kepada para pembeli lainya. Proses pengiriman juga dilakukan oleh pihak distributor.

  1. Bisnis endorsement
Baca juga  Bisnis Dropship, Peluang Bisnis Online Tanpa Modal

Bila anda memiliki sosial media dengan jumlah pengikut yang cukup banyak mungkin itu bisa menjadi peluang yang sangat besar. Anda akan memanfaatkan status influencer untuk menerima endorsement dari berbagai produk. Biasanya produk yang ditawarkan terdiri dari makanan, produk kecantikan, fashion dan lainnya. Manfaatkan peluang seperti ini untuk mendapatkan keuntungan yang cukup besar. Namun, perhitungkan juga kualitas dari produk yang anda iklankan melalui akun sosial media.

  1. Menjual produk digital

Bisnis online lain yang bisa anda coba adalah dengan menjual produk digital. Saat ini ada banyak produk digital yang bisa anda tawarkan kepada orang lain. Misalnya saja menjadi reseller dari penyedia hosting atau domain. Mungkin anda juga bisa menjual ebook yang berisi tentang berbagai tips atau trik internet marketing.

Sumber : Bisnis Online Indonesia

 

5/5 (3 Reviews)

Previous

Next

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

/* */