10 Jalur Kereta Api Terindah di Eropa

Berikut adalah 10 Jalur Kereta Api Terindah di Eropa :

u00a01.The Hogwarts Express

Anda penggemar Harry Potter? Maka yang ini akan menjadi perjalanan epik Anda! Anda dapat mengalami menaiki Hogwarts Express saat kereta melewati Glenfinnan viaduct di rute indah ini yang dihiasi dengan dataran tinggi yang terjal, garis pantai di cakrawala, dan loch yang terisolasi. Juga, jangan lupa untuk menikmati pemandangan indah gunung tertinggi Inggris Ben Nevis.

Meskipun ini secara teknis bukan nama kereta (muggle menyebutnya Kereta Uap Jacobite),u00a0 Hogwarts Express adalah salah satu perjalanan kereta api yang paling dicari di Skotlandia Utara, berjalan dari Fort William ke Mallaig. Merupakan salah satu Jalur Kereta Api Terindah di Eropa.

Waktu perjalanan: 90 menit

2.The Glacier Express, Swiss

Secara umum dianggap sebagai salah satu kereta paling indah naik di seluruh dunia, bagi saya tidak ada dan tidak ada naik kereta api yang membandingkan dengan Glacier Express di musim dingin. Ini adalah salah satu rute paling populer di Swiss (terutama jika Anda menuju lereng untuk bermain ski), jadi pastikan untuk memesan di muka! u00a0Merupakan salah satu Jalur Kereta Api Terindah di Eropa.

Waktu perjalanan: tujuh jam

3.Grand Hibernian, Irlandia

Irlandia adalah impian fotografer lanskap. Latar belakang hijau selalu cantik sehingga Anda akan dimaafkan karena berpikir itu tidak nyata dan ada begitu banyak tikungan dan belokan di pedesaan sehingga pedesaan Irlandia tidak pernah menjadi tua. Salah satu cara terbaik untuk melihat lanskap Irlandia adalah dengan kereta api dan tidak ada yang lebih mewah daripada Grand Hibernian oleh Belmond. Merupakan salah satu Jalur Kereta Api Terindah di Eropa.

Baca juga >>
Manfaat Talas Bogor Untuk Kesehatan Yang Jarang Diketahui

Waktu perjalanan: dua malam

4.Flam Norwegia

Jalur Bergen dengan Flu00e5m Railway antara Oslo dan Bergen via Flu00e5m (Norwegia)

Bentang alam Norwegia begitu luas dan terus berubah sehingga terkadang Anda bisa merasa seolah-olah telah melangkah masuk ke dunia lain. Garis Bergen adalah salah satu cara terbaik untuk melihat negara dan tempat pemberhentian favorit kami adalah desa Flu00e5m yang kuno (gambar di atas). Merupakan salah satu Jalur Kereta Api Terindah di Eropa.

Waktu perjalanan: sembilan jam

5.Orient Express

London ke Venesia adalah rute yang tidak banyak dari kita akan bilang tidak, tapi itu adalah perjalanan di antara dua kota ikonis ini di mana petualangan itu benar-benar terletak. Orient Express adalah salah satu perjalanan kereta api yang paling dicari di dunia dan dikenal di seluruh dunia karena ‘kemewahan, kecanggihan, dan layanannya yang sempurna (yang tentu saja akan membuat Anda mengembalikan sedikit uang!). Merupakan salah satu Jalur Kereta Api Terindah di Eropa.

Waktu perjalanan: dua hari (satu malam)

6.Siberian Express-Panduan WOW untuk Moskow

Moskow hanyalah awal dari perjalanan Anda ke kedalaman timur jauh Rusia ketika Anda menaiki kereta ke Siberia. Trans-Siberia adalah kereta api terpanjang di seluruh dunia dengan menghubungkan cabang ke Cina, Korea Utara, dan Mongolia. Tur ziarah untuk semua pecinta kereta di dunia adalah Trans Siberia ekspres klasik, yang merupakan ikon budaya Rusia. Ini sebenarnya adalah layanan yang melintasi delapan zona waktu untuk menghubungkan ibukota Rusia dengan pelabuhan di Samudra Pasifik dan termasuk penghenti lokal yang lambat ke kereta api internasional besar yang menjalankan rute utama, serta dua rute terpisah ke Beijing di Cina.

Baca juga >>
Resep Soto Bogor Asli Enak 100%

Kereta ini memungkinkan Anda melakukan perjalanan ke bagian-bagian Rusia yang belum tersentuh membawa Anda melewati berbagai medan di kota-kota, dan bukan hanya itu, Anda bisa pergi hiking atau rent mobil atau jelajahi saja di mana saja dengan memilih masuk dan keluar saat Anda inginkan.

Waktu perjalanan: hingga tujuh hari

7.Rauma Line dari Dombu00e5s ke u00c5ndalsnes (Norwegia)

Norwegia tidak dapat disangkal adalah salah satu negara paling indah di planet ini dan karenanya tidak mengherankan melihat negara itu terdaftar dua kali dalam daftar perjalanan kereta paling epik di dunia! Garis Rauma adalah cara terbaik untuk melihat lanskap epik negara ini. wisata berjalan akhir Mei hingga akhir Agustus. Kereta normal beroperasi sepanjang tahun. Sementara para wisatawan tidak memerlukan pengenalan tentang garis Flam Norwegia yang spektakuler, ada satu lagi yang sama-sama cantiknya jika tidak ada yang lebih rendah bagi mereka yang mencari jarak yang lebih pendek. Perjalanan dua jam ini dimulai dengan lembut di Dombas, dan seiring waktu berlalu, Anda akan menyaksikan lembah-lembah sureal di sepanjang sungai Rauma yang menawarkan puncak-puncak menjulang tinggi yang megah, fjord, ngarai yang dalam, dan padang rumput pegunungan alpine. Jika Anda suka hiking, maka pastikan untuk meneliti rute ini, karena Anda mungkin menemukan banyak jalur fantastis untuk berkemah. Merupakan salah satu Jalur Kereta Api Terindah di Eropa.

Waktu perjalanan: 90 menit

8.Bernina Express antara Chur dan Tirano (Swiss & Italia)

Lain negeri ajaib musim dingin favorit banyak orang adalah Bernina Express antara Chur (Swiss) dan Tirano (Italia Utara). Perjalanan ini indah setiap saat sepanjang tahun, tetapi kami terutama menyukainya selama musim dingin dan di musim semi ketika pedesaan kembali hidup setelah musim dingin yang keras. ‘Kereta terowongan’ ini berjalan di antara kota-kota indah di dua negara yang pantas untuk didaftarkan sebagai Situs Warisan Dunia Unesco, dan Anda akan mengangguk setuju saat perjalanan dimulai. Dimulai dari Chur di Swiss selatan, kereta api berwarna merah ini memiliki jalur sempit di sepanjang jembatan Landwasser yang membentang dari titik-titik besar. Pegunungan Alpen terlihat sangat indah, dilapisi karpet salju atau berwarna hijau dengan padang rumput yang menyebar jauh di musim panas dan musim semi.

Baca juga >>
Inilah Daftar Museum Terbaik Di Bogor

Tapi itu belum semuanya. Selain melewati lebih dari 55 terowongan dalam perjalanannya, kereta melakukan beberapa aksi berani, yang juga melibatkan spiral 360 derajat, kemiringan 7%, di mana ia mencapai ketinggian lebih dari 7000 kaki dan turun hingga lebih dari 5000 kaki sebelum berhenti di Tirano, yang merupakan rumah bagi kurang dari 10.000 orang.

Alami keajaiban teknik sambil menyaksikan gletser, danau, puncak, dan desa-desa di Pegunungan Alpen Swiss dari jendela panorama ekstra besar. Nikmati pemandangan gletser di sepanjang garis warisan di Albula dan Bernina. Dan ya, jangan sampai melewatkan danau St. Moritz yang masih asli di tengah jalan.

Waktu perjalanan: empat jam

9.Cinque Terre antara Levanto dan La Spezia (Italia)

Meskipun durasinya kurang dari satu jam, perjalanan kereta antara Levanto dan La Spezia adalah salah satu yang paling populer di seluruh Eropa, berkat lokasinya yang patut ditiru di garis pantai Italia. Merupakan salah satu Jalur Kereta Api Terindah di Eropa.

Waktu perjalanan: 50 menit

10.Kereta Api Rhine Tengah antara Bingen dan Koblenz (Jerman)

Rhine yang romantis adalah salah satu tujuan bulan madu yang paling dicari di Eropa untuk pecinta anggur selama musim panas dan musim semi yang lebih hangat. Jalur kereta api antara Bingen dan Koblenz adalah beberapa pemandangan Jerman paling indah yang bisa Anda temui. Kastil Abad Pertengahan yang menghadap langsung ke Fairytales, kebun-kebun anggur yang rimbun memeluk tepi sungai di sepanjang bukit dengan gaya bertingkat, naik kereta ke desa-desa terindah di lembah Rhine tidak kekurangan pemandangan romantis. Ambil perjalanan 50 menit antara Koblenz dan Mainz jika Anda kehabisan waktu tetapi ingin melakukan perjalanan melalui wonderland. Atau saksikan bagaimana bentang alam terwujud di sepanjang sungai Rhine yang memesona. Juga, buat naik ke tebing Loreley di St Goarshausen. Merupakan salah satu Jalur Kereta Api Terindah di Eropa.

Baca juga >>
Daftar Restoran Jepang Halal di Bogor Murah Terbaik

Waktu perjalanan: 50 menit

u00a0Demikianlah artikel mengenai 10 Jalur Kereta Api Terindah di Eropa, Semoga dapat menjadi bahan referensi bagi anda yang ingin berlibur ke Eropa.

Terimakasih semoga Artikel ini Bermanfaat

Order via Whatsapp !