10 Jalur Kereta Api Terindah di Amerika

Jika Anda mendengar kata liburan pasti segera memvisualisasikan tentang bandara, mungkin sudah saatnya untuk meninggalkan perjalanan pesawat Anda berikutnya demi perjalanan dengan kereta api. Gagasan tentang perjalanan kereta membawa rasa romansa dan sejarah , semuanya tentang menikmati kecepatan yang lebih lambat dan tidak bergegas ke tujuan. Perjalanan kereta api cocok untuk segala usia, dan ini adalah cara yang luar biasa untuk melihat beberapa pemandangan alam dan tempat yang paling menakjubkan di negeri ini, serta lanskap kota. Plus, itu bisa menjadi pilihan yang jauh lebih terjangkau ketika dibandingkan dengan biaya perjalanan udara untuk keluarga. Jadi, jika Anda mencari cara untuk benar-benar merayakan perjalanan tanpa perlu melepas sepatu Anda dan menjejalkan barang-barang Anda – pertimbangkan salah satu perjalanan kereta Terindah di Amerika Serikat untuk liburan keluarga tanpa stress berikutnya . Ingin tinggal di satu tempat? Tidak ada salahnya memilih salah satu resor all-in terbaik untuk keluarga.

10 Jalur Kereta Api Terindah di Amerika :

Alaska Railroad’s Coastal Classic

Untuk Pemandangan Menakjubkan dan Hiburan Keluarga, Rute yang murah dan indah ini yang Anda butuhkan untuk liburan anda selanjutnya. Alaska Railroad’s Coastal Classic berangkat dari Anchorage , rasakan angin di sepanjang Turnagain Arm sebelum berbelok ke belantara pedalaman dan akhirnya berakhir di Seward. Lihatlah pemandangan pegunungan Chugach Range yang curam yang terjun langsung ke lautan, dan pantai-pantai Teluk Resurrection yang menakjubkan, penampakan satwa liar di sepanjang jalan bisa termasuk paus beluga, domba, beruang, dan rusa. Layanan harian tersedia secara musiman, mulai pertengahan Mei hingga pertengahan September. Ikuti berbagai wisata di Seward – seperti trek gletser atau naik kereta luncur anjing – sebelum kembali ke Anchorage.

Baca juga >>
De Voyage Tempat Wisata Bogor Rasa Eropa

Kereta Amtrak Pacific Surfliner dengan samudra biru dan langit biru

Rute Surfliner Amtrak yang terkenal membentang antara San Luis Obispo, Santa Barbara, Los Angeles, dan San Diego, dengan beberapa keberangkatan setiap hari. Rute membentang di sepanjang Samudra Pasifik – hampir cukup dekat untuk menangkap ombak – untuk pemandangan indah sepanjang perjalanan. Anda bisa membawa papan selancar, ada rak khusus dirancang untuk menampung perlengkapan outdoor wisatawan. Merupakan salah satu Jalur Kereta Api Terindah di Amerika.

u00a0Valley Wine Train, kereta pesiar yang dioperasikan secara pribadi yang membentang antara Napa dan St. Hele

Kereta Anggur Napa Valley Jika Anda menyukai anggur dan estetika vintage, Anda harus benar-benar mancoba naik Kereta Anggur Napa Valley. Kereta api berumur seabad melintasi koridor kereta 150 tahun dalam perjalanan bolak-balik 36 mil ini. Kereta api itu pernah mengangkut para tamu ke sebuah resor spa di Calistoga, dan sekarang berkelok-kelok melintasi lanskap pastoral California dari Napa ke St. Helena dan kembali, berhenti di kilang anggur wilayah terkenal di sepanjang rute. Empat dapur on-board menyediakan masakan lokal, hidangan kelas atas untuk pengalaman bersantap mewah.

Kereta Grand Canyon

Perjalanan ini menciptakan kembali perjalanan bersejarah ke Grand Canyon dengan kereta api, yang dibuka untuk penumpangnya yang pertama pada tahun 1901. Penumpang di Grand Canyon Railway berangkat dari Williams Depot dan menuju ke Grand Canyon Depot, yang merupakan operasi terakhir depot log di negara ini. Depot terletak tepat di tengah-tengah kawasan bersejarah Taman Nasional, dekat El Tovar Hotel yang bertingkat, dan hanya 200 meter dari tepi Ngarai Selatan. Secara keseluruhan, perjalanan mencakup 65 mil dari medan indah, dengan pemandangan yang tak tertandingi.

Baca juga >>
Daftar Air Terjun Curug Di Bogor Terindah

Kereta Api Pegunungan Great Smoky

The Great Smoky Mountains Railroad membawa penumpang dalam perjalanan kereta yang indah melintasi pegunungan yang indah ini. Pilih dari dua versi perjalanan, yang diberi nama untuk objek wisata yang istimewa: Nantahala Gorge Excursion (44 miles) atau the Tuckasegee River Excursion (32 miles). Keduanya menawarkan berbagai kelas tempat duduk, termasuk gondola terbuka dan mobil makan kelas satu. Versi khusus dari perjalanan ini termasuk anggur dan makan malam, melihat dedaunan jatuh, dan bahkan perjalanan Paskah bertema Kacang Tanah. Merupakan salah satu Jalur Kereta Api Terindah di Amerika.

Jalur Kereta Api Cass Scenic Railroad

Cass Scenic Railroad yang digerakkan oleh uap membawa penumpang melalui pegunungan Virginia Barat dengan kereta datar yang dirubah dan membawa kayu ke pabrik Cass lebih dari seabad yang lalu. Kereta api warisan 11 mil ini beroperasi mulai Mei hingga Oktober, menawarkan perjalanan menembus sejarah dan pemandangan. Naik ke pemandangan di Bald Knob, titik tertinggi ketiga di Virginia Barat, untuk pemandangan dan tempat pengambilan gambar yang tak terlupakan.

Kereta api Cape Cod Central Railroad

Cape Cod Central adalah jalur kereta api warisan yang beroperasi pada 27 mil dari bekas jalur kereta New Haven di Cape Cod. Kereta mengantar penumpang melalui rawa-rawa, rawa cranberry, bukit pasir – tempat-tempat yang hanya dapat Anda akses dengan kereta api. Datang untuk perjalanan siang hari yang bersejarah, makan siang hari Minggu, makan malam di matahari terbenam, atau perjalanan liburan yang meriah dan istimewa. Merupakan salah satu Jalur Kereta Api Terindah di Amerika.

Kereta Api California di Sunset Limite

Perjalanan antara Louisiana dan California di Sunset Limited, rute Amtrak’s Southernmost. Dalam perjalanan dari New Orleans melalui San Antonio, Tucson, Phoenix, dan Los Angeles, lihat beragam pemandangan termasuk negara bayou, gurun barat daya, dan pegunungan California. Tiga kereta berangkat setiap minggu di setiap arah. Merupakan salah satu Jalur Kereta Api Terindah di Amerika.

Baca juga >>
Daftar Tempat Wisata Di Sulawesi Bunaken Terpopuler

Kereta Api Coast Starlight Railroad, Pantai California Tengah

Coast Starlight berjalan di sepanjang pantai barat dari Los Angeles ke Seattle. Di rute, lewati Santa Barbara, Area Teluk San Francisco, Sacramento, dan Portland. Nikmati pemandangan dari lembah dan hutan hijau ke pegunungan Cascade Range dan Gunung Shasta di puncak salju, dan garis pantai Samudra Pasifik untuk melakukan booting. Rute yang mencolok ini beroperasi setiap hari. Merupakan salah satu Jalur Kereta Api Terindah di Amerika.

Jalur Kereta Api Empire Builder Amtraku00a0u00a0u00a0u00a0u00a0u00a0u00a0u00a0u00a0u00a0u00a0u00a0u00a0

Rute Empire Builder Amtrak yang terkenal beroperasi setiap hari antara Chicago dan Pacific Northwest. Itu mencakup bagian dari jejak Lewis dan Clark, mengikuti rute para perintis. Pemandangan kota meliputi kelap-kelip langit Minneapolis dan St. Paul; pemandangan alam meliputi dataran Dakota Utara, negara Big Sky di Montana, dan Taman Nasional Gletser. Rute berjalan setiap hari. Merupakan salah satu Jalur Kereta Api Terindah di Amerika.

Demikianlah artikel mengenai 10 Jalur Kereta Api Terindah di Amerika , semoga bisa menjadi bahan referensi bagi anda yang ingin berlibur ke negara Paman Sam.

Terimakasih semoga Artikel ini Bermanfaat

Order via Whatsapp !