10 Kereta api paling Unik Di Jepang

Dari Kereta Mewah hingga Kereta Pokemon dan Banyak Lagi. Perjalanan Anda yang sudah lama ditunggu-tunggu di Jepang akhirnya tiba , dan Anda tentu ingin menghabiskan setiap momen perjalanan Anda dengan bijak. Untungnya, Jepang menawarkan beragam kereta yang menampilkan berbagai aspek budaya yang kaya dan penuh warna. Gunakan sepuluh kereta ini yang sangat unik, kereta penuh kesenangan dan petualangan, untuk berkeliling Jepang dan bersenang-senang

10 Kereta api paling Unik Di Jepang,

10 Kereta Api Paling Unik Di Jepang

Genbi Shinkansen

Jika Anda memutuskan untuk bepergian di Niigata, Anda harus naik Genbi Shinkansen – kereta peluru yang secara cerdas diubah menjadi kereta seni oleh JR East. Fasad itu sendiri membuat kesan yang mencolok karena indah dihiasi dengan foto-foto spektakuler Festival Kembang Api Nagaoka di Niigata. Bawa anak-anak Anda ke atas keajaiban artistik ini!

Di dalam kereta ini, Anda dapat melihat dari dekat dan pribadi banyak animasi dan instalasi menarik yang dibuat khusus oleh seniman terkenal Jepang. Duduk dan nikmati suasana tenang yang diciptakan oleh area lounge yang penuh percikan seni. Terlebih lagi, ada ruang bermain di mana anak-anak Anda dapat bermain dan terlibat langsung dengan pameran interaktif dan mengembangkan kepekaan estetika mereka. Apa cara yang lebih baik untuk membiarkan anak-anak Anda menghibur diri sebentar sementara Anda pergi dan menikmati secangkir kopi Tsubame yang enak.

Memang, Genbi Shinkansen sangat cocok untuk memelihara penikmat seni di dalam diri Anda, baik muda maupun tua.

Baca juga >>
Cara Cepat Menyimpan Pesan Whatsapp tanpa melakukan screen shot

Pokemon dengan Anda

Pokémon adalah waralaba anime dan game yang mengejutkan dunia dan tidak perlu diragukan lagi. Keluarga dan penggemar anime akan gembira mengetahui bahwa mereka dapat naik Pokemon dengan kereta You, untuk menangkap perasaan hidup di tanah Pokemon! Perjalanan antara dua kota utara Ichinoseki di Prefektur Iwate dan Kesennuma di Prefektur Miyagi, kereta diluncurkan untuk membawa kegembiraan dan meningkatkan semangat anak-anak yang terkena dampak Gempa Besar Jepang Timur pada tahun 2011.

Bersandar di kursi yang nyaman dan nikmati bagaimana berbagai bagian gerbong Didekorasi dengan gambar-gambar Pikachu yang semarak. Tidak hanya itu, ada area bermain yang luas. Anak-anak akan menjerit kegirangan ketika mereka menyadari bahwa mereka dapat berlari dengan bebas dan melepaskan energi mereka di tengah-tengah kemewahan Pikachu. Pengumuman ini dibuat dalam suara karakter juga, menyenangkan bagi seluruh keluarga!

Toreiyu Tsubasa

Ketika Anda memiliki jadwal perjalanan yang sibuk, Anda merindukan kesempatan untuk bersantai saat bepergian dari satu tujuan ke tujuan lainnya. Namun, naik kereta bisa membuat beberapa pelancong lebih lelah di akhir perjalanan daripada saat mereka memulainya. Beruntung bagi Anda, JR East telah menciptakan perjalanan kereta satu-satunya yang meremajakan wisatawan sembari memasukkan unsur budaya lokal yang unik. Perjalanan kereta ini antara Fukushima dan Yamagata. Rasakanpengalaman Toreiyu Tsubasa dengan naik kereta ini.

Shinkansen ini terkenal karena dua bak untuk berendam sambil menikmati pemandangan. Dan jika itu tidak cukup untuk menenangkan saraf Anda yang lelah, Toreiyu Tsubasa memiliki bar counter yang komprehensif di mana Anda dapat mengambil bagian dalam sake dan anggur buatan Yamagata. Sungguh cara yang keren untuk makan, minum, dan bergembira!

Baca juga >>
Paket Internet Simpati Loop Rekomendasi 2018

Kereta Api Sanriku

Pemandangan musim dingin Jepang menakjubkan, tetapi keindahannya yang tak terkendali datang dengan tantangan, yaitu dingin yang hebat. Namun, orang Jepang beradaptasi dengan musim dingin dengan sangat baik dengan metode seperti kotatsu (meja dengan unit pemanas, ditutupi dengan selimut). Jadi, jika Anda bepergian di musim dingin, mengapa tidak merangkul pengalaman klasik ini dan naik kereta Sanriku antara Sakari dan Kamaishi di Iwate.

Atasi rasa dingin dengan meletakkan kaki Anda di bawah kotatsu, dan rasakan kehangatan bangkitlah kaki Anda. Tambahkan kehangatan emosional juga, dengan memulai percakapan dengan beberapa sesama penumpang Anda! Dan berikan cicipan selada Anda dengan menyelami makan siang bento yang penuh dengan bahan musiman Iwate.

Kereta Sanriku Railroad tidak beroperasi di jalur JR, jadi ingatlah untuk membeli tiket kereta langsung di Stasiun Sakari. Bergantung pada rencana perjalanan Anda, Anda dapat memilih untuk membeli tiket gratis 1 hari atau tiket satu arah dengan persinggahan. Pengaturan waktu layanan kereta ini ditunjukkan di situs web Sanriku Railway.

Kereta Oykot

Jika anda bosan dengan mal yang luas dan gedung pencakar langit yang menjulang tinggi, dan ingin mendapatkan kelegaan dari kehidupan kota yang ramai? Cobalah menaiki kereta Oykot yang membentang antara Nagano dan Tokamachi.

Oykot sebenarnya Tokyo dieja terbalik dan berjanji untuk memberikan perjalanan yang santai. Masuki interior kereta yang pedesaan dan anggun. Nikmati suasana nyaman yang ditimbulkan oleh desain yang menyerupai rumah pedesaan Jepang. Ketenangan ini dilengkapi dengan pemandangan indah di luar kereta. Pikirkan bukit yang bergulir dan sawah yang subur dan gunung yang megah!

Jika Anda siap untuk bercakap-cakap, petugas Oykot obasan (wanita paruh baya) yang ramah akan menyajikan omotenashi (keramahan Jepang) dengan nyaman dan memikat Anda dengan hal-hal sepele yang menarik tentang area lokal mereka.

Baca juga >>
Kumpulan Ratusan Bahan Meme Cocok Untuk Konten

SL Hitoyoshi

Banyak pelancong naik kereta untuk melihat pemandangan yang tak tertahankan atau berkenalan dengan adat setempat. Tapi apa yang ada untuk orang yang bersemangat tentang kereta, Anda mungkin bertanya? Nah, jika Anda seorang pecandu kereta, jangan lewatkan kereta SL Hitoyoshi, yang merupakan satu-satunya lokomotif uap yang dioperasikan oleh JR Kyushu. Naik kereta ini di Stasiun Kumamoto, dan nikmati perjalanan santai sambil membawa Anda dalam perjalanan yang indah di sepanjang Sungai Kuma. Anda akan mencapai Stasiun Hitoyoshi sekitar 2,5 jam kemudian.

Terpesona oleh asap tebal yang mengepul keluar dari kereta dan peluit yang menusuk telinga, yang akan membawa Anda segera ke masa lalu, ke masa lalu ketika lokomotif uap dominan. Benar-benar pengalaman multi-indera! Untuk meningkatkan pembelajaran Anda, ada SL Museum yang menakjubkan, di mana Anda dapat menelusuri banyak buku dan tampilan bersejarah. Ini cara yang menyenangkan untuk mendapatkan nugget informasi tentang sejarah kereta api di Jepang.

Ingatlah untuk mengambil foto waktu Anda di gerbong pengamatan (gerbong 1 dan gerbong 3). Lounge-lounge yang nyaman ini berisi kursi-kursi yang terbuat dari kayu maple dan kayu rosewood, yang tentunya menambah suasana nostalgia retro.

Kereta Tohoku Emotion

Banyak kereta menawarkan makan siang yang menyatukan berbagai bahan-bahan lokal yang berkualitas. Namun, untuk pengalaman yang benar-benar baru, koki pemula mungkin ingin melihat kereta Tohoku Emotion – kereta gourmet yang menghubungkan Hachinohe di Aomori ke Kuji di Iwate.

Kereta Tohoku Emotion menawarkan dapur terbuka di Car 2, di mana Anda dapat mengamati bagaimana para koki mempraktikkan etos “sederhana” dan memasukkan teknik tradisional ke dalam masakan mereka. Pengalaman otentik ini akan memberi Anda wawasan tentang mengapa masakan Jepang begitu dihormati di seluruh dunia. Tentu saja, melihat koki menuangkan cinta ke piring mereka akan membuat makan siang Anda lebih lezat!

Baca juga >>
Cara Download Video Twitter dengan Cepat Untuk Android dan iOS

Kereta Romantis Sagano

Ketika datang ke musim gugur, truk-truk pengunjung berduyun-duyun ke Kyoto yang terkenal karena memiliki beberapa dedaunan yang paling indah di Jepang. Jadi tidak mengherankan bahwa Sagano Romantic Train yang membentang antara Arashiyama dan Kameoka sangat dicari. Melewati jurang dengan hutan luas yang tak tersentuh, jadi sangat menyenangkan untuk melihat semua warna-warna cerah ini dalam kemegahan.

Bahkan, ada baiknya Anda mengambil naik Sagano Romantic Train lebih dari sekali karena Anda dapat melihat keindahan sakura dan mengagumi tanaman hijau subur di musim semi dan musim panas masing-masing!

Yang membedakan Sagano Romantic Train adalah kereta itu dilengkapi dengan empat gerbong tertutup dengan jendela yang dapat dibuka dan satu mobil yang sepenuhnya terbuka. Tidak ada hambatan, jadi Anda selangkah lebih dekat untuk berada di pangkuan Alam. Merasakan angin membelai wajah Anda dan menghirup udara segar yang segar akan membuat pengalaman ini tidak boleh dilewatkan.

Kereta Highway 1375

Malam hari Anda akan terasa berbeda dengan naik kereta High Rail 1375, yang beroperasi di jalur Koumi melalui Nagano. Seperti namanya, kereta ini akan naik hingga ketinggian maksimum 1375 meter, yang memberi Anda kesempatan sempurna untuk mengagumi pemandangan panorama pegunungan yang seperti pada kartu pos.

Petualangan yang memacu adrenalin menanti Anda: High Rail 1375 akan berhenti di Stasiun Nabeyama selama satu jam, di mana Anda turun dan melakukan tur pengamatan bintang yang menggetarkan jiwa dengan pemandu lokal yang berpengetahuan luas. Menatap kagum pada langit berbintang yang fantabulous dan mencoba mengidentifikasi rasi bintang. Siapa tahu, Anda bahkan dapat menangkap satu atau dua bintang jatuh! Lanjutkan perjalanan ajaib ini ketika Anda naik kereta dan lanjutkan ke planetarium in-house untuk melakukan lebih banyak memandang bintang.

Baca juga >>
Benarkah Aplikasi Chatting Mempengaruhi Angka Perceraian?

Twilight Express Mizukaze

Ada nostalgia retro, dan kemudian ada nostalgia mewah. Apa yang kita maksud dengan itu? Naik Twilight Express JR West Mizukaze dan lihat! Berangkat dari Kyoto, Twilight Express Mizukaze membawa Anda kembali ke masa lalu dengan pelat lampu tipis yang menggambarkan pemandangan tradisional. Karya seni tradisional juga meramaikan sepuluh gerbongnya dan memberi tahu Anda tentang sejarah penuh warna Jepang.

Kecanggihan seperti itu menyebar ke seluruh bagian kereta. Membuat Anda merasa seperti tinggal di hotel kelas tinggi, masing-masing gerbong menawarkan tempat tidur kembar yang dapat ditarik yang dapat dipadatkan menjadi tempat duduk di siang hari, sehingga Anda memiliki ruang yang lebih pribadi. Anda juga dapat mempertimbangkan menginap di suite satu-satunya. Tidak hanya dilengkapi dengan balkon pribadinya, tetapi juga mencakup kamar mandi dengan bathtub mandiri. Sungguh cara yang mengagumkan untuk berendam di masa lalu atmosfer serta pemandangan alam Jepang Barat.

Terimakasih semoga Artikel ini Bermanfaat

Order via Whatsapp !