SEON One Stop Solution Bisnis Online Indonesia

Cluster Cut Nyak Dien

Sumedang, Jawa Barat.

}

Senin - Sabtu

08.00 - 18.00

Phone Whatsapp

0822-1914-1914

Cluster Cut Nyak Dien

Sumedang, Jawa Barat.

}

Senin - Sabtu

08.00 - 18.00

Phone Whatsapp

0822-1914-1914

10 Peluang Bisnis Terbaru Dengan Modal Kecil 2018 SEON One Stop Solution 08:34

10 Peluang Bisnis Terbaru Dengan Modal Kecil 2018

10 Peluang Bisnis Terbaru Dengan Modal Kecil 2018

10 Peluang Bisnis Terbaru Dengan Modal Kecil 2018 

Sobat SEON, kali ini kita akan membahas mengenai peluang bisnis terbaru 2018 dengan modal kecil yang bisa dijalankan sekarang juga. Perkembangan dunia usaha yang semakin maju akan merubah ide bisnis yang selama ini dilakukan secara online. Salah satunya adalah metode penjualan secara online yang dilakukan dengan sangat mudah. Selain itu, konsep bisnis yang dilakukan dengan sangat baik seperti ini biasanya memberikan pengaruh terhadap jumlah modal dan keuntungan yang didapat.

Penggunaan sosial media sebagai salah satu bagian dari promosi juga akan merubah pemetaan terhadap bisnis yang dilakukan secara menyeluruh. Bahkan, ada juga bisnis yang dijalankan hanya mengikuti tren yang sedang terjadi di sosial media. Seluruh peluang seperti ini akan menjadi pertimbangan utama untuk memberikan pengaruh terhadap model bisnis yang anda gunakan. Berikut ada 10 peluang bisnis terbaru dengan modal kecil yang menawarkan keuntungan cukup besar.

1. Peluang Bisnis Souvenir Unik

Anda bisa memulai dengan menjual souvenir unik secara online. Saat ini ada banya souvenir yang menarik dengan desain yang berbeda dibandingkan bentuk konvensional. Salah satunya adalah dengan menjual tempat tisu yang berasal dari bahan kayu. Ada juga souvenir dengan bentuk unik yang memiliki fungsi tempat penyimpanan perhiasan. Berbagai pilihan souvenir ini biasanya anda temukan di pasar tertentu. Anda bisa menjadikan ini sebagai peluang bisnis yang cukup baik. Biasanya modal awal untuk melakukan bisnis ini adalah dengan membeli banyak souvenir dengan harga murah lalu menjualnya secara online. Ini akan membuat anda mendapatkan keuntungan yang lebih besar.

2. Peluang Bisnis Perlengkapan Elektronik Unik

Saat ini ada banyak pilihan peluang bisnis terbaru yang melibatkan perangkat teknologi. Apalagi beberapa barang impor dengan fungsi yang tidak biasa bisa anda temukan di berbagai tempat. Tentu saja ini juga bisa menjadi salah satu peluang usaha yang bisa memberikan keuntungan cukup besar bagi anda. Beberapa perlengkapan elektronik seperti ini memiliki fungsi yang tidak biasa. Selain itu, ada juga desain dari barang itu yang tampil sangat unik. Hal ini akan memberikan pengaruh yang cukup besar bagi orang lain untuk mencobanya. Misalnya saja dengan menjual pencukur jenggot, pembersih lantai hingga beberapa perlengkapan elektronik yang bisa diakses melalui smartphone.

Baca juga  8 Hobi Yang Menghasilkan Uang Dan Bermanfaat 2018

3. Peluang Bisnis Jasa Airbrush Painting

Jasa airbrush painting juga bisa menjadi bagian dari peluang bisnis terbaru. Biasanya peluang bisnis seperti ini dilakukan untuk membuat beberapa kendaraan bermotor terlihat sangat menarik. Namun, anda juga bisa menggunakan metode airbrush ini untuk membuat beberapa sudut rumah terlihat sangat menarik. Hal ini dilakukan dengan menggunakan perlengkapan airbrush yang sederhana dan mulai mengecat pagar rumah atau bagian lainnya. Modal yang dibutuhkan untuk memulai bisnis ini memang cukup besar. Selain perlengkapan yang cukup mahal biasanya jenis cat yang digunakan juga tidak seperti biasanya. Tentu saja ini harus menjadi pertimbangan yang baik bagi anda.

4. Peluang Bisnis Souvenir Perangkat Mobile

Penggunaan perangkat mobile seperti smartphone dan tablet akan memberikan peluang bisnis baru yang cukup menggiurkan. Salah satunya adalah dengan menawarkan berbagai souvenir atau aksesoris dari perangkat mobile itu. Mungkin anda bisa menjual sarung smartphone atau softcase yang menarik untuk smartphone. Pilihan aksesoris lainnya mungkin dengan memberikan sentuhan warna yang menarik dengan karakter berbeda pada bagian terluar atau casing dari perangkat mobile itu. Anda bisa menggunakan beberapa pilihan material yang bisa digunakan untuk memulai bisnis ini. Namun, disarankan menjalankan bisnis seperti ini sebaiknya pada tempat-tempat yang cukup ramah. Hal ini untuk mendapatkan pelanggan yang lebih banyak.

5. Peluang Bisnis Produk Daur Ulang

Bisnis produk daur ulang juga bisa anda pertimbangkan. Metode bisnis seperti ini akan menaikkan nilai jual dari bahan baku yang digunakan. Saat ini beberapa pilihan produk daur ulang yang bisa ditawarkan biasanya terdiri dari tas, tempat penyimpanan aksesoris dan lainnya. Bahan baku yang anda gunakan juga sangat mudah didapat. Namun, anda juga akan membutuhkan sumber daya yang memiliki kapabilitas lebih baik. Hal ini untuk menjaga kualitas dari produk yang dihasilkan melalui bahan baku daur ulang. Pertimbangkan juga metode pemasaran untuk seluruh produk ini.

Baca juga  6 Ide Bisnis Kreatif yang Jarang Ada Modal 500 Ribu

6. Peluang Bisnis Barang Antik

Pilihan lain dari bisnis yang bisa anda jalankan adalah dengan menjual barang antik. Saat ini sudah banyak orang yang mencari beberapa barang antik atau barang yang memiliki nilai histori sangat besar. Mereka menganggap bahwa barang antik seperti ini akan bernilai jual cukup besar pada waktu yang cukup lama. Untuk memulai bisnis ini sebaiknya anda terus mengikuti atau mencari barang di pasar barang antik. Sesuaikan modal dengan pilihan barang yang anda cari. Setelah itu, tawarkan kepada kolektor dengan harga yang lebih tinggi.

7. Peluang Bisnis Kuliner Kekinian

Bisnis kuliner kekinian selalu menjadi fenomena. Hal ini dikarenakan produk yang dijual selalu menjadi terkenal melalui sosial media. Mungkin ini bisa menjadi salah satu bagian lini bisnis yang akan memberikan keuntungan sangat baik bagi anda. Selain itu, jenis makanan yang ditawarkan juga biasanya memiliki kemasan dan bentuk yang unik. Anda bisa memulainya dengan menggunakan bahan baku yang tidak biasa. Selain itu, perhitungkan juga kemasan yang digunakan untuk makanan ini. Tawarkan seluruh makanan ini melalui sosial media.

8. Peluang Bisnis Content Writer

Tentu saja ini akan menjadi salah satu bisnis yang sangat menggiurkan. Kebutuhan konten saat ini tidak hanya didasari pada berbagai blog. Selain itu, anda juga bisa membuat konten untuk beberapa institusi. Semakin banyak penawaran yang anda buat melalui jasa content writer tentu saja keuntungan yang didapat juga lebih baik. Namun, anda juga harus tahu kemampuan menulis yang anda tawarkan. Hal ini biasanya akan berkaitan dengan tarif yang anda tawarkan kepada calon klien. Ketepatan waktu juga menjadi hal yang harus dipertimbangkan untuk mendapatkan klien yang loyal.

Baca juga  Cara Mendapatkan Uang dari Facebook bagi Pemula

9. Peluang Bisnis Dropshipper

Pilihan bisnis lain yang bisa anda pertimbangkan adalah dengan menjadi dropshipper. Bisnis ini sangat mudah untuk dijalankan. Apalagi modal yang dibutuhkan juga tidak terlalu besar. Namun, anda diperlukan untuk mendapatkan daftar distributor produk yang sangat dipercaya baik itu dari segi harga dan kualitas. Selain itu, relasi yang anda miliki juga akan menjadi modal yang sangat baik untuk mendapatkan keuntungan yang cukup besar. Semakin banyak relasi dan jangkauan pertemanan anda tentu saja produk yang ditawarkan juga akan lebih mudah.

10. Peluang Bisnis Fashion

Salah satu peluang bisnis terbaru yang bisa anda lakukan adalah dengan menggeluti lini fashion. Bisnis akan bisa menjadi tren melalui seluruh produk yang anda tawarkan. Selain itu, brand-brand lokal juga sudah memiliki nilai yang cukup baik. Hal ini dikarenakan nilai jual dan metode promosi yang digunakan juga sangat berbeda. Anda bisa memulai bisnis ini dengan menjual produk sendiri dengan nama dan logo yang anda tentukan.

Demikian pembahasan mengenai 10 peluang bisnis terbaru 2018 dengan modal kecil yang tidak terlalu besar dan bisa dijalankan sekarang juga. Semoga tulisan ini bermanfaat. Jangan lupa like dan share jika anda merasa artikel ini layak untuk dibagi ke orang orang terdekat anda.

Sumber : Bisnis Online Indonesia

 

5/5 (1 Review)

Previous

Next

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

/* */