10 Jalur Kereta Api Terindah di Swiss

Perjalanan kereta api di Eropa adalah moda transportasi yang seringnya glamour, kontras berkelas dan anggun dengan kondisi perjalanan udara dan bus yang pengap.Beberapa kelebihan adalah rute yang indah, ketepatan waktu yang sangat tajam dan layanan yang ramah terhadap wisatawan. Nikmati semua perjalanan kereta Swiss yang menakjubkan.

Berikut adalah 10 Jalur Kereta Api Terindah di Swiss :

10 Jalur Kereta Api Terindah di Swiss

 The Golden Pass

Seluruh jalur GoldenPass adalah garis yang sangat indah yang membentang antara Lucerne dan Montreux dalam tiga segmen terpisah, menawarkan pemandangan puncak-puncak salju dan delapan danau yang berkilauan di sepanjang jalan. Walaupun seluruh rute layak dilewati, segmen dari Montreux ke Zweisimmen khususnya adalah yang saya sangat rekomendasikan karena beberapa kali sehari, Anda dapat melakukan rute di “MOB Belle Époque” yang dimodelkan setelah 1930-an. Kereta mewah bergaya Orient Express. Jika Anda merasa sangat mewah, berbelanja kelas 1, di mana Anda bisa duduk di kursi hijau yang mewah sambil menikmati semua pemandangan yang menakjubkan.

Pemandangan kereta yang indah di sepanjang jalur Golden Pass di Swiss

 GLACIER EXPRESS

Naik kereta Alpen Swiss yang terkenal ini dikenal sebagai salah satu naik kereta paling mewah dan terbaik di Eropa.

Dari ujung ke ujung, ini membawa Anda di antara resor ski Zermatt dan Saint Moritz yang mewah, berhenti di berbagai halte seperti Andermatt dan Chur di sepanjang jalan. Dari awal hingga selesai, Anda melihat perjalanan lambat seperti kura-kura sekitar 8 jam, memastikan bahwa itu memang mendapatkan gelar “kereta ekspres paling lambat di dunia”.

Baca juga >>
WISATA AIR TERJUN AGAL

Dan meskipun Glacier Express jelas bukan secangkir teh untuk semua orang sekali lagi, ini sangat lambat dan menghabiskan waktu sepanjang hari. Bayangkan jendela kaca panoramik raksasa, kursi mewah, nyaman, dan favorit pribadi saya: layanan meja dengan tiga hidangan panas disajikan langsung ke kursi Anda. Ini bukan hanya tentang makanan saja. Perjalanan kereta yang luar biasa ini melalui Pegunungan Alpen Swiss akan membawa Anda dari pegunungan yang dipenuhi salju dan kebun-kebun anggur bertingkat ke ngarai berbatu dan sungai-sungai. Ini jelas merupakan perjalanan yang dilengkapi dengan label harga yang lumayan, tetapi jika Anda ingin memanjakan diri Anda dengan salah satu perjalanan kereta terbaik di Swiss, ini dia. Hanya saja, jangan berharap untuk pergi ke mana saja dengan terburu-buru

BERNINA EXPRESS

Bernina Express adalah salah satu perjalanan kereta api paling terkenal di Swiss.

Perjalanan empat jam antara Chur dan Tirano ini adalah salah satu yang membawa Anda dari puncak gunung bersalju Swiss ke pemandangan Mediterania yang hangat dan nyaman di Italia, melewati rentetan lanskap unik yang unik di sepanjang jalan. Tidak diragukan lagi, jika ini nilai yang sangat baik yang Anda cari, ini adalah kereta yang sangat direkomendasikan.

Beberapa pemandangan indah di sepanjang Bernina Express

Dibandingkan dengan perjalanan lain seperti Glacier Express, Bernina Express cukup singkat, tetapi keragaman lanskap yang Anda dapatkan sangat menakjubkan. Dari kastil dan benteng yang rusak hingga desa-desa alpine yang kuno dan jembatan yang terkenal, Bernina Express seperti tur Swiss yang “terbaik”, semuanya dalam paket yang ringkas, ramah-waktu.

THE TRANSALPIN (DARI AUSTRIA KE SWITZERLAND)

Ini jelas bukan yang paling terkenal dari semua perjalanan kereta Swiss, tapi mengendarai Transalpin dari Innsbruck ke Zurich sngat terpesona.

Baca juga >>
10 Tempat Wisata Di Semarang Terbaru dan Menarik

Perjalanan EuroCity Express ini adalah yang tidak dipasarkan sebagai pengalaman wisata yang indah, namun tetap membawa Anda melintasi beberapa lanskap menakjubkan di Austria, Swiss, dan bahkan negara mikro Liechtenstein yang menakjubkan. Pemandangan yang Anda lewati sangat indah, tetapi fitur utamanya adalah Gerbong kelas 1 panorama yang mereka tambahkan dalam satu perjalanan di siang hari, yang memungkinkan Anda untuk menikmati pemandangan dengan jendela raksasa seperti pada kereta tamasya yang disebutkan di atas. Transalpin mungkin kereta yang paling indah untuk pemandangan yang belum pernah Anda lihat

Bagian yang terbaik adalah, naik kereta panoramik ini pada pukul 3:48 sore dari Innsbruck pada bulan Maret dan dapat menyaksikan matahari terbenam dari kereta, menyaksikan langit berubah merah muda berapi-api di atas Walensee saat kami meliuk-liuk melewati penggulingan hijau yang mustahil bukit-bukit Austria, lalu Liechtenstein, lalu Swiss adalah sangat menakjubkan. Ini adalah kereta panoramik Swiss yang kurang dikenal, dan jelas merupakan permata tersembunyi yang harus Anda pertimbangkan untuk ditambahkan ke tur kereta Swiss Anda.

THE MATTERHORN GOTTHARD BAHN

Matterhorn Gotthard Bahn merupakan rute segmen dari Glacier Express, tetapi karena Glacier Express adalah satu juta tahun panjang dan tidak semua orang memiliki kemewahan menghabiskan 8 jam penuh di kereta yang indah, Saya akan merekomendasikan Matterhorn Gotthard Bahn dari Visp ke Zermatt sebagai rasa yang sangat baik dari pengalaman Glacier Express.

Tidak hanya mereka memiliki Gerbong panorama seperti di Glacier Express, pemandangan kasar di sini adalah salah satu bagian terbaik dari seluruh perjalanan GE. Berangkat dari Visp, Anda melewati pegunungan berbatu, kebun-kebun anggur bertingkat, sungai-sungai pirus, dan tentu saja, saat Anda mendekati Zermatt, kota-kota Alpen yang bersalju dan bahkan Matterhorn yang terkenal jika Anda memperhatikan.

Baca juga >>
Wisata liang bukal yang misterius

Jika Anda ingin mengalami kereta panoramik di Swiss tanpa membayar biaya pemesanan dan tanpa kerumunan yang menyertai kereta indah yang lebih populerid ini pilihan yang bagus.

Kereta Express Rute Regular

 sementara sebagian besar tur kereta Swiss akan membawa Anda ke salah satu kereta ‘Ekspres’, jika Anda seorang fotografer yang bersemangat, ingin menghemat uang dengan biaya pemesanan, atau ingin berhenti di kota-kota yang berbeda di sepanjang jalan, maka cobalah melakukan perjalanan seperti Bernina Express dan Glacier Express di kereta regional sebagai gantinya. Bernina Express dengan pemandangan kereta regional

DARI INTERLAKEN KE LAUTERBRUNNEN

 Salah satu suguhan terbesar melakukan perjalanan di Swiss dengan kereta api adalah dapat secara perlahan menikmati lanskap dongeng-esque, dan sejauh kartu pos yang berwarna-warni pergi, sulit untuk mengalahkan perjalanan singkat dari Interlaken ke Lauterbrunnen. Bukit-bukit hijau yang bergulir, gunung-gunung yang menjulang tinggi dan parade pohon-pohon hijau yang rimbun menunggu. Bagian terbaik? Pemandangan menuju Lauterbrunnen, saat air terjun Staubbach yang ikonis mulai terlihat.

DARI LAUSANNE KE MONTREUX

Ini adalah perjalanan singkat lainnya, tetapi ini adalah perjalanan yang luar biasa indah yang meluncur di sepanjang perairan Danau Jenewa yang biru jernih sepanjang waktu, dengan latar depan kebun-kebun anggur hijau subur untuk melakukan booting. Jika tujuan Anda adalah mengalami salah satu rute kereta api terbaik dan terpendek di Swiss, sangat merekomendasikan perjalanan ini, terutama ketika mulai miring dan berbelok total ke Lausanne. Malcolm!

Kereta roda gigi Gunung Pilatus

Dengan judulseperti “kereta roda gigi paling curam di dunia” Anda bisa berharap perjalanan ke Gunung Pilatus cukup istimewa.

Gunung Pilatus adalah salah satu gunung favorit di Eropa dengan pemandangan indah kereta gantung, dengan akses ke pemandangan luar biasa sepanjang perjalanan. pastikan untuk naik kereta Cogwheel sebagai gantinya, mengalami pendakian curam yang sangat menegangkan dengan Pemandangan menakjubkan dari atas Gunung Pilatus

Baca juga >>
WISATA PULAU PASERANG

JUNGFRAUJOCH

Naik kereta ke Jungfraujoch membawa Anda ke stasiun kereta tertinggi di Eropa, melewati puncak-puncak bersalju yang tak ada habisnya jika pandangan Anda tidak dikaburkan oleh cuaca buruk.

Terimakasih semoga Artikel ini Bermanfaat

Order via Whatsapp !