10 Jenis Template Website / E-commerce Yang Memikat

Situs web e-commerce digunakan untuk membangun toko online. Berbagai macam bisnis online sekarang menggunakan e-commerce, karena plugin ini dapat meningkatkan tampilan toko online Anda. Bagaimana Anda bisa membuat toko online lebih cantik menggunakan e-commerce? Anda dapat menggunakan tema yang telah disediakan oleh e-commerce. Dijamin ketika Anda melihat tema, Anda akan merasa puas dan ingin menggunakan semua tema ini. Ingatlah bahwa template e-commerce hanya dapat digunakan jika Anda sudah menggunakan plugin WordPress. Jika Anda belum menggunakannya, maka buat sekarang. Sudah ada 77 juta pebisnis online yang menggunakan template e-commerce, karena mereka terbukti bagus dan membuat toko online terlihat lebih keren.

Bahkan, Anda pasti ingin menggunakan template tersebut, jika Anda tahu secara detail template e-commerce, berikut ulasannya :

10 Jenis Template Website / E-commerce Yang Memikat

1.Journal

Pertama ada templat jurnal, kelebihan yang dimiliki templat ini, yang memudahkan Anda membuat atau mengelola situs web e-commerce secara bebas. Menyediakan lebih dari 200 jenis opsi untuk mengedit situs web e-commerce sesuai dengan keinginan Anda. Template jurnal juga menyediakan menu tingkat di mana nantinya ada sub menu yang dapat diisi dengan kategori tertentu. Desainnya juga dibuat sangat responsif kepada pelanggan.

2.Outlaw

Template e-commerce modern yang penuh gaya dan modern dianggap melanggar hukum. Anda juga harus tahu bahwa penjahat ini dikemas menggunakan filter produk premium canggih, slider premium revolusi dan komposer visual. Semua itu dapat membuat toko online Anda lebih menarik untuk dikunjungi.

Baca juga >>
Cara Jitu Mendapatkan VPS secara Gratis dan Ciamik

3.Ella

Jika Anda ingin menggunakan templat yang shopify, maka Anda dapat memilih ella templat saja. Template ini menawarkan spanduk produk besar untuk produk terlaris di bisnis Anda. Tentunya spanduk akan menarik perhatian pengunjung untuk membeli produk. Kelebihan dari template ella, yang dapat menampilkan modul khusus. Anda dapat memasang filter pemfilteran produk yang telah diintegrasikan ke dalam font Google, tautan khusus, warna font yang menarik, dan banyak lagi.

4.iOne

iOne menyediakan berbagai tata letak yang paling menarik. Dalam memilih tata letak pada templat ini, Anda dapat mencobanya terlebih dahulu, cara menggunakan demo tata letak templat. Selesai mendapatkan tata letak yang diinginkan, maka Anda dapat menginstalnya di toko online. Fitur-fitur yang disediakan oleh iOne sangat mirip: ajax chart, layout grid, pencarian otomatis, popup, dan media sosial yang terhubung langsung ke Instagram.

5.Cosi

Satu template e-commerce dengan tata letak sangat banyak adalah cosi. Terlalu banyak templat membuat pengguna pusing untuk memilih yang mana. Ditambah dengan tampilan gambar dan foto modern yang sangat minimalis, tentu dapat membuat toko online lebih berbeda dari yang lain.

6.Porto

Porto menawarkan 18 jenis tata letak. Seluruh tata letak bisa dibilang sangat menarik. Template ini dapat menampilkan produk dalam bentuk kisi-kisi dan tampilan slide paralaks. Berbagai fitur dari template Porto juga banyak, sehingga Anda dapat menggunakan fitur-fiturnya untuk membuat toko online yang ideal.

7.Shopkeeper

Shopkeeper adalah templat elegan. Tampilan depannya elegan namun tetap dipadukan dengan fitur dan gambar yang muncul di bagian belakang layar. Template ini diklasifikasikan sebagai sangat responsif sehingga Anda dapat memilihnya untuk digunakan.

8.XStore

Tampilan halaman toko online menjadi lebih bergaya jika Anda menggunakan template e-commerce XStore. Berbagai macam custom hover dapat membuat pelanggan langsung tertarik untuk membeli produk Anda. Dilengkapi dengan fitur zoom in dan wishlist menjadikan toko online lebih baik. Desain menarik, desain bagus, dan tata letak produk juga berbeda. Sempurna untuk mengembangkan toko online Anda.

Baca juga >>
Apa itu AMP (accelerated mobile pages) Panduan Lengkap

9.Electro

Bisnis elektronik biasanya menggunakan templat elektro. Karena templat ini sangat cocok dan rasanya sangat kuat untuk membuat toko elektronik yang lebih baik. Template ini sudah terintegrasi dengan WooCommerce paling populer. Di antara mereka, ada YITH WooCommerce, YITH Wishlist, komposer visual pembangun halaman, dan slider revolusi. Dilengkapi dengan fitur penyesuaian, pencarian langsung, header, komidi putar produk, font penulisan produk, dan penawaran produk. Semua fitur-fiturnya dapat digunakan untuk keperluan merancang toko online Anda.

10.Oxygen

Oxygen adalah template e-commerce yang menampilkan desain toko online yang lebih elegan. Pilihan warna yang ditawarkan juga banyak. Ada beberapa keuntungan jika Anda menggunakan templat ini, yang dapat mengubah font, menikmati jenis tajuk sebanyak 4 jenis pilihan, dan dapat menyesuaikan pengaturan toko. Keuntungan lain adalah Anda dapat membuat tata letak yang unik secara langsung dengan menggunakan komposer visual.

Terimakasih semoga Artikel ini Bermanfaat

Order via Whatsapp !