SEON One Stop Solution Bisnis Online Indonesia

Cluster Cut Nyak Dien

Sumedang, Jawa Barat.

}

Senin - Sabtu

08.00 - 18.00

Phone Whatsapp

0822-1914-1914

Cluster Cut Nyak Dien

Sumedang, Jawa Barat.

}

Senin - Sabtu

08.00 - 18.00

Phone Whatsapp

0822-1914-1914

10 peluang usaha makanan terlaris patut dicoba 2018 SEON One Stop Solution 16:33

10 peluang usaha makanan terlaris patut dicoba 2018

peluang usaha makanan terlaris

10 peluang usaha makanan terlaris patut dicoba 2018

Bisnis kuliner dianggap sebagai salah satu peluang usaha yang sangat menguntungkan. Apalagi bisnis seperti ini juga bisa dijalankan dengan sangat mudah. Namun, anda juga harus memperhitungkan modal yang digunakan untuk menjalankan bisnis makanan seperti ini. Semakin besar modal yang akan digunakan untuk usaha itu biasanya akan mempengaruhi jumlah keuntungan yang anda dapatkan. Selain itu, anda juga harus menentukan pilihan jenis makanan yang dijual. Metode marketing atau penjualan dari produk makanan itu juga dianggap sebagai bagian yang sangat penting. Apalagi kualitas rasa dan kemasan dari produk makanan itu kadang-kadang menjadi pertimbangan bagi para pembeli.

Anda bisa mempertimbangkan 10 peluang usaha makanan terlaris patut dicoba seperti:

1. Bisnis Kue Kering 

Ini adalah salah satu dari peluang usaha makanan terlaris. Anda bisa mencoba untuk memulai bisnis kue kering dengan modal yang tidak terlalu besar. Namun, sebaiknya anda memulai bisnis ini menjelang perayaan hari besar keagamaan seperti lebaran atau natal. Jangan khawatir karena saat ini sudah banyak pilihan resep kue kering yang mudah untuk didapatkan. Anda bisa menggunakan buku resep atau mendapatkan berbagai pilihan resep melalui internet. Pilih jenis kue kering yang banyak diminati. Misalnya saja anda juga bisa memberikan sampel kepada calon pembeli tentang jenis kue kering yang anda buat. Untuk menarik perhatian konsumen gunakan kemasan yang unik dengan kualitas yang sangat maksimal.

2. Bisnis Jajanan Pasar

Peluang usaha makanan terlaris lainnya yang bisa anda pertimbangkan adalah dengan menjual jajanan pasar. Saat ini sudah banyak jajanan pasar yang bisa anda tawarkan dari bisnis anda. Misalnya saja anda bisa menjuak aneka kue tradisional yang anda buat sendiri. Untuk mendukung bisnis ini sebaiknya gunakan lokasi yang sangat strategis. Hal ini dianggap akan memberikan pengaruh yang besar untuk mendapatkan keuntungan dari bisnis itu sendiri. Selain itu, anda juga bisa memperhitungkan modal lain yang dibutuhkan seperti kemasan tambahan untuk membuat jajanan pasar itu lebih higienis. Anda bisa menjual jajanan pasar ini di pagi hari di tempat yang banyak dilewati para pekerja kantor.

Baca juga  5 Usaha Dengan Modal 10 Juta Beserta Rinciannya 2018

3. Bisnis Makanan Ringan

Kesempatan lain dari peluang usaha makanan terlaris adalah bejualan makanan ringan. Ada berbagai pilihan makanan ringan yang bisa anda tawarkan kepada para konsumen. Namun, makanan ringan seperti ini sebaiknya memiliki penyajian yang berbeda. Misalnya saja anda bisa menjual berbagai keripik yang berasal dari bahan baku seperti kentang, ketela hingga pisang. Untuk menarik perhatian konsumen gunakan beberapa bumbu yang memiliki tingkat kepedasan berbeda. Rasa seperti ini pada makanan ringan cukup menarik. Namun, anda juga harus memperhitungkan kemasan yang ideal untuk makanan ringan itu.

4. Bisnis Nasi Goreng

Menjual nasi goreng juga bisa menjadi bagian dari peluang usaha makanan terlaris. Namun, anda harus memiliki konsep penyajian nasi goreng yang berbeda dibandingkan warung lainnya. Apalagi saat ini sudah banyak pilihan nasi goreng konvensional yang bisa anda coba di banyak tempat. Untuk memulai bisnis ini mungkin anda bisa menawarkan berbagai pilihan rasa nasi goreng lengkap dengan bahan baku utama yang berbeda. Misalnya saja anda bisa menawarkan lebih dari 10 jenis nasi goreng. Anda bisa mendapatkan resep itu dari berbagai sumber seperti internet. Lokasi bisnis nasi goreng seperti ini juga memberikan pengaruh untuk mendapatkan keuntungan atau omset yang besar. Gunakan lokasi strategis untuk memulai bisnis ini.

5. Berjualan Bakso

Bakso dianggap sebagai salah satu makanan favorit banyak orang. Peluang ini bisa membantu anda untuk memulai bisnis menjual bakso. Anda bisa menawarkan berbagai pilihan bakso dengan rasa dan ukuran berbeda. Misalnya saja anda menjual bakso jumbo yang berisi telur. Pilihan rasa lainnya juga bisa menggunakan olahan keju sebagai bahan campuran untuk bakso itu. Menurut banyak orang hal ini cukup menarik. Apalagi anda juga bisa memulai bisnis ini dengan mempertimbangkan lokasi yang sangat baik. Tawarkan harga yang terjangkau untuk masing-masing jenis bakso itu. Hal yang paling penting adalah gunakan bahan baku untuk bakso yang memiliki kualitas terbaik.

Baca juga  6 Ide Bisnis Kreatif yang Jarang Ada Modal 500 Ribu

6. Bisnis Kue Kekinian

Bisnis makanan ini memang cukup menarik. Anda bisa memulai bisnis ini dengan memperhitungkan tren di sosial media. Misalnya saja anda menjual berbagai kue yang berasal dari bahan baku olahan keju dan cokelat. Anda bisa membuat banyak jenis kue dengan desain dan bentuk yang menarik. Selain itu, kemasan dari kue ini juga harus terlihat menarik. Biasanya topping dari kue itu terdiri dari berbagai pilihan. Hal ini dianggap akan membuat orang lain tertarik. Tawarkan melalui metode promosi dengan menggunakan sosial media. Biasanya cara seperti ini dianggap lebih baik dan cukup ideal.

7. Bisnis Mie Ayam

Mie ayam juga termasuk salah satu makanan yang diminati banyak orang. Anda bisa mencoba memulai bisnis ini dengan karakter mie ayam yang berbeda. Selain itu, peluang dari bisnis ini juga cukup besar bila anda menentukan lokasi yang strategis. Sebaiknya gunakan mie ayam buatan sendiri yang berasal dari bahan baku berkualitas. Ini dianggap menjadi bagian penting dari peluang bisnis kuliner yang sangat maksimal. Perhitungkan juga kebersihan dari tempat penjualan mie ayam itu. Jangan lupa untuk menggunakan perlengkapan makanan yang higienis.

8. Peluang Bisnis Martabak Mini

Usaha makanan lain yang bisa anda coba mungkin dengan menjual martabak mini. Konsep makanan seperti ini memang sangat menarik dan bisa menggunakan bahan baku tambahan. Apalagi anda juga bisa menawarkan beberapa rasa populer dari martabak mini itu. Untuk memulai bisnis ini sebaiknya gunakan lokasi yang strategis seperti di halaman bagian depan di minimarket. Anda bisa menawarkan banyak pilihan rasa yang unik. Selain itu, bahan baku dari pembuatan martabak mini ini harus memiliki kualitas terbaik.

Baca juga  Peluang Usaha Pakai Mobil Pick Up & Sepeda TigaRoda

9. Bisnis Pizza

Jenis makanan seperti ini memang cukup populer di kalangan menengah keatas. Namun, itu bisa menjadi peluang yang sangat baik bila anda ingin mencoba bisnis makanan itu. Anda bisa medapatkan resep membuat pizza yang disesuaikan dengan bisnis ukm. Selain itu, tawarkan berbagai pilihan rasa dengan bahan baku yang berkualitas seperti keju dan daging. Jangan lupa untuk memperhitungkan ukuran yang ideal untuk pizza ini. Cobalah untuk menawarkan pizza dengan ukuran personal.

10. Menjual Sarapan Pagi

Bisnis seperti ini dianggap sangat menguntungkan. Apalagi bila anda lakukan di tempat yang strategis seperti pinggir jalan tentu saja aka nada banyak peminatnya. Anda bisa menawarkan berbagai pilihan sarapan pagi seperti bubur ayam, nasi kuning, nasi uduk, nasi campur dan lainnya. Cobalah untuk menggunakan kemasan praktis untuk sarapan pagi itu agar para pembeli mudah untuk mengkonsumsinya di tempat kerja.

Demikian pembahasan mengenai 10 peluang usaha makanan terlaris patut dicoba 2018

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda pengguna layanan grab. Jangan lupa like dan share jika anda merasa artikel ini layak untuk dibagi ke orang orang terdekat anda. Salam sukses dari kami SEON One Stop Solution.

Sumber : Bisnis Online Indonesia

5/5 (2 Reviews)

Previous

Next

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

/* */