SEON One Stop Solution Bisnis Online Indonesia

Cluster Cut Nyak Dien

Sumedang, Jawa Barat.

}

Senin - Sabtu

08.00 - 18.00

Phone Whatsapp

0822-1914-1914

Cluster Cut Nyak Dien

Sumedang, Jawa Barat.

}

Senin - Sabtu

08.00 - 18.00

Phone Whatsapp

0822-1914-1914

10 Bisnis Modal Kecil Omset Besar Menguntungkan 2018 SEON One Stop Solution 23:13

10 Bisnis Modal Kecil Omset Besar Menguntungkan 2018

10 Bisnis Modal Kecil Omset Besar Menguntungkan 2018

10 Bisnis Modal Kecil Omset Besar Menguntungkan 2018

Sobat SEON, kali ini kita akan membahas mengenai beberapa bisnis modal kecil omset besar 2018 yang bisa dijalankan dengan mudah dari rumah.

Modal awal merupakan sebuah hal yang pertama kali dipikirkan oleh sebagian besar orang yang ingin memulai untuk melakukan bisnis. Banyak orang berhenti berangan-angan untuk membangun bisnis karena modal pas-pasan. Nah, bagi anda yang memiliki modal kecil dan pas-pasan anda tidak perlu khawatir karena pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan mengenai beberapa contoh bisnis dapat anda jalankan tanpa perlu khawatir banyaknya modal yang anda miliki. Untuk informasi selengkapnya yuk simak ulasannya berikut ini.

 

10 Peluang Bisnis Modal Kecil Omset Besar 2018

Beberapa peluang bisnis omset besar dengan modal kecil yang dapat membantu anda untuk mendapatkan ide bisnis yang potensial adalah sebagai berikut.

1. Bisnis Cuci Motor

Dengan modal tidak sampai puluhan juta anda dapat memulai membuka usaha bisnis cucian motor. Bisnis cuci motor merupakan sebuah bisnis potensial untuk dijalankan, anda dapat membuka jasa cuci motor disekitar rumah anda.

Mencuci motor merupakan sebuah bisnis cukup menguntungkan karena biasanya orang akan malas untuk mencuci motornya sendiri apalagi pada saat musim hujan. Anda bisa memanfaatkan halaman di depan rumah anda atau mencari tempat cukup strategis dekat dengan keramaian untuk dapat menarik pelanggan.

Pastikan anda memberikan pelayanan yang baik untuk mengatasi para pesaing yang juga membuka usaha bisnis sejenis. Pelanggan akan merasa senang apabila anda memberikan service atau pelayanan terbaik dan dapat di pastikan pelanggan anda tidak akan lari ke orang lain. Membuka cuci motor adalah salah satu bisnis modal kecil omset besar yang kami rekomendasikan di tahun 2018 ini

2. Jasa Pengetikan

Bagi anda yang memiliki komputer namun jarang digunakan, anda dapat mencoba membuka jasa pengetikan yang dapat anda lakukan disela-sela kesibukan anda. Selain akan membuat hari-hari anda menjadi produktif, jasa pengetikan ini dapat menambah penghasilan atau pendapatan anda.

Baca juga  10 usaha sampingan modal kecil dan mudah terbaru 2018

Untuk mencari pelanggan anda bisa mendaftarkan diri anda pada platform yang disediakan oleh beberapa situs yang menjaring beberapa orang untuk jasa pengetikan. Anda juga bisa mencari konsumen seperti orang kantoran atau mahasiswa yang biasanya akan banyak mendapatkan tugas mengetik misalnya seperti mengetik proposal, makalah, skripsi dan lain sebagainya.

3. Membuka Kedai Kopi

Bisnis modal kecil berikutnya bisa anda coba jalankan adalah dengan membuka kedai kopi disekitar kampus atau perkantoran yang berpotensi untuk dapat mendatangkan pengunjung.

Sebagai mahasiswa dan sebagai karyawan, budaya ngopi akan digunakan untuk menghilangkan rasa penat dan rasa bosan terhadap rutinitas yang biasa dilakukan.

Peluang bisnis kedai kopi sedang naik daun pada saat ini karena banyaknya peminat kopi baru. Selain itu, juga terdapat berbagai jenis varian olahan kopi dapat dinikmati.

4. Membuka Jasa Jahit di Rumah

Anda yang memiliki kemampuan dan keahlian menjahit juga dapat mencoba bisnis dengan membuka jasa jahit dirumah. Hal ini sangat cocok sekali bagi anda dengan hobi menjahit.

Anda juga bisa menjahit model baju sesuai dengan keinginan anda untuk membangun sebuah toko online dan membuat brand produk baju atau celana atau jilbab yang tengah menjadi trend pada saat ini.

 5. Jasa Laundry

Bisnis jasa laundry ini sangat cocok untuk bagi Anda yang tinggal di daerah perumahan, atau setidaknya perkotaan atau daerah kampus. Hal ini karena potensi untuk mendapatkan pelanggan lebih besar, sebagian besar orang hidup diperkotaan memiliki mobilitas tinggi sehingga tidak sempat untuk mencuci pakaian.

Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan mesin cuci anda di rumah sebagai aset pertama untuk memulai usaha. Bisnis modal kecil omset besar ini sangat produktif sekali untuk membuat alat rumah tangga lebih produktif. Anda hanya perlu membuat papan nama dan pamflet untuk mempromosikan jasa laundry anda. Selain itu, anda juga bisa memanfaatkan kekuatan dari media sosial untuk melakukan promosi.

Baca juga  6 Bisnis Kecil Terbaru Modal Kecil Menguntungkan 2018

 6. Menjual Paket Pulsa dan Token Listrik

Bisnis dengan modal kecil berikutnya yang dapat anda lakukan adalah dengan menjual pulsa paket internet atau token listrik. Hal ini merupakan suatu peluang bisnis cukup menjanjikan karena seiring tingginya kebutuhan akan akses informasi, saat ini hampir semua orang memiliki gadget.

Kondisi seperti ini akan berarti bahwa semua orang membutuhkan pulsa atau paket internet. Dapat dikatakan bahwa pulsa dan paket internet merupakan kebutuhan pokok dari sebagian besar masyarakat pada saat ini untuk memenuhi kebutuhan komunikasi dan mencari informasi.

Anda bisa memulainya dengan menjadi downline agen pulsa, selain itu anda juga bisa mencoba untuk mempromosikan jualan pulsa atau paket internet anda ke orang-orang sekitar atau dengan cara promosi online. Setelah bisnis anda mulai berkembang, selanjutnya anda dapat membuka gerai atau toko untuk menjual pulsa atau paketan internet.

7. Pembayaran Online

Salah satu bisnis rumahan yang berkembang pesat seiring dengan tumbuhnya teknologi digital pada saat ini adalah dengan mencoba untuk membuka sistem pembayaran online. Sudah dapat dipastikan sebagian besar masyrakat di Indonesia memiliki smartphone atau android. Nah, anda dapat menggunakan smartphine atau android anda secara bijak untuk membangun sebuah bisnis.

Salah satu bisnis yang dapat anda jalankan dengan memanfaatkan gadget atau smartphone  anda adalah dengan membuka jasa pembayaran online. Jasa pembayaran online ini sangat potensial jika dijalankan di desa yang kurang memiliki akses memadai.

8. Usaha Minuman Kreatif

Bagi anda yang memiliki resep minuman unik, kreatif dan inovatif anda dapat mencoba untuk membuka bisnis dengan modal kecil satu ini. Apalagi pada saat cuaca sedang panas, usaha menjual minuman seperti milkshake dingin ini akan berpotensi sekali menghasilkan keuntungan.

Baca juga  5 Jenis Usaha Kecil Menengah Modal Kecil 2018

Anda bisa menjualnya dirumah atau jika anda ingin mendapatkan pembeli yang cukup banyak anda bisa menjualnya dengan menyewa tempat di depan mini market atau yang lainnya yang berpotensi dapat mendatangkan pelanggan.

9. Membuka Kedai Jus Buah

Selain usaha bisnis minuman kreatif seperti milkshake atau teh, anda juga bisa mencoba bisnis modal kecil omset besar lainnya  dengan menjual jus buah. Minuman satu ini merupakan primadona di kalangan masyarakat karena termasuk ke dalam minuman yang sehat.

10. Menjadi Dropshipper

Anda juga bisa mencoba bisnis dengan modal kecil yang satu ini. Bagi anda yang ingin membuka toko online tetapi anda terkendala dengan modal, anda dapat mencoba sistem jualan online dengan metode dropshipping.

Dengan sistem dropship ini, anda dapat membuka toko online namun tanpa modal karena anda tidak perlu repot untuk menyetok barang. Anda hanya perlu melakukan promosi agar produk anda memiliki peminat yang banyak. Setelah ada konsumen tertarik, anda dapat menghubungi supplier atau penyedia produk agar bisa mengirim produk kepada customer anda.

Hal terpenting harus anda perhatikan adalah usahakan anda memilih supplier atau penyedia produk terpercaya untuk menghindari dan meminimalisir terjadinya complain dari orang-orang yang membeli produk dari anda.

Demikian pembahasan mengenai beberapa bisnis modal kecil omset besar 2018 yang bisa dijalankan dengan mudah dari rumah dan dapat anda jadikan pilihan atau dapat anda jadikan referensi sebagai bisnis yang akan anda jalankan.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua para pemula yang memiliki keinginan untuk membangun sebuah bisnis. Jangan lupa like dan share jika anda merasa artikel ini layak untuk dibagi ke orang orang terdekat anda. Salam sukses dari kami SEON One Stop Solution.

Sumber : Bisnis Online Indonesia

5/5 (1 Review)

Previous

Next

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

/* */